Mengganti Themes

Kamis 5th April, 2007

Theme ibarat sebuah kulit bagi blog. Theme yang mengatur tampilan blog kita. Mengganti theme di WordPress amatlah mudah dan cepat. Bagi kamu yang masih pemulapun themes WordPress begitu mudah digunakan. Untuk mengganti themes, pertama-tama kamu perlu mencari menyiapkan themes baru. Setelah itu tinggal di upload ke folder wp-content/themes/. Gunakan FTP untuk meng-upload klo gak tau goggling aja lah ok.🙂

Setelah file-file themes terupload semua, sekarang tinggal mengaktifkannya. Masuklah ke dashboard, klik menu Presentation – Themes. Akan muncul screenshot themes baru disana yang siap diaktifkan. Untuk mengaktifkannya, tinggal klik gambar screenshotnya saja.

Nah, berikut ini beberapa link untuk berburu themes wordpress. Insya Allah di blog inipun akan saya perkenalkan themes-themes yang bagus (menurut saya sih) D Saya juga lagi coba-coba belajar bikin themes. Insya Allah juga akan ditampilkan disini, berdampingan dengan themes-themes populer lainnya…heheheheee D

Kembali ke Laptop… inilah dia daftar website yang punya gudang themes. Selamat berburu:

Mudah-mudahan bisa bermanfaat thanks dah mau baca.datang lagi kapan-kapan oke. GBU🙂

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on April 5, 2007, in My Daily Life. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. wakakakkakakakakakakaka……………………..

    gw mau comment yang DAPETIN PSS PAKE APAAN tuh GW lupa…

    ade gw juga bisa……………..

    yaelah…..

    katany bisa pake… CMD yaelah….

    kan ada key loG.

    trus ada pass recovery…

    waduh MR. Stanly………………..

    dah dulu yach… mau ngerjain UJIAN NEH…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s