Sms dan nelpon murah dengan mig33

Senin 1 Oktober 2007

Holla,,

Dari beberapa minggu yang lalu banyak yang menanyakan cara meng-hack Admin mig33, mereka mengeluh karena di mig33 seringnya mereka di Kick di dalam Chat room dan belum adanya Admin yang berasal dari Indonesia yang katanya hal ini di karenakan masalah Indonesia yang ber-selisih paham dengan Australia. Namun sebelumnya apa sih mig33 itu ?

Logo mig33

mig33 adalah sebuah applikasi yang di rancang untuk memudahkan kita saling berkomunikasi baik melalui sms maupun chatting dan telepon dengan harga yang lumayan murah dan terjangkau.

Applikasi yang pertama kali di buat khusus untuk pengguna Telepon Selular dan PDA ini akhirnya mulai memproduksi applikasinya untuk para pengguna Komputer karena banyaknya pengguna Komputer yang ingin ikut merasakan manfaat dari mig33 melalui Laptop atau Komputer Desktop mereka.

Untuk penggunaan via Telepon selular di butuhkan settingan GPRS dari operator telepon selular, dan dari informasi yang saya dapat dari sini di sebutkan bahwa biaya penggunaan di hitung berdasarkan jumlah byte yang di load oleh applikasi tersebut.

Mig33 juga men-support beberapa applikasi Chatting yang biasa kita gunakan seperti Yahoo, ICQ, MSN, Google Talk, AOL, dan lain-lain. Jadi dengan mig33 kita bisa terus Online walau kita sedang berada di kamar mandi sekalipun!

Untuk type handphone dan smartPhone yang mendukung penggunaan applikasi ini bisa di lihat dari gambar yang saya ambil dari situs resmi mig33 di bawah ini :

Nokia


3100
MIDP 1.0
3200
3200
MIDP 1.0
3230
3230
MIDP 2.0
6020
6020
MIDP 2.0
6030
6030
MIDP 2.0
6100
6100
MIDP 1.0
6230
6230
MIDP 2.0
6230i
6230i
MIDP 2.0
6235
6235
MIDP 2.0
6600
6600
MIDP 2.0
6610
6610
MIDP 1.0
6610i
6610i
MIDP 1.0
6630
6630
MIDP 2.0
6670
6670
MIDP 2.0
6680
6680
MIDP 2.0
6681
6681
MIDP 2.0
6682
6682
MIDP 2.0
6820
6820
MIDP 1.0
7610
7610
MIDP 2.0
N70
N70
MIDP 2.0
n80
N80
MIDP 2.0
n90
N90
MIDP 2.0
ngage
n-gage
MIDP 1.0
Not supported
   

SonnyEricson

 

j300i
j300i
MIDP 2.0
k300i
k300i
MIDP 2.0
k500i
k500i
MIDP 2.0
k600i
k600i
MIDP 2.0
k700i
k700i
MIDP 2.0

Motorola

A1000
MIDP 2.0
c650
c650
MIDP 2.0
e398
e398
MIDP 2.0
e1000
e1000
MIDP 2.0
v220
v220
MIDP 2.0

Samsung

sgh-d500
sgh-d500
MIDP 2.0
sgh-d600
sgh-d600
MIDP 2.0
sgh-e330
sgh-e330
MIDP 1.0
Not supported
sgh-x800
sgh-x800
MIDP 2.0
sgh-z500
sgh-z500
MIDP 2.0

sgh-z510
sgh-z510
MIDP 2.0

 

dan yang lainnya !

O2

 

o2 mini
O2 mini
MIDP 2.0

iMate

 

imate jam
Jam
MIDP 2.0
imate sp3
sp3
MIDP 2.0

Sharp

sharp 902

902
MIDP 2.0


Siemens

siemens cx65

cx65
MIDP 2.0


siemens m55
m55
MIDP 1.0

LG

lg-c2000
c2000
MIDP 2.0
lg-m4410
m4410
MIDP

Untuk setting-an GPRS menggunakan Kartu IM3

Access Point Name (APN) : www.indosat-m3.net
Username : gprs
Password :im3
Gateway IP : 010.019.019.019
Port : 9201 atau 8080
Homepage : http://wap.m3-access.com

untuk HandPhone dan SmartPhone applikasi nya bisa di download di sini

untuk Laptop dan mobile user di sini

selamat mencoba dan semoga bermanfaat! GBU😀

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on October 1, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 167 Comments.

  1. nice info bro
    makasihhhh
    mo coba ah

  2. saya sih belum coba tapi kata teman saya bagus kok!
    hahahhaha😀

  3. kenapa di n gage ga bisa dipake??

  4. mungkin n-gage symbian yang versi lama mungkin!
    soale mig33 applikasi berbasis Java

    mungkin saja tidak bisa!

  5. trus gimana cara nge-craknya neeh… kok ngga ada penjelasan lebih lanjut? temen gue ada yang bisa nge-hack nick 3 digit, tapi dia pelit tuh… ada yang bisa nggak ya???

  6. iya nih……gimana sih caranya ngedapetin nik 3 huruf……? kata temen gw sih…….klo dulu masih bisa regis nik 3 huruf ..tapi klo skarang mah…idah ga bisa…,,,,,hehehe…….ajarin dong buat dapet nik 3 huruf …plizz…..:(

  7. Mas/mbak aq mau tnya pa HP sony ericsson W 810i bs pke aplikasi BRUTUS?? kalau bs downloadnya dmn??cz slt bgt bwt download.. n gmn cranya kloning nick??apa W 810i jg bs??
    thanks…

  8. aslmkum
    mas/mbak aq mau tnya. gmn caranya supaya tidak dpt di kick di mig33?

  9. saya ud download aplikasi mig33 mulai dr versi lama sampai terbaru. tapi ternyata utk mempergunakan aplikasi tersebut gk gratis alias bayar ke Bank HSBC, padahal saya ud register… Gmn ne, ada yang bisa bantu gk…

  10. emm…mo nanya nehh..tentang tips tips gitu…cara multiply kick,kick dari luar,duplikatkan nick….gimana ya?
    soalnya gw kesel ne…pada di kick…jadi pengen tau aja

  11. gimana ya setting mig nya untuk N73?
    Plz, help…………
    syukur setting dari awal atau paling awal ya!

  12. tolong bantu aku ngeset N73 untuk mig
    aku pinginnnnnnnnnnnnnnnn,
    syukur mulai setting dari awal ya
    thx

  13. bro
    gimana caranya biar ga kena kick di mig33 yah.. kasih tau donkk

    kirim ke email yah di alel_cbb@yahoo.com

  14. klo pake hape nokia 6610 bs ga??and gmn caranya??
    kirim ke email_Q…
    otre..ThanK b4!!

  15. Brow.. Kasi tau dong cara kick user biar sekali tendang langsung out ke luar?? Pleasee..:-P

  16. aku pengen bntu sdikit y..kalo trik anti kick itu emeng ada..kita gak mempan di kick ampe 5 mnt, sgala trik n tips mig33 bakal aku ungkapin di my site. ntar deh kalo site aku uda siap, aku ngasi:)..ampe saat ini belum pernah kejadian kicked dngan 1 vote, kcuali admin..trus kalo nick 3 dgit aku punya..mungkin ada yang berminat? hehehe nick q “imc”

  17. Gw pke n-gage Qd dh download aplikasiny,dh register tp ga bs.Klo mw login.,gmna dong biar bs chating,ad cr lain ga?Please infony..Trims

  18. mau tanya trick2 mig33 biar kita bisa lawan kicker dung.coz hpku cuma bisa OL 4 nick.eh gimana caranya biar kita bisa jadiin room jadi 2.makasih.add aku ya nicku ilmano.trism

  19. Aku punya ngage qd (sim card im3), tp gk mau login ke mig33. Gimana dong? Katanya ngage bs pake mig33, tp harus mengubah settingan gprs. Kalau ada yg tau caranya, please kirimkan ke lambang_science@yahoo.co.id

  20. Saya coba berbagai versi mig33 untuk N-GAGE knp selalu gagal ya?
    Klo dibilang berbasis java, N-GAGE sendiri bisa untuk pake java..
    Klo dibilang symbian versi lama, emang symbian S60 ada berapa versi?

  21. Dari beberapa website ada beberapa mig33 yang anti kick tapi kita harus membelinya

  22. Bozz.. Ks tau dunk cara buat id 3 digit.. Teman2 gw smua bs buat tp plit smua nh. Kirim cara na ke email gw plz. Thx..

  23. ada yg tau ga gimana cara nya kalo pengen jadi admin di mig33,kalo jadi kicker udah bosen,pengen nya jd admin pleace hellp me soal nya admin di indonesia belum ada kalo mau share di mig my nick kincah thank’s

  24. Bos,q pake hp motorola c650 dan q dah download mig33.tp q g bisa login.q dah hubungi websitenya mig33 katanya q harus masukin settingan kedua.tp q g bisa.gmn nih?kirim jawabanx k emailq ya:baim_turquoise@yahoo.co.id

  25. Pake Nokia 5200 bisa ndak? seting telkomsel (AS) koq gx mau konek ya ? padahal GPRS bisa loo… malah ada ket. “Jaringan Anda akan kami alihkan…” trus tetep gx bs !!!!!

  26. Aq pake sc m3,udh download mig33,tp pas giliran log in macet boz.Udh nyoba2 download hibaru,tp giliran activated account,kodenya ga trkirim2.Prnh jg buka mig33.Com,katanya kodenya bakal trkirim gtu k no.q tp trnyt hasilny nihil.Plz help me!!

  27. bro bantuin donk……..
    saya ko ga bisa2 dapat kode nya… ampe 4x ganti kartu.. aku make kartu m3.. apa memang ga bisa pake m3….? tolongin donk……..
    ne mail ku arle_sukma@yahoo.com

  28. gimana cara ganti nick….

  29. om numpang lewat doang neh…………….

  30. Gw pengen bgt jd admin, tp gimana caranya ya?. Susah ga klo jd admin tuh?

  31. Cra buat nick 3 digit gmn?

  32. bro, giman caranya mig33 tapi lewat PC, lewat hp kelamaan ngetiknya cih. trus kalau pengen ngekick cepet tu gimana ya.

  33. yang saya inginkan, di dalam room gak mau di kick, caranya gimana?

  34. para sahabat mig33 jangan pada war di room dunk!!! please

  35. Yang pada tau site caranya nge hack nick admin mig33, e-mail ke gue okey!!! TQ

  36. yang butuh voter massal hub gue lagi dualcore2ghz@yahoo.com

  37. Numpang lewat aja. . . . . .:d

  38. kalo im3 yg nomer awalx 0857 emang gak bisa menerima sms dari mig33, ampek tuwir juga gak bisa nerima bozzz… meski ganti2 ampek 10x.
    N-gage QD bisa tuh kalo dipake mig33 tuh. Tuh HP kan dah symbian OS. Kalo masih tetap gak bisa ya terpaksa Format ulang aja HPx :
    masukkin code *#7370#
    sapa tau HPx emang lagi bermasalah. Oye Bozzzz….

  39. gmn cara setting mig33 untuk nokia N-Gage classic soale sy coba tapi smpe’ conecting aj ng’ mau logging…..
    bls k email q yach

  40. Awalnya doang nantang isinya, selebihnya review copy paste (Duh jahat gw yah…:D)

  41. Halo.. Halo…
    Asl Pls ?????
    >_< Hidup GIBOL !!!!!

  42. waduh, masih up date gak nih, mw bgt tw biar gak kicked, BT gw kalo kicked tp gak salah apa2, trus biar bisa mengusir perusuh itu gmana ya??Mereka bergerombol dan kynya susah dibasmi. pdhal qta lagi asik2 ngobrol. Kalo tw pliz kasih tw gw,di iwanboo@yahoo.co.id atawa ke nick gw ja iwanboo. Thx ya bro… Gw tunggu jwbnX

  43. askum
    mta tolong dunk cra ya biar ga bisa di kick coz bete bwget kan klo di kick please lez ke emailku.thx

  44. tolong dong bantu q,gmn cara nyeting ngage klasik.pas login g bs,no q im3.lgsg ke email q yaw hela_yuda_buana@yahoo.co.id.thanx

  45. cara jd admin yg pake point reward hsbc gimana ya .??? katanya sih bnyak yg jd admin dengan menukar point reward hsbc🙂

  46. Met taon baru…Hepi nu yer. Sukses yah

  47. gimana ya cara bkin nick 3-5 karakter????????

  48. kacian…. pada lg bljr ikut mig ya….

  49. Aq pgn jd admin,ksh tau tips dan triknya dunk?!Truz bgaimana cra ngeHack tu,.Blez email q ya?Thanks

  50. Nany ngeindar dr kik gmn?klo dikik lgsung kik blz da ga carany?double kik caran gmn?

  51. nik 3 ampe 5 hurup tuh, nik orang zaman dulu. makanya diperjualbelikan. soalnya g bisa dibikin tapi cma bs dibeli

  52. gimana mas cara bikin nik 3 digit n’ ada cara gak buat agar kita g bisa kena kik

  53. aq cm maw tanya hang code tu apa,n gunainnya gmn !kl ada yg pnya plz bgt krmg ke emailku good_morning_hey@yahoo.co.id ,thx bgt !

  54. asyik aja lagi

  55. mengenai pengen jd admin aku bizza sedikit bantu^^^^^
    he….he..add ja nickku

  56. emang apa bagusnya klo nick 3 digit?

  57. We e e e, Ahahahaha. . . Byuh ngapain aq disini? Ckakaka nick gw gue_kok_cakep_bgt, hehe narzez abiez :p

  58. Askum ah..
    Lam knal smua..nick gw orang_mars.
    Yg ngeadd, siap2 aj gw ksh trik mig ma’nyes..mau?

  59. Ae ae ae, aku cuma dikit tau soal mig nich, N-gage ga bisa ol karena gprsnya tingkat 6 jadi akan sulit, trus kalo bikin account mending produk xl. Pasti cepet mau bebas, jempol, xplor, pasti cepet bro, cuma itu dulu ah!! Hatur nuhun, add me bad_down / bdon, thanks

  60. Download brutus bs masuk aja d wapsiteku tp brutus kykna bkan cm hack mig33 aja.. Brutus2002-2003..!!,id d bwah 6 dgt skrg dah gk bs d bkin lg sejak adanya mig33 beta,.. Untuk trick2 mig,download flood,ngekick dngan cpat,flood cpat,cra hack id 3-5dgt,cra jadi admin,nama2 admin dan mig33 team,ubah nama aplikasi,list hp yg suport buat ngekick,dan msh bnyk lg trick2 laen.. Visit aja=http://synd1cate.peperonity.com

  61. yang pengen tau trick mig33 bisa hubungi aku:d,ini id ku di mig

  62. gw mw nanya neh:
    koq dah 3 hari ne gw ga bisa log ini di mig33 pake m3 maupun mentari yah..??
    tiap gw log in selalu erorr
    da pa dengan mig33??

  63. aq jg dh bbrp hr in gk bs log di mig 33 np yach????kloo ad yang thu knp ksh tw aq ya…!!!
    bt neh gk bs chat, dunia serasa hampa tanpa mig33 bro’…!!!

  64. hape nokia 5200 koq eror yah buat migg33
    pdhl kmren2 masi bisa,,,
    kenapa yah…..

  65. sebellll,,,,
    kan kangen,,,,
    pgn c8

  66. bro, tlg ksh tau gw cara biar bisa login dgn nick 2 atau lebih, trus cara biar gak kena kick gmn? thanks

  67. Please minta tulung buat member mig33.Com yg udah punya CODE , SY kan pake im3 0857, blum dapet code smp skrng trus caranya minta tlng lewat yg sudah login ke contact@mig33.Com, data2ku.
    No.Hp.085737192995
    username. Leeconkz, tlng ya nanti ganti pulsa ya,

  68. Aluw. .lam kenal smua. . .

  69. trus bagaimana cara pakainya via laptop?
    kasih tahu saya via e-mail 80n33k@gmail.com
    pliiissssssssssss………..?

  70. gw pake n-gage klasik, connection pake http, mak nyuss

  71. bro ajarin w hack id orang d mig33 dunk…!!ama kasih tau download app nya ya.klo ngk repot kirim k email w.trims…

  72. Terxta d’indo bxk penggemar mig ya? tp syg bxk yg blajar,he..3x add nick ndu-_- or ndu-_-@mig33.com

  73. Thank’s Ya!Ternyata lwt mig33 ini Gw jd bnyak tmen!g lp jg yg mengesankan bgt,gw tlah nemuin jodoh gw.he..9x!Dan Doa’N aj mdh2n Gw bs Awet sm Cwe Gw!Thank’s bgt pkkNy….

  74. Ten9kyu…akhrnya datang jg!!!pan9eran aq by mig33,hehehe!!!!doain ajah smpe married yaw…thatha,,,

  75. Permisiiii….
    Permisiiii….
    :p

  76. Hy hy brow gw cma numpang lewat aja. O oo ia buat parakickr skrg pd ganti propesi. Jd fludur cz pd gk sanggup atw gk tau gmn cara nya beli accont hehehe. Tp sama gw jg gk tau caranya beli accont kasi tau gw yah. Sms juga boleh. 085692355233 tp yg simpel

  77. gw cm pngn tw cra spy g di kick, cz nick gw cm 1. :-p

  78. sindycate floodnya kurng bgus di ganti donk :p

    lam knal smua😀

    <<< boleh kok di add
    <<< orangnya gak ganteng
    <<< jangan ada yang mau😀
    insya Allah para perusuh akan slalu ku tendang😀

  79. Persiiiimiii….:d

  80. Wuayo! Ketauan pd ngubek2 mig33..hehe
    Bt, gy kg bs berkutik d rum. Lg pk se k300. Ada yg ngertikah?
    Tnang, bwt yg mau trik mig33 msh bisa hubungi gw. Add aje!

  81. duh aq gi ada masalah ini hp aq 6230i
    aq dah regestri tpi ga bisa cheat sellalu error,laporannya minta code trus bisa bantu gue ga
    cara minta codenya….
    plzzz d tunggu
    dodi_cianjurxx@yahoo.com

  82. duh aq gi ada masalah ini hp aq 6230i
    aq dah regestri tpi ga bisa cheat sellalu error,laporannya minta code trus bisa bantu gue ga
    cara minta codenya….
    plzzz d tunggu
    dodi_cianjurxxx@yahoo.com

  83. Ohayo gozaimasu!
    Numpang nanya.. Sekali kick accountnya bkurang brp c..

    Arigato gozaimasu!

  84. Gmana cara ngkck biar cepat. trus cr nampilin d chatroom yg warna merah tua gmana. thank bls via emalku yah. id d mig33 blackcat32

  85. gmn caranya nge hack id mig3. ajarin dong…bingung caranya pake brutus..jelasin dong step2nya via email ya…please??? onegaishimasu…

  86. hp aqu yang sony ericcson type k610I kog gak bisa yah…………
    tapi yang k300i langsung nyambung aja tuch.

  87. mas2 gmna cara pkenya brutus, klo bsa tunjukin caranya sampai sedetil mungkin, hx ya mas….
    Eeehhh…..jg lupa add nick gue yow.
    >sadirin
    ^nicknya jelek tapi keren orangnya:D
    ckakakakakakakakakak…:D

  88. maaaaassss tuung tulung mas biar ga ke kick dalam room,,,,pleasse krim info ke email q http://www.be2n@yahoo.com,pertolongan masss sangat berarti trims

  89. he…aq penggembala kambing pingin ikutan chating pake hp ktnya pake mig33 gitu. tp hpku nokia 3310 bsa ngga ya dipake?. byar sambil angon kambing bisa chatthing.

  90. hi..tmen2 m0 t’ya cra ngflud gmN? N klo ada aplikasinya,tlong dmN ngDownloadnya?¿ K700i..makasih..

  91. Mas cra nick 3huruf gmana?
    And cara nge hack user gmana?
    Tlong d jawab
    Mr.johnnathanielmandrake@gmail.com

  92. sperti apa sih

  93. pi ye toh ???

  94. boz..ajarin gw bikin nik 3,4,5 digit dunk!!gw juga pengen jualan nih :d:p

  95. Bro…
    Q mw nanx tentang cara pnggunaan brutuz bwt ngehack nik n cara bwt nik 3 dgt’, , please bro? Blz ke email q..thankz

  96. mas gimana caranya ganti nick di mig33 ???
    Please Infonya Ke sudiantara@mig33.com ! Thanks

  97. nas, klo hp 3650 bisa pake mig33beta g? soalnya punya saya bukan beta(tipenya lupa) kayanya kurang menarik.. mau nyoba pke beta takutnya yang udah ada mlh ilang.
    Gmn mas?? mhn jawabannya.. makasih…….

  98. tolong ajari buat ngehack admin dung!!!!pilzzzzzzzz

  99. Haduuh.. siapa lagi yang bilang make mig33 musti bayar ke HSBC itu? Coba dulu.. baru komentar.. Memang ada fasilitas berbayar yang disediakan oleh mig33 yaitu untuk berkirim sms dan telpon dengan murah, dan memulai kick pada chat room. Kalo mau chatting, berkirim foto, online di YM, MSN, GTalk, dan AIM mah gak perlu bayar ke mig33. Cuma bayar biaya koneksi GPRS ke operator masing-masing aja. Jangan dibiasain komentar sebelum coba ah. Apa kata dunia..

  100. bos tlg di ajarin gmn caranya buat nick 3 digit trimz di mig33

  101. tlg di ajarin bikin nick 3 digit krm ke kakapuma82@yahoo.com

  102. mas gimana cara kick lebih dari satu,,,

  103. stanleyy……………..
    gw dah terkenal di mig33
    nick gw : dhito_lutch
    gw dah jadi kicker dan sekarang gw mau daftar jadi admin wakakakakakakaa…..
    stan,, bantuin gw nulis permohonan dong jadi admin!!! pake bahasa inggris ,, lo kan tau, bahasa inggris gw gk seberapa…………!!!!!!!
    hidup kicer indonesia
    jangan lupa kunjungi
    mig33indo.com

  104. bro tulungin gue dung setting buat ngekick gimana caranya ya ? apa mesti download applikasi yg lain ke hp? tolong yah bro, kirim ke email gua aja. thank.

  105. Hi….Lam knl…

    Quw Ekiey….

    Quw pke IM3…
    Q ud download mig33 bwt chat…

    Tp kq g bisa ya….

    Klo Tipe HP q Sony Eric K750i emg g bs ya???

    Ksh tw crx dnk!!!!!!

    Krim k email Q ya…

    pliz…

  106. Mas cra dwnload brutus hacker nick gmana n dmana tp yg grtis lho,soal nya nick gw ada yg ngehack mulu gw mu ambil lg..bntuin gw ya
    Hp gw k610i…plz help me

  107. Mas tlong gmn cra gnti nick mig33?
    Mkash.
    Krm d e mailQ=dwipuput@yahoo.co.id

  108. oooee…. ajarin cara kloning nik donx….

    kasih tau carana yah,…. kirim ke emailq….
    b_doelzz@yahoo.co.id

  109. gimana c caranya ganti nick di mig 33??????

    help!!!!!!!!!!!!!!

  110. oiiyy
    ajarin cara nge-hack ID donk…!
    udah punya brutus tp ga tau makenya,..
    n ajarin trik2 buat mig33,..
    email to : zano_riomcr@hotmail.com

  111. bozz…mig33 bs connect ke mxit g?

  112. kenapa admin sombong-sombong yaah?

  113. hape 3100 gw koq gag bisa onLine di mig33 ya?
    trus apa harus download app java ?
    trus gimana caranya biar ga di kick di dalam room habisnya aku sering banget di kick sama orang2 usiL,,

    mohon bantuanya dan terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya..

    =din’s=

  114. kalo digit ada yg mau ga?
    kyak aaii, iiuu.
    hehehehe

  115. Salam kenal aje broe,buat temen2 yg udah bergbung di mig33 tolong add gw.Nick gw trojan-ganas khusus buat twek2:p

  116. aku bingung

  117. gimana caranya kalo pake hp LG K3300 yah??

  118. Ganti nick?y tgl buat nick br aja pk no br,trus login.mig33 c asik,tp kicker2 n flooderny minta ampun bandelny.

  119. q dulu pernah punya kedua versi mig33 bwat hp q n gak sengaja ke hpus trus q maw downlosd lagi, tp kq gk bisa ya hp q tu nokia 7610…….

  120. bisa gak aplikasi mig33 di pasangi ke sony ericsson k530i klo bisa tlng donk gmn caranya ok thakns ^_^

  121. eh bener nii,
    ngage qd ga bisa wat mig33 ?

    whay sob ?

    tp w dah download applikasinya tuh,cuma kaga bisa login” !!

    disini w mu tanya,
    apps chat pa lagi yang bisa wat ngage qd ?

    cz kesel w dah download ga bisa w pake percuma kan..

    pliz repp yuph…

  122. ehh curhatan w ni langsung d reply or kaga ??
    klo langsung w tungguin nii disini..^^

  123. cr x hack admin bgmn????cz kmrn wkt d room tnp sbb aq d baned????pleeeeeeeaaaaseeeeee!!!!!!blz ya

  124. PERTANYAANYA BODOH SMWA..
    1.SKR TDK BISA BIKIN NIK KURANG DR 6 DGT
    2.MAU NGEHACK NICK ADMIN? CAPEK DEH… BERARTI LOE BEGO MIKIR GITU
    3.BRUTUS?? UDAH GK BISA DI PAKE.
    4.PENGEN JADI ADMIN? MIMPI AJA KALE.. TUGAS N SYARAT JD ADMIN GK GAMPANG,.

    FINALLY.. GK USAH MIMPI MULUK2..
    CHAT TINGGAL CHAT
    KALO DIKIK MASUK RUM LG PAKE NICK LAEN.. KARTU PERDANA SKR MURAH BRO/SIS..

  125. buat yg make n-gage QD
    ni ak dah nyoba dan hsilnya bsa tu

    tapi emang agak lama (buat yg pertama kali loggin)

    yg jelas klo download mig33 pilih vender nokia dan merk “other”

  126. bang tolong kasih tau carnya bikin nick 3 hurup dan kirimkan ke email sonic_tom@yahoo.co.id
    makasih

  127. payah ah!! n gage kagak bisa!😦

  128. Mig33 tu kayakx app brbayar,kt cm dkasi credit USA1 at kr2 7 ribuan,sekali kirim sms 1000 perak kt cm dkasi 7x gratis sms selebihx bayar,hr gini pipis aja bayar mgkin kentut yg gratisan he..he

  129. Fly-emiratesz

    Buat ARSENAL HOLIC gabung ea, di rum Arsenal fans.

    TIDAK DIPERUNTUKAN BUAT M U.

    tp kalau pengen WAR masuk aja kerum OLD TRAFF.
    pasti gw hadir N Selalu menghantui para kaula M U.

  130. Tman2 aku miggers yg baik n gak suka ngkik.tp klu mw war ama aku.. Ayok! Dikick mah tnang aja malah biarin aja biar kikersnya kehabisan akun. Mw sofwer kick n trik nambah akun yg murah drpd beli mahal bahkan bnyk yg ketipu? Add aku blh aja.nicku Nagabumi ak mw share tntang sofwer lhat yg ddlm rum tnp masuk rum jadi ntar mudah habisin kikers jahat. Ato tntng flud.. Hidup chatter sopan!

  131. Das dmana dunlod brutus hacker bwt hp,trus.Gmna almt dnldnya

    Ajari dunk cra ngehak username add ak ya Tjdmajwhisky

  132. Mas, om, tante, bapak, paman! Tolng dunk bntun gmna c cr’y jd admin! Bis aq udh mlai bosen nie jd kicker! Kira2 bs d terima ga?

  133. halo bro..lam knal.
    gw baca cara buat nick 3 digit, tp gw ga ngerti bgt.. tolong jelasin lebih rinci, step by step.. kirim k email gw ya..
    thanks b4.

  134. Wah, rame juga uy.
    Join di http://www.mig33indo.com dunk smua biar lbh rame😀

  135. Lam knl..

    Add nickq dunk..
    Pinkerbelle

  136. @plen gua mw tnya nich?Ad g cra mudah jd admin tanpa bnyak syarat(cara kilat mkstq hehehe)klo ad krim ajh k emil q y plen..

  137. Oy ya jd pngn q….?Plen bagi2 trick buat website dunk!!!Q jg pngn pnya byaran tnpa hrz kepanas dciank hari ni!He2

  138. mau nanya nih….
    1. gmn cr buat flood aku pake PDA XDAIIi tolong bantuin aku ya… plis kirim ke email aku

  139. yg pnya blog mang ga tnggung jwb… mca cma prtnya’an doank.. ga da jwbn… blok pa ne… pdhl gue jg pngn nya hehe….

  140. Bagi kalian yg g tau apa itu mig33 dan bagaimana cara menggunakan mig33 dan bagi yg udah jago n mau makin jago, coba aja u gabung komunitas mig33 se asia,ne alamatnya http://www.mig33asia.com kl kesulitan gabung add aja nik gue ‘judge-master’ di mig33

  141. HuaaAaah. . .ada beberapa cara agar tidak kena kickeD. .
    1.nick musti oL lbih dari 4 hari. . .
    2.gc atau pv dgn teman yg bernick Panjang. .
    3.usahakan agar tidak Dc Alias discoNect. .
    4.jangaN pernah MASUK rum. .:p
    Ckakaka. .
    Ian29januari. . .menjual nick multi dan IDR. .murah. .minaT. . Pv🙂

  142. aku jadi penonton aja deh…hehehe,,,,GBU ALL

  143. Ah kick tdk masalah mending pv ma cew2 q j enak..Ngapain jg ngerum kl d kick 15menit jg bs masuk lg

  144. Aq 0rg yg baek hti n tdk s0mb0ng, sumpah…ane ju2r.
    Aq pengen jd kicker tp di benci bnyk 0rg, tp pas da yg rsek dir0om kicker di btuhkn. Trus piye…? Hi…hi…

  145. mas tolong bantuin dong apa ada idr anti kiked itu trus caranya gimana soalnya a ini anak desa gatau tolong balas ya mas…… tolong bantuin mas…. id mig33q j4du3l_

  146. hehehehe……aq dl sering keluyuran,but skrang kenal mig33….hemmmm aq jd ga pernah lg(jarang maksute).Thank, mig33U sudah buat hidupku jadi lebih hidup(koyo iklan)
    tapi kuk sering dimusuhiin multi yaa???ad ga kl gue kn kick,trs bisa gue tangkiss n bales am tendangan tanpa bayangan…..ad yg tau ga?MAturnuwun saudara” kbeh

  147. Bro..gw org br dimig33.gw plg sebel kl dikick!
    Ada cara ansipasinya g?trz satu lg.biar idr nambah grts gmn?
    Thx bwt blsannya..bls ke email y bro
    D_blondee@yahoo.com
    Thx..thx..

  148. Kalo pengen app brutus kita jalan kita musti punya 1.Emai
    2.Kartu kredit.. Kalo ga punya itu jngn harap brutus kita bisa jalan..

  149. aku mau tanya? gimana caranya menjadi admin,,,,,,,,,,,terima kasih banyak!

  150. wah baru tau ada aplikasi semacam ini. boleh lah dicoba. donlotnya di mig33.com ya?

  151. euy tmen2 semua…
    dari pada maen mig33 cupu banget..
    mendind kita maen minifriday
    ne alamat download nya
    http://www.minifriday.com
    asik..ada edit2 avatar lho.:)

  152. Bos g mana cara nya buat nik2 pendek dri 3-5 dgt?

  153. halooooo…sahabat2 mig33….kenalin aku ozan..cowok paling gagah se banjarmasin

  154. aku pengguna mig33
    setiap kali aku login lewat hp terhubung terus dan bisa login masuk….

    kenapa tiba2 aku login sekarang ndak bisa login dan muncul kalimat account kamu tidak aktif
    padahal password nya tidak pernah aku ubah

  155. aku pengguna mig33
    setiap kali aku login lewat hp terhubung terus dan bisa login masuk….

    kenapa tiba2 aku login sekarang ndak bisa login dan muncul kalimat account kamu tidak aktif
    padahal password nya tidak pernah aku ubah

    ne account ku
    craw-ryu

  156. emberrrrrrrrrr…
    mig33 mmbntu bngt,,,dpt tmn bru,datingbru,,,ktmu tmn lama
    yg dlunya ga dkt jd srasa dkt bngt,,
    tp klo klewat bs jd bumerang jg lho…
    ada yg ribut bneran,,,,ini itu,,
    n yg pling parah lupa wktu,,,,,hehehe
    c u in mig33 :p

  157. Bagaimana caranya mengambil room yan buat member lain.trims ya

  158. bro gmn caranya bisa gabung, Q udh coba setting tpi gak bisa macet terus

  159. Hay q blh gbng gk??q nk bru ni d mig33

Leave a Reply

