LAPORAN LANGSUNG dari pestablogger 2007

Sabtu 27 Oktober 2007

Holla,,

Wuih,,, melihat banyaknya minat para blogger yang ingin mengikuti acara ini sesaat membuat saya terkesima karena dengan persiapan yang cukup matang para panitia mampu membuat sebuah acara ngumpul-ngumpul seluruh kalangan blogger se-indonesia tertata apik baik dari segi struktur acara maupun fasilitas yang di berikan oleh para panitia.

Di saat yang bersamaan saya pribadi mempostingkan postingan hari ini langsung dari acara PESTABLOGGER 2007 di Blitz Megaplex jakarta. Acara ini pun menurut saya cukup menarik karena di sini saya bisa bertemu teman-teman baru seperti kang tutur, Pak Rovicky sang pecinta geologi kemudian ada juga pak agung yang datang langsung dari Malang pagi ini dan banyak teman-teman lainnya yang belum bisa saya tulis khan hari ini. (mungkin bisa nanti malam :D) untuk itu saya mau mengucapkan KASIHAN deh buat semua blogger yang tidak ikut datang, tapi saya sendiri menyesal karena kalian tidak bisa datang karena saya ingin bertatap langsung dengan kalian semua😀

Oh iya beberapa komunitas Blogger yang ikut di antaranya adalah AnginMamiri, ID Gmail (yang paling rusuh :D) dan banyak yang lainnya namun saya lupa saat ini dan juga karena keterbatasan waktu saya tidak bisa berlama-lama menggunakan fasilitas HotSpot gratis di sini hahahha😀

dah deh segitu dulu LAPORAN Langsung dari PESTABLOGGER 2007 untuk update selanjutnya mungkin beberapa jam lagi thx😀

UPDATE

Beberapa foto dari PestaBlogger 2007

Pose naris HotSpot Mania Panggung BreakOut session Narsis Lagi


About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on October 27, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. hemm gambar siapa tuch ya?

Leave a Reply

