Ubuntu first using !

Kamis 16 Agustus 2007

Holla,,

wuih,, itulah ekspresi saya karena pertama kalinya saya bisa berhasil melakukan instalasi Ubuntu Feisty Fawn dan menjadikan nya sebagai second OS padahal beberapa waktu yang lalu saya sempat berhasil meng-install Ubuntu di rumah teman saya menggunakan hard disk yang saya dapat dari sekolah lama saya, namun entah kenapa ketika Hard disk tersebut saya jadikan Master malah tidak mau nge-boot sama sekali.

Nah sudahlah apa yang sudah terjadi di waktu yang lalu biarlah berlalu jangan di pikirkan lagi yang penting sekarang saya sudah bisa meng-install ubuntu ( dan sukses pula😀 ) berdampingan dengan Windows XP pro serta sempat melakukan instalasi XMMS untuk memainkan lagu kemenangan saya.

Ubuntu gloryous logo.

oh iya saya benar-benar mengucapkan terima kasih untuk orang maupun yang bukan orang karena telah membantu saya menginstalasi Ubuntu untuk pertama kalinya berdampingan dengan Windows XP, salah satunya adalah Niti , Ubuntu:ID , dan yang pertama dan terakhir my eternity father Jesus

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on August 16, 2007, in Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. tapi mas aku make ubuntu kagak cocok….

    meskipun dual OS ama punyanya Om Gates….

    mungkin tanggapan orang beda2 yah????

    maklum baru 15 tahun….

  2. Ten Itu Yg Kode Di Download Di Copy Smua Yha Trus Yg Kode Biru Diganti no Id Kita Kan Trus Baru Di
    Generate Kan Jgn Lupa di Bls Loe

    mukabex@plasa.com

  3. @Blank_alpha yah maklu saja kalau belum terlalu senang dengan sang Master Piece of Free source OS

    ps: hati-hati dengan ucapan anda mas !

    ~ sugoistanley ~

  4. sama saya juga user baru ubuntu feisty fawn baru 3 mingguan .. pas nginstall juga ada masalh yang aku alamin tapi di graphics nya .. kayaknya vga nya ada masalah …kalo mau baca share cerita errornya ada d saya share diblog

  5. yah semua orang punya suka dan dukanya menginstall linux,,

    ~ sugoistanley ~

Leave a Reply

