Jadi TERSANGKA selama sehari!

Selasa 18 September 2007

Holla,,

Sekitar 1 (satu) jam yang lalu saya di kagetkan oleh seseorang yang mem-PM saya via YM (yahoo messenger) dan di sana dia memberikan sebuah link yang kemudian saya kopi dan saya pastekan di Firefox saya.

Di link yang di berikan oleh seseorang tsb ternyata merupakan halaman Blog Andri yang beberapa waktu yang lalu artikel nya saya kutip . Beberapa kalimat yang di sebutkan di sana adalah:

… dan kemudian dia meminta untuk menuliskan sumber ataupun asal berita jika tulisannya dicopy orang lain …. so naive ladies and gentlemen …

Tulisannya!

saya jadi kaget sendiri sekaligus panik karena entah mimpi apa tadi malam sehingga jadi TERSANGKA selama hari ini.

Hanya sebagai klarifikasi saja kepada pihak Andri dkk bahwa sebenarnya tulisan kemarin itu terjadi karena Human Error semata dan tidak ada maksud saya untuk Kopi pes langsung, padahal di post sebelumnya atau di setiap post Kopi Pes selalu saya beri sumber atau Link ke sumber aslinya.

Maka dari itu saya sebagai mana masyarakat Indonesia yang baik saya Minta maaf kepada Bung Andri dkk yang sudah merasa di rugikan oleh tingkah laku saya kemarin.😀

Tulisan yang saya Kopi

Tulisan Aslinya

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on September 18, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. ya saya maafkan juga … halah!

  2. Tulisan saya kapan dong dibajaknya, biar ikutan ngetop…. *halah*

  3. salut juga deh buat mas, yang udah berani ngakuin kesalahan…lagian gak disengaja ia kan?!siiiip deh

  4. @violetroses

    waduh jadi gak enak!😀

  5. Seru juga nih masalah kopi paste🙂

  6. dasar kau..🙂

  7. link2 mp3 yg saya temuin dibajak juga ga papa..hehe

  1. Pingback: TUHAN itu baik ! « The Silent Comes Early

Leave a Reply

