Good charlotte – good morning revival Download

Sabtu 16 Juni 2007

Hola,,

wah-wah akhirnya saya kembali lagi setelah seminggu lebih 1 hari saya tidak menghirup udara Internet dan dengan segudang pikiran yang mau di masukan ke Blog saya. Kali ini Good charlotte dgn album barunya saya masukan untuk menambah koleksi lagu anda semua GBU🙂

GOOD CHARLOTTE

Good Morning Revival

Track Lists
01. Good Morning Revival
02. Misery
03. The River
04. Dance Floor Anthem
05. Keep your Hands Off My Girl
06. Victims Of Love
07. Where Would We Be Now
08. Break Apart Her Heart
09. All Black
10. Beautiful Place
11. Something Else
12. Broken Hearts Parade
13. March On
14. Keep your Hand Off My Girl [Remix]
15. Face The Strange [Bonus Track]

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on June 16, 2007, in Download, Hacking, My Daily Life. Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. it’s de good…….😉

  2. thx for the comment,

    saya suka yang KYHOMG nya,, love it !🙂

  3. the river nya keren misery nya nice tapi bagusan keep your hand of my girl nya

  4. gue…..suka lagunya……coz lagunya gue banget…………

  5. w Paling suka keep Your Hand off My Girl Karna Lagu Ini Mirim Lagunya NIN Seru Banget……

  6. Seperti Cinta Gw Berdua And Gw Harap Good Charlotte Terus Maju Pantang Menyerah And Terus Ciptain Lagu2x
    Populer Masa Kini

  7. Seperti Cinta Gw Berdua And Gw Harap Good Charlotte Terus Maju Pantang Menyerah And Terus Ciptain Lagu2x
    Populer Masa Kini………..

  8. Seperti Cita Gw Berdua Gw Harap Good Charlotte Terus Ciptain Lagu2x Populer Masa Kini Supaya Cinta Gw Berdua Jg Abadi Seperti Good Charlotte…………..
    (LOVE BENJI MADDEN)

  9. semoga fans good charlotte tetap setia dan menciptakan album baru yang lebih kren lagi

Leave a Reply

