PCMEDIA Antivirus PCMAV 1.0 RC17 + RTP Beta 7

Senin 25 Juni 2007

Hola,,

wah sudah 2 minggu rupanya saya tidak bertemu yang namanya dunia maya alias Internet dan sepertinya sudah bertahun-tahun lamanya saya tidak meng-update blog saya karena banyak yang mendownload dan bilang PCMAV Rc 16 yang tidak bisa di download akhirnya saya memasukan lagi Download-tan PCMAV RC 17 yang baru saya dapat dari blognya mas sandy before and after thx yah mas GBU🙂

PCMEDIA Antivirus PCMAV 1.0 RC17 + RTP Beta 7

Versi PCMAV terbaru D

PCMAV RC17 + RTP Beta7(1.26 MB):
DivShare | GudangUpload.com | GilaUpload.com

link disediakan oleh: maseko

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on June 25, 2007, in Download, Hacking, My Daily Life. Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. kasih tau ya kalo ada perkembangan PCMav RC 18 ya…..salam hangat selalu untuk kmu tentang perkembangan PCMav…sukses selalu tuk kamu…

  2. rhomantic_chems

    mas klo ada yang rc 18 kasih tau yach okkkk!!!

  3. to all

    sebetulnya untuk mengikuti perkembangan / berita tentang PCMAV sudah ada linknya pada artikel diatas, tuh warna merah ada tilisan “di SINI atau di SINI”, cek aja seminggu sekali kek, sebulan sekali kek

  4. nah silahkan yang mau mengikuti perkembangan AntiVirus
    PCMAV bisa langsung mengklik link di atas! monggo…

    ~ MeTheOldFriend ~

  5. mas kl ada rc 19 kasi tahu yaaaaaaaaa

    thanks

  6. makasih mas ya.happy day

  7. kalau ada rc18 kirima ama aku ya please .

  8. mas, trims ya..eh kalo pendekar blank gmn cr mengatasinya?

  9. kapa RC 17 masih klah cepat daya tangkapnya dengan aVG
    mending pc mav tiap lima hari ngeluarin up datetanya aja biar ga ketinggalan jaman………………………..

  10. Terima kasih banyak ya . . . !

  11. tolong donk kasi tau gmn cara download rc 17 ato rc terbaru….please…ato g kirimin donk…please…

  12. saya bangga dengan adanya antivirus ini, saya mersakan ketengan di hati bagi saya dalam menggunaka PCmedia

  13. terima kasih

  14. all V1rM4ker 54lut3 4 y0u……

  15. haha,,

    ko VM jd salut sm saya
    gimana mas rio ini,, hihi😀

  16. wah salut ma pcmav ya, babat virus tanpa rusak file,!!!! josss,mas klo da pcmav yang terbaru? tlong dikirimi ya?! , aku mau babat tuh virus yang nakal!!! ok

  17. yang terhormat yang membuat anti virus pcmedia
    saya kesulitan membuang virus yang ext “application”
    cara mebuangnya gimana ? mohon bantuannya
    terima kasih

  18. @ YAYATTSUMARYAT Maksud mas extention.exe nama filenya apa memang?

    ~ sugoistanley ~

  19. kepada yang terhormat tolong donk kirimin saya anti virus terbaru ke alama temail saya DI:
    wisda_interisti@yahoo.co.id
    thanksssss

Leave a Reply

