Buku Apa Yang Ingin Anda Baca?

Voting Images

Ya, polling minggu ini adalah tentang buku (emang minggu2 kemarin ada polling? ) ). Bukan sembarang jenis buku yg ingin saya tanyakan di sini, tapi buku2 yg berhubungan dengan bisnis internet. Alasan saya untuk membuat polling ini sederhana, belum banyak buku bertema bisnis internet yg beredar di pasaran, dan kalau pun ada, isinya jauh dari memuaskan. Yg baru saja 2 hari lalu saya beli misalnya, buku “Rahasia Menjadi Top 10 On Google” terbitan Dian Rakyat. Isinya lengkap sih, tapi… kok seperti translate pk tool yah? ) Kalo emang sekedar cari info berbahasa Indonesia tentang SEO, bisa beli dan baca buku tersebut. Asal tahan baca tulisan2 dengan kata2 resmi ala kamus, tanpa tanda baca yg tepat, dan bagian2 yg “lupa” diterjemahkan.

Kembali ke polling. Buku bisnis internet (bahasa Indonesia) seperti apakah yg ingin Anda baca? Spesifik Google AdSense-kah? SEO-kah? WordPress-kah? Silahkan isi pollingnya yg ada di sidebar sebelah kanan yah, dan jangan lupa kasih komentar di sini untuk detil buku yg ingin Anda baca. Siapa tau saya berniat kasih hadiah khusus di topik ini )

PS:
(1) Gambar diambil dari:http://www.hofstra.edu/images/axinn_srg_elections_voting_l.jpg

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on April 5, 2007, in My Daily Life. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. biasa aja g ada bagus2 na ^_^
    ajarin gw napa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s