Pengemis lagi, pengemis lagi…

Rabu 26 September 2007

Holla,

Sekarang ini saya tiap kali pulang dari kantor selalu di hadapkan dengan kemacetan yang luar biasa, sebenarnya bisa kita maklumi kota besar seperti jakarta ini memang memiliki kendala yang cukup banyak di dalam bidang Transportasi.

Namun ternyata kemacetan yang terjadi selama di perjalanan saya itu bukan hanya karena kendaraan bermotor baik roda dua (2) maupun roda empat (4) yang saling mendahului, tapi juga karena beberapa mahluk ciptaan tuhan yang saban tiap tahun di bulan ramadhan bertengger di pinggiran Trotoar, ditengah jalan, di lampu merah, pertigaan tikungan jalan dan di semua tempat yang mengharuskan pemilik kendaraan bermotor mengurangi kecepatannya.

Yah begitulah nasib jakarta, dan kemarin saya melihat di salah satu berita di stasiun televisi swasta  yang membahas tentang Kampung pengemis, dimana di satu kampung tersebut sebagian besar penduduknya merupakan penduduk yang tidak pernah absen datang ke jakarta dan kota-kota besar lainnya hanya untuk duduk di pinggiran jalan sambil mengadahkan tangan meminta sedekah dari setiap orang yang lewat.

Sehabis melihat berita tersebut saya akhirnya berpikir “Tuhan menciptakan manusia untuk hidup berkelimpahan, dan sering kali kemiskinan dan kemelaratan manusia hanya sebuah ciptaan manusia belaka”😀

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on September 26, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s