Proses cracking password XP yang melelahkan!

Kamis 2 Agustus 2007

Holla,,

Di kantor yang baru ini saya di berikan sebuah komputer untuk di gunakan,  serta sebuah single Account pada komputer itu. Sambil memperhatikan sang IT-Department membuatkan saya sebuah account di mesin yang akan saya pakai itu ternyata di sela-sela pembuatan itu dia memberikan status saya bukan sebagai sebuah Admin account melainkan sebuah Account login dengan status Power User saja.

Tidak terbayangkan betapa susah nya menjadi seorang yang menggunakan Single account dengan status Power User saja, karena di sela-sela tugas di kantor ada kalanya kita ingin mendengarkan lagu kesukaan kita dengan iTunes Player namun apa daya hanya seorang Admin yang dapat melakukan Install-lasi program tersebut.

Namun saya tidak menganggap hal ini sebagai sebuah masalah karena saya malah merasa ini sebagai sebuah tantangan untuk bagaimana mendapatkan akses ke Super User itu sendiri yakni Admin.

Lalu saya di hadapakan dengan segudang aplikasi Password Cracker macam Lc4,Lc5 Cain & Abel serta yang paling termasyur John The Ripper namun karena berbagai fitur di Mesin XP tersebut tidak semua bisa di gunakan karena Policy yang di berikan oleh sang Super User tersebut maka saya mencoba mencari Applikasi Password reset Windows XP di Mbah Google dan dari hasil pencarian tersebut maka di dapatkan nyalah beberapa Applikasi seperti NT offline password recovery , Active password changer , dan beberapa disk boot applikasi dan floppy boot program yang membutuhkan perestatan😦 huh!

Namun setelah melakukan beberapa cara untuk mendapatkan file SAM dan SYSTEM  dari folder %systemroot%system32%config dan file SAM tsb sudah di tangan saya kembali di hadapkan dengan beberapa halangan lagi yakni bagaimana mendapatkan NT Hash dan LM hash-nya😦 !

ada yang bisa membantu? 

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on August 2, 2007, in Download, Hacking, My Daily Life. Bookmark the permalink. 11 Comments.

  1. coba cari di tabloid pc mild, pernah mengulas cara mereset password, tapi saya uda lupa…nanti saya cari deh..

  2. pergi ketemu si admin, trus.. tanyaken password adminnya apa

    beres…

    hahahahahaha…

  3. thx bwat informasinya yah mas ukkie!

  4. pake keylogger aja.. install dulu di flash drive,truz bilang ke IT loe yang kurang ajar itu kalo comp loe ngehang,sapa tau dia login pake pass admin.. tpi ati2 aja jgn ampe dia liat flash loe nancep di comp…

  5. wah apa mungkin keylogger itu juga masih bisa jalan,,

    di Flash Disk? mas jack,,

  6. pakai aja, Ophcrack live cd ( saya harap anda mengerti menggunakan linux ) “ophcrack.sourceforge.net”, itupun kalau bios tidak di protect untuk membooting ke cd. Atau kalo anda bisa masuk ke c:windows, ambil file SAM dari
    C:\WINDOWS\system32\config\
    coba ambil semua file dari direktori ini, lalu jalankan live cd ohpcrack di komputer lain, kemudian berikan SAM filenya.

    saya sarankan baca helpnya.

    kirim kabarnya ya!!! :>.

  7. thx atas suggest nya bung joie kebetulan saya sudah bisa menembus passwordnya menggunakan sebuah disket kecil namun mujarab.

    tapi ophracknya juga sudah saya bakar di CD kok, namun belum sempat di pakai.

  8. om gimana caranya,
    saya juga pengen tau dong.

  9. pake disket yg isinya apaan ya mas??
    soalnya, saya jg punya masalah yg sama di kantor..
    trus, booting lewat cd-nya diprotect juga, makanya cd live ophcrack yg saya punya gak bisa dipake…

    jadi stress mikirinnya..

    tolong bantuannya..

    __

    • ♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣►►►►►IMPORTANT◄◄◄◄◄♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣♣

      biasanya admin yg advance selalu non aktifkan cd/dvd ROM, floopy disket jg diblock, booting bios juga di block..caranya pakai keylogger buatan sendiri, source code (SC) banyak bertebaran di web underground, edit SC yg sudah jadi, buat agar bisa looping di memory, buat akses network, selain dapat password administrator bisa dapat password akun facebook,hotmail,yahoo,dll milik karyawan lain atau bahkan bos anda…hehehe

Leave a Reply

