Selasa 5 Juni 2007

Hola,,

– PENGUMUMAN –

Karena beberapa hari ini kesibukan saya dalam mencari kerja sangat banyak sehingga untuk sementara Blog ini tidak saya Update, saya minta maaf kepada semuanya yang sudah rela dan mau mampir di Blog saya serta sudah mau membaca Artikel-artikel yang saya masukan di sini.

Dan mudah – mudahan 2 minggu lagi Blog ini bisa saya update kembali dan bisa berjalan seperti semula. Untuk teman-teman yang berkonsultasi dengan saya via e-mail saya minta maaf selama 2 minggu ini saya tidak bisa membalas e-mail teman-teman sekalian.

Terima kasih untuk semuanya yang sudah mampir dan menyempatkan diri membaca dan memberi comment di artikel saya GBU🙂

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on June 5, 2007, in Download, Hacking, My Daily Life. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

