Klip Lagu Kebangsaan Indonesia Raya yang Asli

Senin 6 Agustus 2007

Holla,,

ini dia Klip Lagu kebangsaan Indonesia Raya, kasus kebenaran teks lagu kebangsaan Indonesia Raya yang sedang hangat di perbincangkan. untuk mengikuti perkembangan nya klik di sini

enjoy,,!!

MERDEKA !

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on August 6, 2007, in Download, Hacking, My Daily Life. Bookmark the permalink. 14 Comments.

  1. MERDEKA JUGA!!!

  2. merdeka tapi tetep aj melarat _-_-_-_-

  3. ha…ha…yo wes merdeka rek…

  4. Hayo merdeka mulu tapi gak ada hasilnya,,😀

    ~ sugoistanley ~

  5. memang lidah tak bertulang, perubahan bisa terjadi seiring waktu berjalan, yang penting tetap menjaga persatuan dan rasa nasionalisme, terus berjuang dengan semangat menghasilkan karya terbai buat bangsa indonesia……………….merdeka….!

  6. MERDEKA juga lah…Berharap yang ke 62 ini jauh lebih baik (amin)…

  7. merdeka..merdeka..
    sudah merdeka kok masssih aja susah
    hukum sewenang2,
    pemimpin pada g bener,
    KKN menjadi hobi,
    sebenernya sapa seh yg slh?
    kita,para wakil rakyat,atau pahlawan2 kemerdekaan?
    g ada yg salah!!!!!!!!!!!
    hidup kita akan tetep susah kok!
    karna keadilan dinegri ini g akan pernah lurus!
    yg dapat keadilan cuma yg punya uang..
    beetul tidak!!

  8. negriku..
    aku terlalu mencintaimu
    tapi apalah artinya cintaku?
    karna aku tak bisa buatmu bangga dan tersenyum puas
    maafkan aku negriku
    cintaku tak berarti apa2 untukmu
    tapi aku kan tetaap mencintaimu
    dan biarkan pemimpin itu membencimu..

  9. udah merdeka tetap aja melarat apalagi nga merdeka ya… mendingan merdeka ….. merdeka

  10. Izzy Osbruning

    bener tu kata cracker merdeka sih merseka tapi ya itu ttap melarat

  11. merdekaaaaa……
    tp,,,
    kbyakan kemerdekaan y cm buat pejabat aj kyk y 2……

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s