Cowok dulu-an atau cewek duluan ?

Selasa 2 Oktober 2007

Holla,,

Saya sekarang sedang bingung neh😀 karena beberapa hari yang lalu ada teman saya perempuan yang tanpa malu berani mengutarakan isi hatinya kepada sang cowok pujian hatinya di depan orang banyak.

Heart dan cinta

Yang membuat saya bingung apakah pepatah “Laki-laki harus lebih agresif dari perempuan” dalam konteks mengutarakan isi hatinya itu masih berlaku saat ini ? ada yang bisa bantu tidak ?

di tunggu yah tanggapannya ! penting nih ! 😀

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on October 2, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 12 Comments.

  1. iya emang mestinya laki2 itu harus lebih agresif di banding denga cewek.tapi kayaknya dalam konteks permasalahan apa dulu…..

  2. kesempatan yg sama gak dateng dua kali.. so, daripada lou nyesel gak kesampaian, mendingan cepet kluwarin aja isi hati loe, entah cewek or cowok doeloean.. okz bro!

  3. yang suka, both..cewek atao cowok, dan ga mau terlambat ungkapin prasaannya hingga keduluan orang lain. atau bosen disimpen dalam hati.
    cobalah buat ungkapin duluan.

  4. jadi bila di simpulkan…..

    berarti cowok atau cewek duluan sama-sama
    punya hak mengutarakan isi hatinya…

    apa betul😀 ?

  5. It’s up to you. tinggal gmn kita mensikapinya. ntah ntu co Or ce. jiKa kelaman nunggu ntar smua pekerjaan jadi brantakan dech! mending kayak gitu , dari pada strees mikirin si Dia terus. *_* Poecing……hehehe!
    moga bermanpaat

  6. n nambah…
    kita semua nich khan dah gedE all
    g Mungkin khan anak umur 5 bln di sini hehehe ^_^
    ya seharsusnya kita berpikir dewasa.
    kita ubah pola pikir kita dari pikiran yang pengenna
    enak terus jadi pola pikir yang membayangkan ortu meninggal harta ludes, kita harus idupin adik2 kita yang banyak banget.
    klo pola pikir ini dah ngrasukin ke hati loE2 pAdhe, bagi yang belum ya usaha sadar donk! dunia ngga’ selebar daun kelor. inSya 4JJ 1. hidupmu akan tentram. AmiEn.
    cUkuP sekian wa mo Bobox. n wa ingetin yang ngomong ini anak umur 14 th macih klz 2 smp. masak kalah. Wa bIllahItAufiQ walidaAyah
    Wassalamu’alaikum WarahmatuLLAhi WabarakaTuh

  7. mmmm binun juga ya,,secara aku sendiri lom pernah nyatain cinta duluan,,maybe kalo aku ungkapin duluan aku pasti malu banget…

  8. BETOEL!!!!!!!!!!!!SETUU

    SALAM DARI LAKI-LAKI
    PEJANTAN TANGGUH!DARI JAWA TIMUR!!

  9. Justru disitulah letak kekuatan keduanya
    …Dari dulu dimana-mana cowok itu menang milih (artinya kudu cowo dulu donk yang ngomong), nah hebatnya cewe meski die cm bertugas diem donk, cewek itu dimana2 menang NOLAK nah loh

  10. Ga semua cowok berani ungkapin love ama cewek, contohnya aku nich…jadi ga ada salahnya kalo cewek ungkapin duluan. Hanya sebagian cowok memandang negatif terhadap cewek yg begitu《.

  11. iya neh say, gw jg pny permslahan yg sama,,,, still confuse…. 3 option:
    1. mundur b4 berperang
    (tapi klo ternyata si cowo pny perasaan yg sma, itu cinta ga bakal terungkap, krn sm2 mendem)
    2. jalan di t4, let it flow
    (mau lumutan karna nungguin tanpa ke jelasan, cape deeeh)
    3. maju-unbreakable
    (klo udah ungkapin kaya na bakal plong, klo si cowo cuman anggp sbg teman, hrs nerima donk…. syukur2 klo dia jg punya perasaan yg sm,,bisa jadian deh,,,, intinya seh ga nembak duluan (loe mau gak jadi pacar gue???), cuman ngomong sederhana nanyain slma ini gmn perasaan dia ke km, n jg bilang ke dia klo kita punya perasaan yg lebih ke dia…

    ini cuman teori, soalna aku blm bisa praktekin option ketiga..
    good luck…🙂 keep smile

  12. aku juga ge bingung ne,utarain gak ya???v dia sahabat aku,aku takut seandainya itu terjadi,hubungan persdahabatan kita bakasl rusak

Leave a Reply

