Maap-maap yah dah mau PUASA nih !

 
  Maap-maap yah dah mau puasa nih !    
 
  Senin 10 September 2007

Holla,,

Segenap Cru pembuatan dan pengembangan sugoistanley.wordpress.com (padahal hanya saya sendiri :D) minta maaf kepada semua pihak yang jika selama setengah tahun berkarir di WordPress sudah bikin hati panas dan muka muram😦 karena artikel-artikel yang semrawut tidak karuan.

Oh iya walau saya tidak ikutan puasa, saya harap puasanya bisa berjalan lancar dan amal saudara-saudara sekalian bisa di terima oleh sang empunya dunia ini.

Terima kasih sudah mau mampir dan tetap semangat menjalani hidup😀 God Bless You all!

 
 

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on September 10, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. daku disini malah berasa kek ikutan puasa bro, secara yg kristen cuman gw doang,,hihihi tambah lagi,,gw juga ga pernah lunch sih jadi malah kek ikutan puasa deh,,kecuali dua gelas aer putih yang setia menemaniku didepan mejaku ini …..

Leave a Reply

