Permohonan Maaf untuk Team PC MAV RC 18

Jumat 3 Agustus 2007

Holla,,

Tulisan ini saya buat sebagai permohonan maaf tidak langsung Perihal artikel yang saya masukan kemarin tentang PCMAV yang terdetect oleh Anti Virus AVG Free Edition, serta gambar terdetect-sinya PCMAV ternyata merupakan PCMAV R.C 13 yang lama maka dari itu sebelum terjadi kesalah pahaman dengan PinPoint Publisher selaku penerbit majalah PC MEDIA dengan ini saya mohon maaf atas keteledoran saya dalam memasukan artikel.

di bawah ini merupakan kesalahan yang saya buat :

Revisi dari ilustrasi gambar detect

untuk itu saya minta maaf sebesar-besarnya pada pihak yang merasa di rugikan.🙂

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on August 3, 2007, in Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking. Bookmark the permalink. 4 Comments.

  1. what a doll…!!!

  2. wah wah wah wah
    parah bener nich orang kaya na musti pake kaca mata kuda nich
    di teliti y mas

  3. wah sebelumnya minta maaf dlu ni ma PCMedia,
    saya cuma mo nanya kog AVG bisa detect PCMAV RC 17 sebagai virus Trojan Generic5.HGO yach…
    apa emank kesalahan dr PCMedia ato emank sudah terinfected
    Tolong donk penjelasannya

Leave a Reply

