Hasil deface!

Senin 21 Mei 2007

Hola,,

hari sabtu kemarin saya Online dan mengambil paket malam yakni dari jam 12 malam hingga pukul 6 pagi walaupun malas juga karena crew saya tidak jadi untuk Online bersama namun saya ber pikir pada waktu itu apa yang harus saya lakukan karena sudah setengah ngantuk pula saya waktu itu.

Bingung mau ngapain akhirnya saya mencoba mencari target yang memiliki kelemahan untuk saya lakukan Deface karena mumpung koneksi internet pada pukul seperti itu sangat cepat. sambil menimbang-nimbang akhirnya jadilah 3 web saya deface.

sebenarnya tidak saya deface sih, saya hanya meng-upload tanpa sepengetahuan sang pemilik dan menyisipkan file id.html pada folder public_html sehingga jika memasukan alamat atau URL web tersebut dan dilanjutkan dengan id.html maka akn terlihat tampilan yang aneh.

hasil deface-an nya bisa dilihat di:

http://buzz-directory.com/id.html

dan http://www.mcsautomoveis.com/id.html

Blogged with Flock

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on May 21, 2007, in Hacking. Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. wahwahhwah
    parah lw ngehack2 jgn lupa pesenan gw y PSP ato g PS2 ok gw tuggu di humz gw dalam waktu 7 hari setelah lw baca comment gw ini ok

    munyuk_gila

  2. tutor defacenya mungkin ????

  3. Weww Keren Defacenya jarin Donk Om caranya

    belajar dong jangan mau di suapin mulu ok!

  4. deface kok bilang2. Aneh

  5. Defaced bY : xxxxxxx
    makanya jangan suka iseng nge defaced.. HOHOHO…

  6. Furkan Lagi Nech
    Akhirnya Bisa Juga Deface

    Defaced By FuRkaN

    Defaced By FuRkaN

  7. hah yang itu ya …… ….. ….. … ….. …. …… …… ….

    tetap semangat mang Crew lo siapa C ???
    he….3X

    hohohohohohohho.
    ………………………………….

    salam buat kk lo ya yang cantik itu

    eh gw dah bikin grup di FS lho.
    lo masuk ya artikelnya boleh copy dari blog lo

  8. permisi direktorinya tuh boleh diwrite , parah tuh web….

  9. boleh dunk bagi2 ilmu nya bro..
    tutorial mybe🙂

  10. apa gunanya coba ngedeface gitu? ngasih tahu ke admin bahwa situsnya kurang aman?! kirim aja email ke adminnya, sekalian bilang kelemahan sistemnya apa. itu lebih baik.
    pantes aja hacker selalu saja dapet nama buruk di masyarakat. ^__^sorry bro!

Leave a Reply

