DeepFreeze yang aneh

Minggu 20 Januari 2008

Holla,,

Kemarin saya mendatangi  sebuah warnet di daerah fatmawati, di setiap client warnet itu menggunakan Win***s XP sebagai OS nya dan di sertai dengan Billingexplorer versi 3 tidak lupa juga dengan DeepFreeze-nya yang mereka kira bisa menambah keamanan kompi mereka.

Jujur saya saat itu memang iseng mencari kesalahan pada DeepFreeze tersebut di karenakan setiap kali user yang datang dan ingin memakai komputer sudah di suguhi dengan AntiVirus yang tidak ter-update dengan teratur.

Maka dari itu saya mencoba saja untuk membuka kotak dialog DeepFreeze versi 6 tersebut dengan menekan kombinasi tombol CTRL+SHIFT+ALT+F6 dan bisa juga dengan mengklik gambar pada Tray sembari menahan tombol SHIFT.

Ternyata OP yang memanajemen warnet tersebut lupa untuk memasukan password tersebut, yang sebelumnya saya mencoba melakukan login asal dengan menebak-nebak password-nya namun itulah kelalaian manusia, ibarat sebuah mobil yang sangat canggih sudah di buat sedemikian rupa kalau pengemudinya membawanya sambil mabuk otomatis sama juga bohong iya khan ?

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on January 20, 2008, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 6 Comments.

  1. Apa anda punya UndeepFreeze?
    Salam Kenal Helmi from Makassar

  2. di bilangin ndeso…

    gitu koq aja koq aneh…

  3. klo deepfreezenya dikasi password gmn pak ?????

  4. kyknya adminnya lupa masukin password setelah diinstall yah, jadinya kita bisa bikin password itu..gak tau deh nasib OS itu setelah kita masukin password yang cuman kita yang tau hew2

  5. He he he kirain nemu lobang keamanan DeepFreeze! Klo gini mah w juga pernah.
    Ada si lobang keamanannya pake aja program yang kompatibel dengan DeepFreeze trus liat apa aja yg ngga diblok! Wkwkwkwk tp w belom bisa ngegunain tuh lobang! Tolong cari2 ya!!!
    %^_^%

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s