Gramedia dan Jasakom mengecewakan !

Senin 27 Agustus 2007

Holla,,

Sebelumnya saya pernah posting perihal buku-buku baru yang telah di terbitkan oleh Jasakom dan mengatakan terdapat 2 buku dan 1 CD Linux BackTrack 2.0+ yang akan segera hadir di toko-toko buku terdekat khususnya Gramedia yang merupakan salah satu toko buku yang paling banyak di Indonesia.

Kalau di lihat dari banner yang di letakan di situs resmi Jasakom dapat terlihat jelas bahwa tanggal di terbitkannya buku tersebut akan di luncurkan 15 dan 22 Agustus 2007 secara ber-urutan di sertai penjualan CD Linux BackTrack 2.0+ namun kenyataan yang di dapatkan di lapangan malah sebaliknya.

Tidak usah jauh-jauh ke luar kota, di Jakarta saja yang merupakan markas besar sebagian besar anak-anak Jasakom belum semua toko buku Gramedia meng-hadirkan buku baru Jasakom tersebut. Kekecewaan saya bukan tanpa sebab, pasalnya saya mencoba melakukan warwalking ke setiap toko buku di jakarta yang beberapa di antaranya GM Pondok Indah, GM Cinere, GM Matraman dan GM Kelapa Gading, di sana tidak semua buku baru jasakom bisa di temukan entah mungkin di Gramedia di wilayah jakarta yang lain sudah ada atau belum saya tidak dapat memastikan itu.

Buku baru jasakom yang sebagian sudah ada di beberapa toko buku GM yang saya telusuri hanya Wireles Kung Fu dan itu sendiri di beberapa toko buku GM sudah habis setengah stok dan itu juga bisa di jadikan bukti bahwa buku-buku jasakom memang banyak di minati dan di nanti oleh para penggemar komputer di seluruh indonesia. Saya sendiri sudah membelinya karena takut kehabisan seperti beberapa tahun yang lalu ketika membeli buku SIH I jasakom.

Kekecewaan ini juga menurut saya tidak usah ber-kepanjangan dan mungkin hari kamis nanti saya akan me-lakukan survey kembali bersama tim saya untuk menemukan titik permasalahan di pen-distribusian buku-buku jasakom ini.😀

Baca juga :

Jasakom Penerbitan

Gramedia-Online

Hari ini buku Jasakom keluar

Update :

Dari pada menuggu CD Linux BackTrack yang belum keluar bisa juga di download CD Image-nya di sini

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on August 27, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 7 Comments.

  1. iye tuh, bukunya jasakom sering banget kehabisan. gua juga buru-buru beli cuman cd backtrack yang belum ada.

  2. ManTapbsss
    IIx nih..lari mpe 165 diwarnet sblah
    tdny mpe pusink nunggu 7jam dl dr int, trus ditgh2 mandek
    pdhl ud pke dl mnger loh

    nyari digramed cm dpt bukunya doank, trus lgsg byr
    tkut khbsan..klo ad cd nya mau jg tuh tp ud muter2 ttp g ad jg..knp yah g digabungin ma bukunya aj toh bukunya sndri ud 59rb.. +cd backtrack 65/70k gt

    btw,
    Thnx berat y🙂

  3. waha mas, aku langsung habis 103 ribu buat beli buku kungfu wirelles dan hacker dari om y3dips sama cd backTrack, padahal malemnya dah download,

    jogja banyak mas
    deket jembatan janti
    9 buku jasakom sekarang di tangan : ),

  4. Aq se7 dengan pendapatmumas,
    emang bukunya Jasakom emang susah dicari, padahal banyak peminatnya..

  5. gua udah lengkap buku-buku jasakom, selalu kehabisan di tempat gua. tak tanyain ke toko buku katanya sering kehabisan dari penerbit jadinya sering buru2 beli walaupun duit buat makan belum keluar hehehe tapi gue salut dan bangga dengan buku-buku jasakom macam wireless kungfu itu, muanttappp dan gua bisa langsung ngerti, dari dulu belajar buku laen kagak ngarti-ngarti

  6. saya uda beli cd backtrack2+ tp napa wireless adapter saya gak detect, atheros ar5007eg. gmn caranya biar detect? mohon bantuannya sayapake acer 3684 series n apa yg harus saya lakukan? apa hrs beli wifi baru?

  7. @ tolecakep09

    Kemungkinan WIFI adapter yang di pake gak support dengan air ptw nya…

    coba di cek lagi di websitenya backtrack…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s