Bikin CMD lebih hidup

 Senin 7 Mei 2007

Hola,,

wuih begitu saya membaca artikel ini saya jadi tergugah untuk merubah comand prompt saya dengan nama dan logo crew saya namun hanya sebagai informasi sebelum bermain-main dengan regedit ada baiknya anda mem-backup regedit anda sebelum memulai nya ok GBU🙂

Special Windows Command Processor a.k.a Command Prompt

    


0 [0XFF00000] Preface

Special Command prompt?? hehehe.. mungkin judulnya agak terlalu berlebihan😉 Saya hanya akan mengajak anda sedikit bermain-main (idiih.. dari dulu ‘bermain-main’ melulu!!!) dengan batch programming dan registry. Kita akan menampilkan banner dan mengubah teks pada title bar CMD.EXE


0 [0XFFF00000] Let’s do it.. ;D

 

[1]. Mempersiapkan banner

 

Bukalah notepad anda kemudian copy-paste code berikut. Modifikasi sesuka hati anda:

 

Pada code diatas, pertama-tama kita menggunakan perintah @echo off agar perintah yang kita ketikkan tidak ditampilkan pada user. Command title dipergunakan untuk mengubah teks pada title bar CMD.EXE. Perintah cls berguna untuk membersihkan layar. Sedangkan perintah echo dipergunakan untuk mencetak teks pada layar.

 

Tentu anda bisa mengetikkan perintah-perintah dos lain sesuka hati anda😉

 

Setelah banner selesai dibuat, simpan dengan nama system.bat di directory C:\

 
[2]. Registry

 

Sekarang, buka halaman baru pada notepad dengan menekan kombinasi CTRL + N. Copy Paste code berikut:

 

Simpan dengan nama system.reg. Klik 2X pada file system.reg.. YES .. OK😉 Sekarang bukalah Windows Command Processor anda dengan klik [start] + [Run] lalu ketik cmd.exe dan tara….. ;D

 

 

 

 

0 [0XFFFF0000] Penutup

 

Lha, trus apa lagi?? Lho, khan sudah saya bilang bahwa anda bisa mengetikkan perintah DOS yang ingin anda jalankan pada file system.bat yang ada di directory C:\. hehehe.. pakai perintah goto untuk melakukan perulangan tak terbatas?? pakai perintah exit biar user nggak bisa buka cmd.exe? disisipkan pada virus dan memakai perintah delete agar file-file user terhapus saat membuka cmd? hehehe.. jangan aneh-aneh deech, entar kamu jadi aneh lho ;P  

 

  

0 [0XFFFFFF00] Shoutz

 

– Vindika Anastasya & My Daughter.. Vermouth Anastasya

– All Crack Sky Staff!

– All ECHO Staff!

– SECTOR-S (hey.. wake up guys!!)

– PushMOV, MyzTX, Dr3, Lun4, Clust3r, RX-259, RX-290 and all my friends..

– All member of http://www.spyrozone.tk .. stay Alert in SPYRO ZONE!!

 

/* ——————————|EOF|—————————— */

sumber : http://www.spyrozone.net/

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on May 7, 2007, in Hacking. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. ah bullshit …
    apa ada pengaruh sama motherboard nya ???
    masa saya coba di komp saya tidak berhasil ..
    kemudian saya coba di komp kawan yang motheroard nya gygabite bisa
    komp saya asus ….
    tolong penjelasan nya ke email saya …..

Leave a Reply

