Ngisengin keyboard sekolah!

Jumat 18 Januari 2008

Holla,

Sebenarnya cerita ini merupakan pengalaman saya pribadi saat berada di LabKomputer di sekolah SMA saya, ceritanya waktu itu saya bersama seorang teman saya sedang menghabiskan sisa waktu istirahat di LabKom, karena sudah terhitung dan terdaftar sebagai penghuni tetap LabKom di sekolah, saya berdua langsung saja di ijinkan masuk oleh Guru Komputer saya yang kebetulan saat itu sedang berada di sana.

Setelah asyik surfing web sebentar, tidak sengaja saya berpikiran yang agak sedikit nyeleneh😀 yaitu untuk meng-isengi siswa/i kelas 1 yang akan belajar komputer di LabKom setelah jam istirahat selesai.

Yaitu dengan membuat keyboard di komputer yang sedang saya gunakan menjadi lemot, sehingga jika seseorang mengetikan sesuatu contohnya kalau seseorang menekan tombol “A” beberapa kali maka akan terdapat jeda waktu sekitar 20 detik.

Bagaimana caranya?

Buka Control Panel -> Accessibility Option -> Keyboard
Berikan centang di kotak “Use filterKeys” pada Kolom Filter Keys kemudian klik SETTINGS setelah itu pilih “Ignore repeated keystrokes” kemudian klik SETTINGS lagi dan pilih 2.0 seconds pada pilihan ‘Ignore Keystrokes Repeated Faster Than:” klik OK lalu semua kotak yang ada pada Nottifications jangan lupa di centang jug, terus klik OK –> OK –> APPLY –>OK

Setelah melakukan itu saya sarankan segera melarikan diri dari komputer itu, dan kalau ada yang bertanya begini “Woi… keyboardnya kok error, abis lo pake?” jawab saja “Tadi gw pake bisa kok…, sugesti aja kali lo :D”

Happy trying! GBU😀

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on January 18, 2008, in 1, Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

