Daily Archives: April 16, 2007

Trik cepat buka email di Yahoo

 Senin 16 April 2007

Hola..

Karena lambatnya mengakses email di Yahoo jadi saya mencoba melakukan goggling untuk mencari trik membuka email secara cepat tanpa menghabiskan Bandwith,Waktu dan Uang apalagi bagi anda yang membukanya di warnet dengan akses kecepatan 128 kbps hal itu bagaikan menantikan bintang jatuh sangking lamanya. oh iya artikel ini saya ambil dari blog  Fr3zh yang sampai tulisan ini di Publish entah kemana yang punya GBU 🙂

Cara cepat buka email di yahoo

Caro cepat untuk buka email di Yahoo! tanpa harus membuka http://mail.yahoo.com terlebih dahulu.
http://login.yahoo.com/config?login=DISINIKETIKIDKALIAN&passwd=DISINIKETIKPASSWORDNYA

&.done=http://mail.yahoo.com/
copy-paste alamat diatas ke browser yg kalian pakai ( Firefox,Opera,Internet Explorer, dll…) jangan lupa untuk mengganti ID dan Passwordnya terlebih dahulu….
Selamat mencoba

Tutorial Membuat Antena Kaleng 2

Senin 16 April 2007

Hola,,

Artikel yang satu ini adalah artikel yang saya ambil dari sumber yang baru walaupun isinya tetap sama saja namun saya harap artikel yang kedua ini bisa mencerahkan anda-anda yang lapar akan ilmu GBU 😉 Read the rest of this entry

Tutorial membuat antena kaleng 1

Senin 16 April 2007

Hola..

Dodol benar saya ini, besok pagi adalah Ujian Nasional 2007 hari pertama yaitu Bahasa Indonesia namun sempat-sempatnya saya meng-update Blog saya ini, yah itung-itung nyenengin para komunitas IT yang lapar akan ilmu seperti saya ini. Anyway karena akhir-akhir ini saya sering merenung tentang masa depan saya di depan kelas sambil memandangi Tower HotSPot akhirnya saya mendapat ide untuk memasukan artikel tentang membuat antena kaleng spesial saya masukan agar masyarakat / mahasiswa yang tidak punya uang untuk berlangganan Internet dirumah bisa menembak dari Hotspot-hotspot GRATIS yang bertebaran di kawasan jakarta dengan menggunakan antena kaleng ini. artikel ini saya ambil dari berbagai sumber dan URL-nya akan saya cantumkan agar mempermudah bagi anda untuk mengaksesnya. GBU 😉 Read the rest of this entry