Hacking admin windows xp.

Sabtu 7 April 2007

Hola,,

Satu lagi artikel yang banyak di cari orang saat ini yaitu Cara Menghacking Admin windows XP yang saya pikir bagus juga kalau dimasukan ke dalam BLOG saya supaya orang-orang mudah untuk mendapatkan informasi tentang Hacking tanpa harus melakukan googling dan mungkin setelah ini masih ada banyak lagi artikel yang tentang Hacking yang akan saya masukan ke Blog saya ini oh iya artikel ini saya dapat dari jasakom.com yah kalau mau complain silahkan ke jasakom saja okeh.GBU🙂

Cara Menemukan Password Administrator Windows XP
Date: Monday, March 05, 2007 Hits: 17198 By: NeEkatT
Memang hidup dijaman sekarang yang sulit semakin sulit bila setiap keinginan kita untuk “berkembang” dikekang. Bagi karyawan perkantoran yang menggunakan komputer dengan OS Windows XP akan makin terkekang kebebasannya karena komputer hanya bisa digunakan hanya untuk kerja dan kerja.

Memang ini merupakan IT policy setiap kantor yang tidak memperbolehkan untuk menginstall bermacam2 program tapi hal inilah yang membuat para karyawan sulit untuk berkembang. Memang harus diakui ada sisi baik dan ada juga sisi buruk dari penerapan IT Policy.

Tapi kali ini kita sedikit mengabaikan sisi baik dari IT policy tersebut dan lebih mensupport para karyawan untuk bisa berkembang.

Artikel ini sedikit memberi gambaran bahwa setiap ada kesulitan pasti ada jalan keluar.

Di dunia maya ini banyak sekali artikel yang membahas tentang cara membongkar password administrator Windows XP bahkan sudah banyak program yang dibuat untuk mereset ataupun mengganti password tersebut. Tentunya jika kita ingin bermain manis, kita tidak perlu melakukan cara-cara kasar tersebut karena resiko yang kita ambil akan lebih besar. Cara yang digunakan untuk menemukan password administartor sangat simple dan tidak perlu banyak pengetahuan yang dibutuhkan hanya tinggal mengikuti langkah dibawah ini :

Keperluan yang dibutuhkan untuk mengetahui password administrator antara lain 1 buah disket, akses internet dan email:

  1. langkah pertama adalah mendownload file image.exe dari http://www.loginrecovery.com/referal.php?p=2
  2. Buat bootable disk dengan menjalankan file tersebut
  3. Matikan computer lalu boot dengan menggunakan disk tersebut. (disk tersebut akan menghasilkan satu buah file upload.txt)
  4. Setelah itu masuk ke windows xp secara normal (sebelumnya keluarkan disket) lalu buka http://www.loginrecovery.com/instructions.php
  5. Masukkan disket lalu pilih upload.txt, masukkan alamat email dan access code lalu klik submit.
  6. Kita akan mendapatkan konfirmasi lewat email untuk mengetahui password kita telah selesai. Sebenarnya website ini sangat cepat sekali untuk menemukan password tetapi karena kita menggunakannya secara gratisan maka harus menunggu 48 jam (2 hari) untuk bisa melihat password administrator, kecuali kalau mau bayar, dimenit itu juga password bisa ketahuan.
  7. Bila telah 48 jam (lama bener yah ..) buka http://www.loginrecovery.com/results.php , masukkan alamat email saat kita mengupload, klik view lalu masukkan access code and .. password administrator ditemukan

Memang segala sesuatu tidak ada yang sempurna tetapis situs ini mengklaim keberhasilan menemukan password diatas 98.5% hebat bukan …

 

 

 

Selamat mencoba dan ingat segala sesuatu yang kita perbuat, akibatnya kita sendiri yang mananggungnya jadi waspadalah…..

NeEkatT

neekatt at yahoo.com

Source: JASAKOM Information Center

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on April 7, 2007, in Hacking. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. Terlalu lama men !😦
    Pake SAMInside aja cepet, sumpeh ana zuzur !!

  2. makasih atas informasinya
    saya coba nanti tuk mengerjai teman aku yang sok

  3. I think the best method to recover windows password is using windows password recovery software. Burn the .iso file to a blank CD or a USB flash drive or a floppy disk, insert the CD(USB/floppy disk) into the problem computer and your password will be reset to “Blank” without losing any data and you needn’t reinstall windows OS.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s