Lagi-lagi indonesia di LECEHKAN

Selasa 18 Desember 2007

Holla..

Lagi enak surfing-surfing barusan saja saya menemukan sebuah Blog yang di buat menggunakan Blogpsot yang seluruh isinya bahkan URL atau alamatnya menghujat Bangsa Indonesia.

Dodol

malaysiamalingsia.jpg

Saya sendiri mendapatkan alamat Blog tersebut dari sebuah forum Indonesia yang sudah sering saya datangi, di situ seseorang dengan Nick mb4h memasukan Link ke Blog tersebut entah dengan maksud provokasi atau tidak saya tidak tau yang jelas ayo rame-rame kasih komen di Blog itu.

Ini dia yang di tunggu http://ihateindon.blogspot.com/ tunggu apa lagi ayo kasih komen!

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on December 18, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. fuck u and all of u who hate my luvly INDONESIA
    don’t u even think u r so good
    u are not more than god damn thief who can steal my beatuful culture
    FUCK U AND YOUR MUTHA TOO !!!!!

  2. yesss…………..i say fuck to malaysia

  3. Siapa yang berani menghina Indonesia tercinta ini, berhadapan sama saya dan seluruh rakyat Indonesia!!! Nggak peduli siapa yang menghina! Mau Amerika, mau China, Mau KORUT, kita libas semuanya! Kalau cuman Malaysia ma Cemen!!! Malaysia ditakutin! Kita hanya takut pada Allah..

  4. malaysia pantek……………! fuck u

  5. Ya Malaysia Memang Bangsa yang tak punya Budaya,Suka nyontek dan ngaku-ngaku lagi.Dasar Bangsa Hina tak Punya Malu.
    Kayaknya ni Bangsa Mo Cari Gara-gara lagi nih….

    Friend, Ayo kita Hack semua Website Malaysia kayak dulu lagi.
    Go..Indonesian Hackers

  6. gw dah ngenti ma siti nurhaliza,,

    ga da enak2nya tuh…

    bau mekinya…

  7. ada yang adu domba nih, tapi gw juga pernah denger isu2 bgituan. orang malaysia emang bgitu sifatnya. maklum, bangsa maling. film2 bokep asia aja mayoritas bahasanya pke bahasa malaysia. bagi para hacker, kita manfaatin aja sikon politik malaysia. dia kan lagi panas2nya berpolitik tuh, kita adu domba sesama mereka aja. pimpinan mereka kan diktaktor. kita bawa isu demokrasi ksana, nanti mereka kepancing juga

  8. hai orang malaysia yang cemen tunjukkan hidungmu…!
    mau perang….?
    aku berani mati untuk indonesia tercinta.
    fuck you malaysia

  9. Malaysia gk ad bedana m anjing. .
    Bs na njeguk doank. .
    . .
    Tp malaysia m anjing malah mending anjing. . .
    . .
    GO TO HELL MALAYSIA!!!!

  10. sayang gw masih mandang tante gw cik SITI NURHALIZA..kalo ga..!!!ga tau lagi dah apa yg akan terjadi padamu malaysia…PPPRRREEEETTTT..!!!

  11. gwa pengen bisa nge-hack semua situs malay or malingsial.. tapi gwa gak buisa euy… andaikan saja ada yang mau ngajarin.. hehe..

  12. KLO GUE DENGER LAGI MALAYSIA NYONTEK KEBUDAYAAN INDONESIA ,AWAS YA GUE N SOHIB SOHIB GUE AKAN HACK SEMUA WEBSITE MALAYSIA

  13. dari banyak hal yang saya tidak suka dari malaysia a.k.a malingsial, cuma satu yang selalu gak abis pikir buat sebuah negara yang katanya menjunjung tinggi agama Khususnya agama islam

    malaysia negara islam…
    nyatanya tidak jelas halal&haram(perjudian dilegalkan),nyolong dihalalkan (sipadan&ligitan),rasisme (orang India di malaysia),kebebasan berpendapat(media ditekan oleh pemerintah)

    sangat disayangkan apabila malaysia mengaku sebagai negara islam. dipermalukan saya sebagai orang islam.

  14. gwa stuju ntu ama sob blurface kita hack aja websitenya. tu malaysia ga tau diuntung tapi ajarin ngehacknya dong hehehe skali lagi ganyang malaysia

  15. alhamdulilah bangsa indonesi adalah bangsa yang kaya dengan budaya, dari pada malingsial yang tak punya budaya, dan tak ngerti tentang agama, karna apa guru ngaji saja di datangin dari, dasar negara ngak punya
    dasar hukum agama, dan lahamdulilah saya sudah menghilangkan dua web malengsial, dan kalian para hec indonesia kapan hancurin web malingsial?…..

  16. ancene asuuuuu….. gately, koyok palak dibik, ora gena balas jangkrik tenan iku begundal malingsia

  17. hmm…mereka pikir mereka tuh siapa, ampe berani2 hina bangsa Indonesia, gue bela merah putih gue meski gue harus korban nyawa, rawe2 rantas malang2 putung

  18. pukima malaysia!!!!!!!!!!!!
    fuck you malaysia!!!!!!!!!!!!!!
    Bajingan malaysia!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  19. salut…..ternyata disuasana negara kita yang katanya lagi kacau, masih banyak anak muda yang mau ngasih koment curahan hatinya yang begitu cintanya sama indonesia.

    Indonesia, J A Y A ..

  20. Aduuuh.. Gila y malingsia kira2 dong,udh ngaku2 budaya indonesia tercinta eh skrg tulis2 kata2 yg ngeselin..
    Plis d,anak muda indonesia sewot neh..
    Awas y kl ada org malingsia ke indonesia,g cakar2,g pukul2,g jambak2 biar kapok..
    Huh sebel..

  21. Yoook anak muda indonesia
    saatnya qt teriakkan ANTI MALAYSIA

    LO HARUS GRAK !!!

    Jangan biarkan bangsa qt tercinta di lecehkan…
    Semoga yang benar emang bener-bener BENAR…
    M..E..R..D..E..K..A !!!!!!

  22. wis lahh perang bae kirik ko…………..…

    Buat hecker UnderGound tunjukan kreatifitas lo………………… gw tunggu coy.

    untuk dukun aliran hitam maupun putih tolong santet mereka semua

  23. Klo kata gw ngapain cape2 memaki Malaysia, klo kita tidak memulai untuk menjaga kultur budaya kita sendiri..

  24. huh .rese banget si malaysia . copycat banget si tu negara .susah si kalo negara yang budayanya keren kaya indonesia sering di ikutin ama negara laen . kalo malaysia sering ngikutin indonesia berarti dia mengakui keindahan indonesia .
    INDONESIA fashionnable .kerenlah indonesia .
    CAYO.

Leave a Reply

