Finally This Blog is Born!!

Wuih,, gw akhirnya bisa bikin Blog,, cie-cie yang baru bisa, anyway setelah pertimbangan yang sangaaaaaaaaat matang malah hampir busuk dibuatnya akhirnya gw memutuskan untuk membuat blog di wordpress.com padahal berdasarkan info dari kk kelas gw,, mereka lebih memilih untuk membuat blog di Clearblogs.com tapi gw sih gak gitu perduli toh gw ini yang bikin ni Blog,, yah selain pertimbangan bahwa Skill programmer Web gw lebih kental dari Web Design gw akhirnya here there are!! hope you all will enjoy and sharing the knowledge with me because i am not creative and diligent as u think!!GBU

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on April 3, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. Huu,, anda pakai nama sayaa,,

    “Sugoi” itu kan hakciptanya adapadakuu,, (T_T)

    yayayayaaa,,

    ih gaya banget yang baru bikin blog..

    gw jg mw!!!

    wahahahaa

    daa tenrou,,

    ja ne!

  2. wowowooo
    yang baru bikin blog kayaknya seneng beneer,,😀

  3. sukses buat blog barunya

    tapi tolong kalo copy-paste artikel2 dari blog saya (www.cosaaranda.com/net) ya mbok dikasih link ke sumber aslinya…

    ” saya mohon maaf bak cosa tapi saya juga ndak tahu caranya gimana, mohon bantuannya😉 masih newbie banget neh bak. mohon panduannya”

  4. gpp mas stanley🙂

    yg gampang, di masing2 artikel (yg diambil dari tempatku) tinggal ditambahin aja kok URL sumbernya (live link) di bagian bawah. Misal:

    Sumber: http://www.cosaaranda.com/xxx

    thanks buat pengertiannya ya🙂

Leave a Reply

