Tembus 300ribu total view!

Senin 28 Oktober 2007

Holla,,

Baru saja saya tinggal 1 hari saja ternyata Blog ini sudah mencuri perhatian saya dengan total view yang tembus 300 ribu tanggal 27 oktober 2007 kemarin, dan hanya dalam jangka waktu 7 bulan! wah bukan main dah…. saya sendiri tidak sangka ternyata banyak juga yang datang hihihih😀

Dan di saat yang bersamaan juga beberapa rekor tercipta.😀 saya sangat ber terima kasih untuk semuanya karena tanpa kalian tidak ada angka 300k itu!😀 GBU

rekor sebelumnya di sini  Top Score 3000 hits

300k total view

rekor satu lagi yaitu jumlah PAGERANK yang melejit jadi 5 angka

5 pont for sugoistanley

dan juga jangan lupa hits untuk 1 hari yang tembus 3000 view!

3000 view in one day

juga jangan lupa rekor Whose onlinenya yang naik menjadi 63 orang pada tanggal 26 oktober kemarin!

Whos Online

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on October 29, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 5 Comments.

  1. wah selamat bosss
    PR ku baru sampe 4 iks

  2. sugoi!!!
    keren deh, semangat yah nge-blognya.
    ada artikel motivasi nge-blog ga?

  3. ah saya sih hanya manusia biasa saja…

    yang jago itu Tuhan saya yesus kristus namanya….

    😀

  4. udah nambah lagi tuh visitor terbanyak jadi 73 ,,hebat!

  5. hacker_botfromHCID

    selamat

Leave a Reply

