PC Media Antivirus PCMAV 1.0 RC18 with Update Online!

Kamis 26 July 2007

Holla,,

Versi PCMAV terbaru D
Sekarang kita sudah bisa melakukan update secara online!

Informasi lengkap baca disini,

Download di bawah ini,

PCMAV RC18 (1.49 MB):
DivShare | Indoupload.net | Indowebster.com

link disediakan oleh: maseko

Ikuti perkembangan terbaru dari PCMAV di SINI atau di SINI

source : mas sandy

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on July 26, 2007, in Download, Hacking, My Daily Life. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. thenkyu..oke juga bos eh aku link yah untuk yang lain link exchange….🙂

  2. Sama-sama mas terima kasih sudah mampir,,

  3. asalamu’alaikum wr.wb
    mas bisa gak minta tolong kirimin pcmedia rc 18 terbaru ke email saya? masalahnya di kota saya tu ga ada penjual koran pcmedia n yang berbau komputer n aplikasinya. saya sangat membutuhkannya. banyak virus di komputer saya yang terbaru mas.

    saya ini juga alumni pondok wali songo ngabar ponorogo jatim lho tahu kan.
    jazakumullah khairan katsira
    asalamu’alaikum wr.wb.

  4. Kenapa mas tidak men-download dari link yang
    saya kasih di atas ?

    monggo ,,

    ~ sugoistanley ~

  5. pc media rc 18 sanggup membasmi virus yang menghantam word dan excel tanpa menghilangkan file word dan excel tersebut, tetapi saya punya problem pc media rc 18 ini tidak mampu membasmi virus yang menghantam format file .dbf. saya mohon bantuannya. terima kasih

Leave a Reply

