PCMAV R.C 18 terbaru masih terdetect Virus

Kamis 2 Agustus 2007

Holla,,

Wah,,wah wah,, entah seberapa sulitnya para programmer PCMAV yang baru saja di rilis yang RC 18 nya untuk membuat applikasi yang di buatnya menjadi tidak di deteksi sebagai virus.

padahal yang sudah-sudah kita dengar baik melalui webnya maupun di versi Cetak PC MEDIA bahwa mereka akan segera membuat versi selanjutnya lebih baik dan tidak terdeteksi sebagai virus.

Namun janji seperti-nya akan tetap menjadi sebuah janji di bawah ini gambar ter-detect nya PCMAV yang ter sohor itu sebagai virus oleh Anti Virus Gratis AVG

PCMAV detected

 

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on August 2, 2007, in Download, Hacking, My Daily Life. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. tu kan PC MAV 13???
    coba teliti dech..

  2. Ayo semangat dan terus berusaha !
    Kita udah dekat dgn keberhasilan
    kita pasto bisa bikin Antivirus yang powerfull

  3. Yah yang penting semangat untuk maju
    dan terus berusaha jangan pernah menyerah,,

    ~ sugoistanley ~

  4. gw taw kok, mang gitu kali…blom perfect ajah, yah lokal gituh, mesti banyak belajar…

  5. iya jangan pernah menyerah ayo kamu bisa, kalau nggak bisa coba sampe bisa, kalo belum bisa lagi, dicoba terus sampe bisa.. pokoknya HARUS bisa hehehe…

  6. ehmm…..

    iy juga seh masih kaya gitu..tapi ga smua PC MAV itu virus…mungkin karena kalian download di Internet jadi ada virusnya,,,,

    tapi ga tw juga sih,,,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s