Cekak Banwidth !

Senin 12 November 2007

Holla..

Halah…

2 minggu sudah keluar dari kantor yang lama membuat saya jadi berkutat di rumah saja mempelajari lagi Cisco Router yang sepat tertunda beberapa waktu yang lalu, dengan bermodalkan Router cisco yang boleh pinjam dari sekolah SMA saya dan sebuah Notebook Toshiba Satelite akhirnya membuat saya melupakan Blog ini😀

Karena bulan ini sedang jarang OL (online)  yah semakin menabah ke-cekakan Bandwidth saya di dunia Blog ini.

Jangankan nge-blog, buka-buka email dan YM saja sudah tidak pernah, saya minta maaf kalau-kalau komen dari anda-anda yang mampir ke sini tidak saya balas karena ya itu tadi,

CEKAK BANDWIDTH !😀

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on November 12, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. mang boleh pinjem router apa?
    ikutan blajar dong!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sms ajah

  2. ah bulan ini banyak terjadi tragedi pakir benwit😦

  3. wah….. hebat tu bos… tolong kirimin caranya di email gw dong…

    thanks sebelumnya

  4. bagi, dong
    kiriman diimel aku juga ya.

  5. iemlnya kelupaan ‘husen.yusuf@yahoo.com’

  6. gituu pameerr.. hahahahaaaa

Leave a Reply

