Hari ini buku Jasakom keluar.

Rabu 22 Agustus 2007

Holla,,

Yeahh,, hari ini sebuah buku yang sudah banyak di tunggu-tunggu oleh sebagian besar orang-orang pecinta hacking segera hadir di toko-toko buku terdekat.

Buku-buku yang saya maksud adalah buku terbitan Jasakom yang sampai dengan hari ini sudah meng-hasilkan berbagai buku tentang hacking dan security yang sukses di pasaran.

berhubung tanggal terbitnya sebelum saya gajian jadi ketika buku-buku itu keluar saya sudah dapat membelinya dari gaji saya nanti😀 ( senangnya!🙂 )

Beberapa buku yang akan keluar adalah :

  • Wireles Kung-Fu tanggal 15 Agustus 2007
  • Hacker (its not about Black or White) tanggal 22 Agustus 2007
  • CD BackTrack (tools hacking) tanggal – Agustus 2007

Untuk Wireles Kung-Fu di banderol oleh pihak Jasakom seharga Rp.59.000; buku HACKER di banderol seharga Rp.40.000; dan CD BackTrack sendiri di lepas dengan harga Rp.18.000; jadi jika di total semua harganya Rp.117.000; perak.

Bagi anda yang sekarang ini sedang menekuni bidang Security dan sejenisnya maka tak salah jika anda mem-beli buku serta CD yang di luncurkan oleh Jasakom ini.

Di bawah ini screenShot nya :

  • Wireles Kung-Fu
  • Wireles Kung-Fu

     

  • HACKER
  • HACKER

     

  • CD BackTrack

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on August 22, 2007, in Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. gaya lo gaya

  2. Hhmmmm,What else I can do.Cause as we know I,m just a humans being ,Pals.

  3. menurut saya sih kalau tentang buku jasakom komunitas hacker tuh kebanyakan ada yang dirahasiain jadinya para pemula agak bingung bacanya dan ngajarinnya juga ada hal-hal yang di tutupi yah kalau kata temenku Wahyu ngajarinya asal kentang aja gak di beberin semua secara gamblang Wahyu tuh hacker temenku yah menurut penilaian dia sih aku juga ngerasa gitu ,terus terang saya kecewa bener sumpah udah mahal belinya tapi kok gini sih kalau saya sih ngajarin temen-temen saya gak gitu2 amat semua lengkap saya berikan satu paket sekaligus sampai2 temen saya bener2 bisa misalanya metode SQL injection,cara Deface,tak kasih sepaket full non trial or serial number and no licensi pokokke ikhlas demi allah tak terangin sampai bener2 mutlak bin dong temenan 100%,

  1. Pingback: Gramedia dan Jasakom mengecewakan ! « The Silent Comes Early

Leave a Reply

