Friendster palsu!

Sabtu 7 April 2007

Hola again,,

Artikel ini khusus saya masukin untuk para teman – teman saya yang pada Frindster Mania. Apalagi anak2 perempuannya yang pada suka NARSIS supaya mereka sadar bahwaFriendster itu sangat mudah untuk disiasati untuk maksud yang tidak baik. Artikel ini saya Copy dari blognya mas Chaidir yang saat ini katanya” sedang sibuk dan mau ber-Hibernate sementara dari dunia Blog.😉

Plesetan Friendster

Udah pada tahu kan tentang Friendster Palsu??

Tadi lagi iseng2 liat situs yang mirip friendster… ternyata masih ada juga ya situs seperti itu… -D

ini nih contohnya…

http://freindster.co.nr/

http://freindster.uni.cc/

Mungkin masih banyak plesetan2 friendster yang lain. Tapi plesetan ini bukan untuk ‘hiburan’ semata, tapi malah bisa jadi kepleset beneran, trus kejedot dan “Aduh!!” sakit deh… -P Plesetan disini bisa bener2 bikin kita terpleset karena user dan password kita akan kepleset ke tempat licin yang telah ditentukan oleh pembuat plesetan friendster. Untuk dapat terpleset dan jatuh ke Plesetan Friendster caranya sangat sederhana, silahkan lihat cara hack friendster.

jadi mirip kayak kasus klikbca dulu ya… -P

So.. beware Guys!!

check dan recheck lagi alamat friendster sebelum memasukkan user dan pasword jika diminta login.

Ingat!! halaman friendster yang Asli adalah http://www.friendster.com

Jangan sampai terpleset!!

*Pesan layanan masyarakat ini dipersembahkan oleh aCh -)

*maaf ya kk pembuat plesetan klo kurang berkenan…

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on April 7, 2007, in Hacking. Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. gimana cara membuka alamat freindster???….

  2. basiiii……?????

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s