Ada yang sadar gak sih,,,

Selasa 7 Agustus 2007

Holla,,

Adakah salah satu dari anda yang sadar dan melihat sebuah gambar yang sangat kecil yang terdapat pada blog ini. Artikel ini saya dapat ketika saya sedang me-manage blog saya hari ini dan tidak sengaja melihat sebuah titik kecil menyerupai orang yang tersenyum yang terdapat di pojok kiri paling bawah halaman blog ini.

Smile di pojok kiri paling bawah.

Apa mungkin ini merupakan sebuah signature ( tanda tangan ) dari si pembuat Themes Blog Wodpress ini ? Who knows,,,🙂

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on August 7, 2007, in Download, Hacking, My Daily Life. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. teten gmn kalo kita bajak program nya web pilkada
    ^_^ katana 3lapis tuh lu bisa gak nembus nya

  2. http://stats.wordpress.com
    Kalau diperhatikan hiperlinknya itu sebagai statistik Wodpress terhadap Blog yang sedang aktif.

    Thnks,
    DNA

  3. Mungkinkah itu,,

    Who Knows ?

    ~ sugoistanley ~

  4. gw nyadar tuhوو di semua blog punya wordpress kayaknya ada deh,,

  5. gw nyadar tuh.. di semua blog punya wordpress kayaknya ada deh,,

Leave a Reply

