PCMAV RC.16 Release

Kamis 31 Mei 2007

Hola,,

Saya memasukan artikel ini karena akhir-akhir ini di lab saya sudah mulai merajalela virus2 lokal yang belui sempat terdeteksi oleh Anti Virus luar artikel ini saya dapat dari blo-nya mas sandy GBU🙂

PCMAV 1.0 RC16

 

Versi PCMAV terbaru Download disini D

LEBIH KUAT & AKURAT:

  1. Ditambahkan, database pengenal dan pembersih 72 virus lokal/asing/varian baru yang dilaporkan menyebar di Indonesia. Total 769 virus beserta variannya yang banyak beredar di Indonesia telah dikenal di RC16 ini oleh engine internal PCMAV.
  2. Improvisasi, error handling yang lebih baik untuk engine ClamAV.
  3. Improvisasi, error handling yang lebih baik untuk melaporkan segala bentuk error yang terjadi pada saat PCMAV RTP aktif.

LEBIH TUNTAS:

  1. Improvisasi, algoritma engine DeepClean agar perbaikan registry yang berkaitan dengan virus BlueFantasy dapat lebih dituntaskan.
  2. Optimasi, algoritma untuk membersihkan lebih tuntas segala virus jenis VBS.

LEBIH STABIL:

  1. Diperbaiki, bug PCMAV RTP yang mengakibatkan hilangnya “Automatic Update” pada Windows XP. Hal ini disebabkan ter-load-nya library API secara dynamic yang ternyata tidak kompatibel dengan system.
  2. Diperbaiki, bug PCMAV RTP yang mengakibatkan error saat menjalankan beberapa aplikasi multimedia dan office. Hal ini disebabkan kurang optimalnya fungsi filter file, sehingga terjadi “antrian” yang terlalu panjang yang menyebabkan Windows menjadi tidak “sabar” dan menyerobot “antrian” tersebut.
  3. Optimasi, penggunaan thread IPC. PCMAV RTP diharapkan dapat lebih stabil dibanding versi sebelumnya.
  4. Improvisasi, kini paket PCMAV RTP hanya terdiri dari satu file tunggal (PCMAV-RTP.EXE). Mulai Beta6, PCMAV RTP tidak lagi membutuhkan file RTPHOOK.DLL dan RTPSCAN.DLL.

LEBIH INFORMATIF:

  1. Ditambahkan, informasi tambahan pada log file hasil pemeriksaan oleh PCMAV. Kini log file lebih mudah dipahami.
  2. Ditambahkan, MAIN.CVD pada paket ClamAV di CD/DVD PC Media mulai edisi ini (06/2007). Kini, untuk menggabungkan engine ClamAV pada PCMAV, Anda tidak perlu lagi repot men-download MAIN.CVD baru yang ukurannya kini termasuk besar. DAILY.CVD tetap harus didownload karena sifatnya harian dan berukuran kecil. Jika tidak ada aral melintang, maka diharapkan mulai versi RC17 di PC Media edisi depan (07/2007), fitur auto-update untuk database ClamAV telah dapat dinikmati oleh Anda.

LEBIH BAIK:

  1. Perubahan beberapa nama virus mengikuti varian baru yang ditemukan.
  2. Perbaikan beberapa minor bug dan improvisasi kode internal untuk memastikan bahwa PCMAV Cleaner & PCMAV RealTime Protector lebih dari sekadar antivirus biasa.

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on May 31, 2007, in Download, Hacking. Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. great dude
    thx broooo

  2. wah dari blog gue nih..🙂
    makasih.. GBU too..

  3. achmad saleh

    tolong dong bos. kok gak bisa di down load pcmav RC 16 nya. pertama saya down load malah error bos. komputer saya kena virus leena. trims

  4. Suippp pool
    thanks banget ya

  5. Saya pengguna PCMAV. menurut saya, pcmav paling yahud untuk membunuh vurus lokal. Hebat juga ya… antivirus bikinan anak-anak negeri yang selalu dirundung masalah ini. Antivirusnya sehebat pertumbuhan vurus lokalnya yaang…. bikin alis mengernyit…!

  6. kolektor anti viruz

    busuk !!!!!!!!!!!!@!!!!!#$%$%%
    gak bisa didownload

  7. makassih ya atsas updatenya

  8. tarakan, kaltim

    pcmav emang ampuh untuk membasmi virus-virus lokal yang ganasnya minta ampun. perancang virusnya emang orang-orang yang brillian dan inovatif. setiap virus baru muncul semuanya dapat tertangani dengan sangat baik oleh pcmav, tidak heran apabila pcmav mendapat perhatian dan simpati dari para pengguna komputer di indonesia umumnya dari kalangan yang kurang paham tentang seluk beluk per virus-an. anyway, bukannya saya mau berburuk sangka, apakah virus-virus yang muncul itu ada hubungannya dengan pcmav ?? dalam hal ini siapa sih pembuatnya? sudah tidak bisa disangkal lagi kalo ga ada virus para produsen antivirus bakalan kolaps…..pls somebody explain me….

  9. kok pcmav nya ngak mau di down load pak

  10. thanks yah pcmavnya..

    untuk software ini kayaknya gw jd langganan neh
    abis bagus banget hasilnya..
    yang tadinya komp gw ngadat.. ngadat
    sekarang dah bisa gw gunain

  1. Pingback: PC Media Antivirus (PCMAV) 1.0 RC16 + RTP Beta6 « Halaman Maspur

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s