Bagaimana menjadi Carder

Senin 28 Mei 2007

Hola,,

artikel ini saya masukan sebagai tuntunan untuk teman saya via e-mail bagaimana menjadi Carder yang baik dan tidak mudah tertangkap kamtib heheh…..:) yah untuk anda-anda yang ingin ikut menjadi carder juga bisa. Artikel ini hanya untuk pendidikan saja dan segala bentuk penyimpangan yang terjadi setelah anda mengikuti langkah di artikel ini saya tidak bertanggung jawab…GBU 🙂

How To Become a CARDER

     

 

————— PURPOSED 4 EDUCATION ONLY!! ————–

 

—// Preface

 

Monthly search report dari http://www.spyrozone.tk yang saya terima menunjukkan bahw rasa kengintahuan para netter terhadap dunia carding mash tinggi. Hal ini masih diperkuat dengan seringnya saya menerima pertanyaan dari para newbie.. “Bagaimana cara menjadi carder professional?.”. Tulisan ini dimaksudkan untuk mencoba menjawab pertanyaan itu.

 

 

—// Contents

 

[1]. Apa itu carder?

——————–

Ketika dunia web pertamakali memperkenalkan keindahannya, mulailah muncul beberapa aksi pengrusakan-pengrusakan kecil yang dilakukan oleh para script kiddies. Tujuan utama tak lain hanyalah demi mendapatkan pengakuan (dari kelompoknya sendiri maupun masyarakat). Seiring dengan maraknya organisasi-organisasi yang menerapkan apikasi bisnis berbasis web, tujuan itu mulai berubah. Bukan lagi pengakuan yang mereka incar, tetapi aksi-aksi itu mulai mengarah pada sesuatu yang selama ini populer di kalangan umat manusia hehehe.. apalagi kalo bukan dengan tujuan kekayaan ($uang$). Professional dalam bidang ini mampu menyusup dalam sistem korban tanpa terdeteksi, keudian mencari file database atau log-log transaksi untuk mendapatkan rincian nomor-nomor kartu kredit. Mereka inilah yang kemudian disebut sebagai CARDER, para perampok cyber.

 

Pada intinya, untuk melakukan penyalahgunaan kartu kredit, yang diperlukan hanyalah nomor kartu, nama pemilik, dan tangal kadaluwarsanya. Jadi, misi utama seorang carder adalah bagaimana mendapatkan nomor-nomor kartu kredit orang lain, kemudian melakuakn transaksi pembelian dengan nomor kartu kredit itu.

 

 

[2]. Yang Harus Anda Sadari

—————————

Sebelum anda memutuskan untuk terjun di dunia carder, ada baiknya anda menyadari dan mengetahui hal-hal berikut:

 

–[1. Carding adalah sebuah perbuatan dosa yang pelakunya jelas-jeas akan mendapatkan siksa di Neraka. Apapun agama anda (jika anda benar-benar orang beragama), saya rasa tidak satupun dari ajaran agama yang ada memperbolehkan pemeluknya untuk menjadi pencuri.

 

–[2. Dunia carding bukanlah taman bermain anak-anak yang bisa anda tinggalkan begitu saja setelah anda bermain di dalamnya. Anda bisa, dan sangat mungkin untuk dilacak. Sekali saja anda tertangkap, anda akan menghabiskan sisa umur anda dengan penuh rasa sesal di balik jeruji besi. Nama anda dan keluarga anda akan tercemar, dan satu hal yang perlu anda ingat, tak satupun dari perusahaan yang ada sat ini mau menerima mantan narapidana sebagai karyawan.

 

–[3. Dalam melakukan aksi carding:

gunakan line telepon yang bukan milik anda.

– Pakailah account Internet yang juga bukan milik anda.

– Jangan sekali-kali meninggalkan nama asli, handle asli, atau nama orang lain yang mengenal anda.

 

–[4. Gunakan proxy anonymouse atau elite proxy. Manfaatkan anonymizer, namun perlu anda ketahuai bahwa biasanya anonymizer menolak untuk melayani protokol http over ssl (https://). Ingat selalu bahwa setiap transaksi di Internet pasti mencatat alamat IP anda.

 

–[5. Bersihka jejak yang tertinggal di komputer tempat anda melakukan aksi menggunakan penghapus jejak yang telah banyak beredar di Inet. Dan jika anda cukup paranoid, hapus sidik jari!! 🙂

 

 

[3]. Kemampuan dasar

——————–

Jika anda benar-benar ingin menjadi professional carder, setidaknya ada beberapa kemampuan dasar yang harus anda kuasai:

 

–[3.1 Pelajari web programming

 

Ini merupakan hal yang paling mendasar. Anda akan banyak sekali membutuhkan kemampuan ini nantinya. mJika anda belum pernah mengenal bahasa pemrograman web apapun, anda bisa memulai dengan belajar HTML. Sebagai upaya latihan, anda bisa memulai dengan membuat home page sederhana. Tentu saja anda harus memuai segalanya dari nol, dalam artian jangan menggunakan HTML generator. Belajarlah menulis kodenya sendiri!

 

Setelah itu anda dapat mencoba bahasa-bahasa web lain yang sedikit lebih rumit. Daftar bahasa-bahasa pemrograman web beserta gambaran singkatnya bisa anda baca pada tulisan saya yang berjudul “Mengenal Bahasa-Bahasa Pemrogramana Web” di http://www.spyrozone.tk.  Pelajari dan pahami cara kerja bahasa-bahasa itu, bagaimana sifat-sifatnya, cari letak kelemahannya serta apa saja resiko-resiko keamanan yang potensial dari bahasa-bahasa itu.

 

–[3.2 Mengenal teknologi web server dan database server

 

Web server dan database server merupakan komponen utama dari suatu aplikasi Internet yang tangguh. Untuk satu alasan ini, dan juga banayka alasan-alasan lainnya, menyebabkan begitu banyak attacker menjadikannya sebagai sasaran empuk. Dengan memahami teknologi-teknologi web server seorang carder akan mampu meneliti dan mencari celah-celah keamanan di baliknya. Setelah celah keamanan itu ditemukan, barulah sang carder menerobos system dengan memanfaatkan celah tadi untuk kemudian mencari file database yang berisi rincian data kartu kredit pelanggan.

 

Database adalah sebuah mekanisme penyimpanan dan pencarian data bagi para pelanggan, istilah pelanggan disini bisa juga diasumsikan sebagai carder ^_^.  Ironisnya, kerentanan database ternyata tidak terlalu diperhatikan oleh sebagian webmaster.

 

Pelajari perintah-perintah SQL, ketahui database-database default pada suatu sistem server SQL dan beberapa fungsi-fungsi yang ada padanya. Ketahui juga bagaimana bentuk setting default pada database itu, biasanya (dan seringkali) terdapat banyak sekali celah keamanan pada konfigurasi default database dan web server.

 

–[3.3 Memahami seluk beluk URL

 

URL merupakan sebuah celah yang sangat sempit dan sangat halus, sebuah mekanisme untuk mengenali sumber-sumber pada web, SSL, server FTP dan masih banyak lagi. Pelajari seluk-beluk URL, anda akan memiliki kemampuan untuk melakukan identifikasi teknologi, memahami apa yang ada dibaliknya. Hal ini akan sangat membantu anda. Pada kenyataannya, dewasa ini banyak serangan-serangan mematikan yang terjadi dan pencurian-pencurian file database dilakukan hanya dengan berbekal browser. Semua itu bisa dilakukan dikarenakan kemampuan yang baik dalam menganalisis struktur URL yang didasari oleh pengetahuan yang cukup  mengenai seluk-beluk URL

 

–[3.4 Mengikuti perkembangan teknologi Troli Belanja

 

Teknologi yang mendukung komponen troli belanja adalah session managemen, statetracking dan antarmuka navigasi Front-End. Pemrogramannya sendiri dilakukan dengan menggunakan bahasa script seperti PHP, PERL, ASP, dan bahkan terkadang juga menggunakan komponen-komponen yang sudah ada, misalnya saja class Java.

 

Pelajari dan ikuti perkembangan teknologi troli belanja. Ada begitu banyak troli belanja yang kurang baik penerapannya dan memungkinkan untuk digunakan sebagai alat eksekusi jarak jauh melalui HTTP. Beberapa tehnik exploitasinya sudah pernah saya posting di http://www.spyrozone.tk , silahkan anda baca-baca arsip lama.

 

 

[4]. Apa yang harus dilakukan setelah mendapat kartunya?

———————————————————

 

Sudah mendapat kartu yang valid bukan berarti semuanya telah sukses. Untuk bisa mendapatkan barang di tangan anda, paling tidak anda sudah harus familiar dengan kata-kata berikut: Fraud buyer, Fraud seller, tctred, zip, black list country, payPal , Yahoo! Auction, Ebay dsb… Kemampuan yang baik dalam berbahasa Inggris juga sangat dibutuhkan 🙂

 

Jika itu semua sudah anda pahami, maka kini saatnya untuk berbelanja 🙂 Di Indonesia mungkin agak sedikit sulit digunakan karena  kebanyakan bisnis komersil yang ada akan memeriksa secara detail data-data nomor kartu kredit tersebut. Jika anda punya rekan di luar negeri, hal itu akan sangat membantu karena prosedur disana pada umumnya tidak serumit di Indonesia.

 

Beberapa hal yang populer dilakukan oleh para ABG adalah dengan menggunakan  nomor-nomor itu untuk melakukan registrasi member situs-situs porno. *_^ Ada pula yang memakai cc curian untuk membeli domain situs pribadi.

 

Perlu anda ketahui bahwa cc curian biasanya tidak akan bertahan lama. Jarang sekali ada CC curian yang “panjang umur” :P . Adakalanya hanya berumur satu hari, kurang dari 12 jam, bahkan tak jarang  sesaat setelah anda meg-order barang perusahaan terkait akan merasakan adanya kejanggalan-kejanggalan. Atau mungkin sang pemilik akan menemukan ketidakberesan dalam laporan rekening kartu kreditnya.

 

Apapun yang akan anda lakukan dengan nomor cc itu, elalu hati-hatilah dalam menjaga identitas. Jangan pernah memiliki anggapan bahwa anda tidak akan dilacak atau tertangkap. Kemungkinan itu selalu ada. Kurangi frekuensi transaksi ilegal yang anda lakukan karea hal itu juga berpengaruh dalam memperpendek kartu kredit (curian) anda.

 

 

[5]. Adakah cara mudah menjadi carder?

————————————-

Jawaban dari pertanyaan itu adalah..ADA!” namun anda akan kehilangan kesan profesional dan hasil yang anda dapat juga kurang (bahkan tidak) memuaskan. Di kota-kota besar dimana penggunaan kartu kredit sedemikian meluas, anda bisa dengan mudah mendapatkan nomor CC dengan mengaduk-aduk tempat sampah toko grosir atau pasar swalayan besar untuk mendapat bon kartu kredit pelanggan. Pekerjaan sebagai penjaga kasir di swalayan-swalayan besar (jika anda perempuan) juga potensial untuk mendapatkan CC pembeli. Sempatkan saja untuk menyalin nomor-nomor itu secara sembunyi-sembunyi.

 

Bagaimana dengan CC generator? Pada umumnya jika anda menggunakan CC generator maka anda akan gagal melakukan transaksi. Pada kenyataannya, nomor-nomor CC yang dhasilkan itu hanyalah nomor-nomor fiktif. Saat ini hampir-hampir tidak bisa ditemui lagi toko elektronis yang melakukan pengecekan berdasarkan algoritma keempatbelas digit kartu kredit saja.

 

Pada umumnya mereka akan melakukan pemeriksaan berdasarkan:

        Nama pemegang kartu

        Nomor kartunya

        Kode pos dari alamat pemegang kartu

 

Jadi, sebaiknya anda tidak usah terlalu percaya dengan CC generator yang banyak beredar di Internet. Banyak CC generator yang ada hanya ditujukan untuk menipu para script kiddies.

 

 

—// Penutup

 

Hanya inilah panduan singkat yang bisa saya berikan kepada anda. Hati-hatilah selalu jika anda berniat menjadi carder. Berfikirlah sebelum bertindak sebelum anda menyesal nantinya. Mungkin dibalik jeruji besi itulah nanti anda akan menyadari bahwa ternyata anda tidak secerdas yang anda kira… ^_^

 

sumber : spyrozone.tk

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on May 28, 2007, in Hacking. Bookmark the permalink. 172 Comments.

  1. nah looo. yang beginian nih yang bikin hidup kite susah. jangan dipublish deh materi kayak gini. ntar bisa dipake sama orang yg nggak bener. sekarang lihat akibat carding yang semarak di indo -> kite kagak bisa beli dengan enak di amazon dll

  2. gw pengen tau cara carding lebih dasar dari 0 pls ajarari wa ya

  3. Boleh juga nich pelajaran kayak gini…
    asal gak disalah gunakan aja, and bisa dijadikan scurity minimal buat sendiri. 🙂
    bagi saya ilmu “maling” itu perlu dipelajari agar kita tidak kemalingan… Ya gak, ya gak…?

  4. Don’t Try This At Home..!!

    But you can try in Warnet.. !!

  5. dasar script kidies

  6. mas kl dah dapet databese, kan ada alamat2 email dan segala macamnya tuh…,nah masalahnya yg saya blum tau…,password-nya dia di enkrypsi gt..,gimana dong???? :)hehehe…, ngubah enkrypsi-nya itu pake apa?? atau ada softwarenya??
    thanks, moga2 aja punya waktu buat ngebales ini…,
    see u..,

  7. ui semua para senior2 yg telah berhasil jadi carder….just to say…u r the lucky men…pesan saya..klo ada yg cc yg virjin..kirim donk ke email aku he he he…sexy_girl_822003@yahoo.com

  8. kk kk yg ud mahir dgn carding..
    tulong ajarin aq gmn se carany n langkah2 jd carder..mulai dari dasar ampe pro..
    chinaxborn@yahoo.com

  9. oiii aku pengen donk jadi carding……….
    om….ada buku teorinya ga…????

  10. aku pengen cari jalan pintas nih buat nambah pengalaman……..

  11. oi…temen temen tolong dong kasih aku No CC nyang masih gressss…..ntar kita barter aja….

  12. ajarin carding dunkz bang…..yg nie krang jlas!!!
    krimin cranya k email teroriest_balie@yahoo.co.id
    Nie cmn buat tmbah” ilmu,,,ga ad unsur yg laen. 🙂

  13. allow pren ajarin gw dasar2 carding donk…..

  14. Ajarin aku cara bikin cek online dan hacking paypal donk!! Thanks before…..

  15. @roy

    untuk cek Online bisa di download bentuk PDF nya, di
    http://whatisthesecret.tv/the-secret-scrolls/the-secret-check.pdf/

    setelah di download bisa langsung di Print lalu di gunakan, entah untuk hal baik atau tidak! 😀

  16. aku perlu informasi tenteng CC

    Please

  17. ajari teknik carding donk bang… ya paling ga ajari algoritma ato pemrogramanX. perlu bgt ni bang bwt beli buku kuliah.. gini2 kn q kuliah di IT juga.. q tunggu ya bang…

  18. @poetra

    maaf bung saya tidak menyarankan hal seperti ini…
    dan saya tidak mau biikin dosa bung!

  19. carding??? jgn deh….. semua ada saatnya, n yg kya gitu2 ga bklan lama…….

  20. mas tlg dong, di konfirm yg lengkap dong cara2 jd carding itung2 tambah ilmu. tulungin mas ya. tnx

  21. gua juga pengen tau ttg carding biar bisa dpt brg.dah lama ga dikirim2 nih

  22. Gw dah TOBAT Jadi Carder. Temen Gw udah 2 di Tangkap gara ngajarin temen lain caranya….. eh malah temennya yg ninggalin jejak, di tangkaplah 1 orang temen gw, satunya lagi ketahuan jebol pulsa hingga nol Limit, Untung gw gak belanja,,, gw cuma Puas klo dah Masuk ke adminnya n cuma liat2 tin aja… KASIAN YANG PUNYA CREDID CARD….. LOE MAU GAK DI GITUIN AMA ORANG LAEN…….

    KLO MAU BUKA enkrypsi NYA BROWSER AJA : http://www42.websamba.com/sapile

    JANGAN DI SALAH GUNAKAN Y…….

    gw yakin loe suatu saat menyesal….

    (cuma_newbie@yahoo.co.id)

  23. gara gara kartu kredit gua jadi kelimpungan udah lima tahu sampai sekarang belum lunas. gara gara istri biki kartu kredit nga ngomong2. Gua sebel keluarga jadi nga ke urus, anakku juga nga keurus, aku harus kerja nga pernah libur biarpun minggu sampe jam 8 baru pulang. tapi kok nga lunas-lunas juga ketipu terus ia ama Bunaken yang mengaku sebagai pengacara. hah… dasar tuh sih sofi kurang ajar udah nipu gua ampe 4 jutaan. gua terima deh jika ada yang mau kasih solusi aku cinta anak-anaku dan masa depanya. tapi kalo begini gimana buat bayar kk 5 jutaan (10 kk) gaji cuma 1,5 jutaan. gua udah mau putus asa aja …
    Ya Allah tolongin saya ya….

  24. Jahhh…itu mah deskripsi tentang carding bukan cara buat mendapatkan No Card nya

  25. haii… tau microtik gak??
    klau tau, bgi donk ilmunya!

  26. rastaman_live_up

    mas gw newbie dlm dunia carding,tolong banget kasih tutorial tentang cara2 carding…please..banget… kirim ke email ku..

  27. boss…kasih pencerahan donk!!ngecek CC pake AVS yg masih valid dmn? pliss PM me at vita_cute_46@yahoo.com
    == THX 4 YOUR SUPPORT ==

  28. jual ebook carding lengkap.
    harga Rp 75.000,-
    tertarik email to basesatu@gmail.com

  29. boss……………….mana cara cardingnya
    ne cuma teori carding yang kita butuh kan cara detailnnya ….biar ada gunannya……………
    teori tu bisa belajar belakangan.tolong caranya
    kirim d email nidjie ya …….thank’s
    ne kritik bukan hinaan

  30. bang q dr kls 2 smp pngen puny laptop.tp q g pny dwit.hingga skrg q msih ngiler pngn pnya.mas tolongin donk ajrin cara ngedapetin no cc ny,klw bisa q mnt no ccny aj lnsung biar bisa beli laptop.klo udh pny laptop q g bkln nyuri lgi.laptop itu pngn q gnain bwt plngkpn q ke ptn ntr……krim ke email q aj y mas.h3ndra_davincy@yahoo.co.id

    • kalo mau laptop ya usaha donk….misalanya jualan apa aja….jualan diri juga gak apa…itupun kalo laku……jangan nyolong…malu2in ortu aja

  31. Woi E-MaiLiN Gw DoNk CarAnya Carding?Thanx BeruRat

  32. untuk web programmer usahakan untuk tidak menggunakan php dalam pembuatan web penjualan online… mengingat bbrp org dari kami telah berhasil menjebol bbrp web berbasis php.. untuk keamanan lebih baik jika menggunakan aspnet dsb

    iinii hanya saaraan

  33. carder…..wah itu sesuatu yang sangt menantang, and menarik…????, kalo tidak… go to sleep and dont wake up again aj lah……

  34. yah yang salah tuh developer web-nya mas. bukan PHP-nya! sejak kapan asp diklaim lebih secure dari PHP?? yang banyak juga yang jadi sasaran empuk tuh web yang berbasis ASP…

  35. bantuin gw beli account di web donk… plssss gw dah daftar di http://www.photostockplus.com dia ada free ma pro neh aku pengen punya pro tapi mahal bgt bantuin plsssssss minta solusinya donk….
    email saya yaa

    clark_jonah@yahoo.com

  36. mending jangan dicoba cara gitu(gara2 ni indonesia di BLACKLIST ma bank2 tertentu kayak city bank), kecuali kalo mang bener2 kepepet n da gak da jalan lain buat milikin ato beli barang, gua dulu sering iseng2 gt lewat mirc pake channel ##indocharding ato apa lupa aq dah(searcing di google) , aq ma temen dua kali berhasil, dapet software n beberapa hp ma onderdil laptop,tapi hati n pikiran was2 trus alhasil barang yang dibeli gak awet, n jadi pindah2 warnet, mending cari duit halal dengan belajar web programming ato management websecurity, lumayan loh jual desain web di perusahaan ato skul2 yang gi berkembang(kalo mau tutor web ato security programming email aja ke aq gartis tapi gak bisa ngasih yang gede2 koneksi terbatas).

  37. mas…tlng bgd ya tlngin aq…qw gi bth bgd laptop bwt ujian di skulzzz.tlng krimin cc ya k emailQ robby1109_wz@yahoo.co.id

  38. Fiuh,,,,,,,,
    Jadi bingung ne,,,,
    Bnernya pengen sie jd carder,,,,
    Tp kL inget dosa ma akibatnya,,,
    bneR jga ya,,,,,
    Pasti ntar bakaLan nyeseL,,,,,^_^
    Mending nyari dwit yg haLaL aj,,,;)
    Ajarin Web Programing dong yang dah pda bisa,,hehehe

  39. nah ni dia ajarin dung cara jd carder pingin belajar ma empunya wa tanggung sendiri smua resiko dah cuman bagi” dung tutor cara jd carder
    send me at flink82@yahoo.com

  40. om, bagi2 donk ilmu chardingnya dari dasar tapi mudah dimengerti abis kakak saya jg bisa tapi ga mo ngajarin, penasaran cara krjnya gmn. plz ya om..

  41. forum ini dan yang sejenisnya sebaiknya ditutup aja. gak layak diketahui oleh orang yang tidak bermoral

  42. master tolong donk konfirmasi lagi secara gamblang bagaimana cara dapetin card orang lain melalui internet (dari 0) pleaseeeeeeeeeeeeee

  43. abang2x…, mas2x…yang senior.., ajarin gmana jdi carder dari dasar dunx…
    Kirim k email aq di gwe_azha@yahoo.co.id.
    Kayaknya seru tuh…
    Buat pengalaman aj…
    Klo blom nyobain, blom tau rasa’y gimana..

    skalian jga klo ad cc yang masih vrgin, boleh kirim dunk k email aq….
    Mklum lah nwbie…

    masih pengen tau banyak dunia IT…

  44. gw sering banget tu pegang cc orang lain, berarti tinggal catet nomor cc yg ada di depan kartu itu ya??

    maaf pertanyaannya culun..maklum saya masih baru

  45. maz tolong ajarin cara ndapatin no rekening orang . soalnya q mau beli ps 3 ,ntar kalo udah punya ps3 suer samber gledek gak akan nyuri lagi pleach balas ke seno@yahoi.com ato no hp0811527370 =>

  46. bagaimana cara mendapatkan kartu CREDID CARD gratis

  47. Keberuntungan adalah disaat persiapan bertemu dengan kesempatan. Punya persiapan tapi tak pernah bertemu kesempatan… APES Namanya ! Punya Kesempatan tapi gak punya persiapan ….He..he..APES deh namanya !!

    Carding, Sniffing, dkk.. pada intinya adalah mempelajari tekhnik yang berasas pada Ilmu pengetahuan. soal bagaimana itu diaplikasikan..semua tergantung dari kedewasaan berfikir masing-2 individu. yg jelas, manusia itu..ya fitrahnya manusia… kadang salah kadang bener..yang baik ya yg bisa belajar dari kesalahan. yg lebih baik ya yg sadar sebelum melakukan kesalahan. syukur2 sih menghindar dari segala bentuk perbuatan salah..alaah malah jadi ngawur aq.. ntar dikira lagi nulis essai lagi.. yu ah..Illa-l-liqoo..ma’a salamah

  48. Ilmu tidak mengenal hitam putih. mungkin perbuatan yang kadang memberi TERA.. jangan pernah berhenti tuk belajar..cari ilmu sebanyak2nya.dari mana aja dan dari siapa aja .. ilmu apa aja.. elsyah121@gmail.com

  49. FOR EDUCATION ONLY ===>>> Cara cari Nomer CC susah, coba kamu cari software keylogger semacam software Spy buat memata matai aktivitas orang orang yang menggunakan Credit Cardnya! Sebaiknya kalo mau carding buat beli Software aja ato beli domain, kalo mau beli barang harus siap tempat pengirimannya, siap siap hidup no maiden lah n jangan keterlaluan! moga sukses deh !! 🙂

  50. hai….all..gimana cara dapat pulsa gratis….

    ato duit yg tanpa bekerja… soalnya aku udh masukin lamaran tp tdk ada yang mau menerima aku..

    bantu dong….kirim email fia.bmi@gmail.com

  51. please dech kemana aja sih….jangan pernah jadi carding lah kualat nya banyak karma nya pasti ditanggung..gw dari 95-2004 jadi carder kaya yg jagoan padahal mah hanya level paling bawah dalam dunia cyber…jangan pernah mencoba memulai..

  52. tolong kirimin tutorial tentang carding yg lengkap donk..

    kirim k sini sfopi22@yahoo.com

    PLEASAE

  53. Mendingan mari kita dekatkan diri kita dengan sang pencipta. Daripada pengen tau yang begini2an. Jangan jadikan agama hanya sebagai kedok kita. Mari kita resapi, kita imani, pasti Indonesia akan menjadi negara yang kaya, makmur, damai, dan sejahtera. Perjuangan kebebasan oleh para pahlawan jangan dilupakan. Kita bisa hidup enak hari ini karena mereka. Sekarang tugas kita membangun bangsa ini. Bukan dengan cara negatif carding seperti ini. Mari kita buktikan Indonesia adalah negara yang besar, dengan moral yang besar dan positif. Bersama kita bisa!!

  54. hallo semua para carder sedikit
    beri info nih aku baru download cc generator terbaru
    lengkap dengan nama pemilik card dan valid card tersebut dari seluruh bank dunia,serta dapat mentransfer unag kerekening saya tanda curiga dengan syarat pemiliknya orang kaya ok brow
    jika ingin datang aja keweb saya supriantogultom38@yahoo.com
    sukses semua untuk para carder indonesia

  55. gw baru tahu tentang carder nih.. mohon bantuan teman-teman ya… yang udah berhasil… nanti kita bagi-bagi hasil dah… lewat email aja…

  56. Trims, ya. Ini sangat bagus bagi para carder Indonesia.

  57. aku jg mau donk ,.,.,
    ajarin aku yach??
    ne email Q
    situs_situs@yahoo.com
    plissss yach???

  58. wah bagus banget tu….eh tp boleh donk minta langakah-langkahnya/tutorialnya ya seklaian deh scripnya?buat pembelajaran sekaligus buat biaya kuliah jika mang berhasilll. coz udah kuliah dan slalu droup uot karena biaya..
    he he he he he kirim ya bos ke sulungmuna@yahoo.com
    segera dibutuhkan

  59. jual ebook carding lengkap
    bahasa indonesia (terjemahan)
    harga 75.000

    email to basesatu@gmail.com

  60. haloo…
    ajarin gw cara nya ya kk..mohon ilmu nya di bagi bagi yaa…plis pliss..

    kirim ke plasa gw ja …
    ryo@plasa.com
    thanks

  61. Heheheheh. Sekali mancing dapetlah Asus Lamborghini VX2 = 5 pcs dan Berlian seharga US$5.250= 8 pcs. Lumayan lah buat modal bikin usaha. Lagian enak lagi untuk menjadi carding. Lebih muantab. Rasanya gimanaaaa gitu. biarin aja apa kata orang. Lah yang kita ambil duit orang bule ini, bukan orang kita. Tapi jangan serakah. Kalo dapet yah di bersihkan untuk fakir miskin. gitu ajah pesen aku. Aku udah ratusan barang aku terima. Sampai sekarang secure-secure aja.

    • putri bagi2 ilmunya dooong,aq lg butuh duit nih….
      mau byr uang kul and adikku…..dah pusing nih cari duit..
      kirim ke emailku ya put….
      nanti klo dah berhasil kt tukeran informasi deh…
      please banget put…please6x
      thanks put sebelumnya….

  62. itu baru carder jempolan. yang penting uang bule, mereka juga ngerampok kita kok. liat aja tu freeport(irian jaya) emas nya udah mo abis, kita kaga perna ngerasain imbas nya. malah belakangan sumsidi pada di tarik gara2 uang kas negara menyusut. bagai mana mo pintar kalo sekolah aja jadi barang lux. long live carder

  63. Bang,kasih tau dunk gmn caranya carding…?PLLLIIIISSSSSS…hehehe…
    Gw butuh bgt tuch info.tlng kirimin ke e-mail gw ya Bang.Takut sih sebenernya yg kaya gini.Tp mau gimana
    lagi…Udah usaha yang HALAL juga masih di TIPU orang!Habis deh modal gw.Jd pengen balas dendam gw.Hehehe…Tlng ya Bang.bagi yg mau nolongin gw,tlng kirim cara2 carding ke abit_yanuar@yahoo.co.id ya…matur suwun..

  64. Hi, manusia Indonesia Insaflah !!!
    tidak ada kebaikan dari kecurangan. Hanya nafsu saja yang menyilaukan batin mata kita.
    Segala sesuatu yang baik pasti datangnya dari yang baik baik.
    (sssttt….. Tolong dong kirim ebook/tutorial Carding ke email saya aderusliana@yahoo.co.id)
    Terimakasih sebelumnya.

  65. Harta rampasan perang pun akan menjadi baik bila digunakan wat kebaikan….

    Fight Back penjajahan thdp negeri ini, dengan cara apapun yg qta mampu…..

    at last, we’ll doing something right…. klu kburu tobat n kaga kburu mate… hehehe

  66. Wah, buat putri…
    bagi donk satu cc-nya….
    saya pengen bgt py laptop n hp canggih nih…
    boro2 bisa py, duit aja selalu di pake buat ortu untuk hidup sehari-hari…
    Tolong donk, bagi satu aja…
    :p

    Selain untuk hiburan di rumah, jg mo buat belajar…
    :p

    Thanx b4…

    Email ke efcc_nig0097@yahoo.com

  67. software apa saja yg digunakn utk carding? selain sniff,cc generator? thx

  68. nch bru Blog…
    btw bagi kredit card dunk?

  69. kk yang udah pada mahir carding ajarin dong cara carding..
    oh ya yang penting sih cara dapet CCnya..
    jangan pake cara yang susah2 y..
    thx

    deiglory_08@yahoo.com

  70. wah gw baru tahu sistem kerja carder.. kayanya seru banget! please kirim ke emailku dong cara dasar sampai mahir gimana jadi carder.
    bukan untuk maling sih tapi bener buat supaya
    engga kemalingan bukan begitu…………
    thanks

  71. plss….
    bagi cc nya donk……
    krim ke email q
    goe12uh@yahoo.com

  72. Jangan belajar jadi maling, karena maling enggak perlu belajar! Ilmu maling adalah ilmu kepepet. Ilmunya datang begitu saja, ga perlu diajarin lagi. Orang ga diajarin aja banyak yang jadi maling. Apalagi kalo ada yang ngajarin. Tapi salut ama yang punya blog ini. sampai hari ini masih ada aja yang ngasih komen. Itu berarti masih banyak orang Indonesia yang berminat jadi carder.

  73. Jangan dipelajarilah carding… lu bakalan kecanduan terus memainkannya (gue D.O dr kuliah gara2 kerja ginian) kalo pun pengen main cyber crime, belajar HACK aja (Not crack!!!), bobol tuh sitenya Bank2 dunia… jgn lupa tinggalin alamat e-mail lu, sapa tau lu jadi dipanggil untuk ngejaga sitenya…

    buat putri:
    (sepandai-pandainya tupai meloncat, pasti akan jatuh juga…) gak kan ada yang sempurna…
    lagian untuk jadi “fraud buyer” dah berat sekarang…

  74. hehehehhehe
    long live carder

  75. I hate carder, carder is ASSHOLE……!

  76. keren abis, tolong ajarin dounks dari awal sampai akhir, coz klo kita mau aman dari maling maka pelajari dulu cara kerja maling…he..he..thanks sebelumnya

  77. nomor cc mah gampang dapetnya bro, emank setelah itu lo mao beli brg dimana? tuh brg mao dikirim kemana? ke rumah lo? kalo yg ngirim tau-taunya *keparat gimana?wekekekeke, langsung masuk buser siang nyahoo…..

  78. Bagi yang pengin belajar sendiri cara carding, nyolong uang lewat e-gold, lewat paypal, script-script rahasia carding, cara dapat duit banyak lewat script rahasia google adsense, ratusan nomor kartu kredit yang baru dan valid, ratusan account paypal valid, di sini tempatnya. Kunjungi blog mahadahsyat ini! Ada juga tutorial cara mudah membuat kartu ATM unlimited (tanpa batasan penarikan dana, gak perlu nabung tapi spend terus, tarik duit terus lewat ATM), macam-macam trik carding, phising, social engineering dan ratusan buku panduan lengkap gimana cara dapat duit banyak lewat internet dengan cara yang aman. Pengin tahu caranya? Gampang aja, kunjungi blog ini dan ikuti petunjuknya!

    Salam,
    Imperium Corporation – Internet Mafia

  79. Bagi yang pengin belajar sendiri cara carding, nyolong uang lewat e-gold, lewat paypal, script-script rahasia carding, cara dapat duit banyak lewat script rahasia google adsense, ratusan nomor kartu kredit yang baru dan valid, ratusan account paypal valid, di sini tempatnya. Kunjungi blog mahadahsyat ini! Ada juga tutorial cara mudah membuat kartu ATM unlimited (tanpa batasan penarikan dana, gak perlu nabung tapi spend terus, tarik duit terus lewat ATM), macam-macam trik carding, phising, social engineering dan ratusan buku panduan lengkap gimana cara dapat duit banyak lewat internet dengan cara yang aman. Pengin tahu caranya? Gampang aja, kunjungi blog ini dan ikuti petunjuknya!

    Salam,
    Imperium Corporation – Internet Mafia
    http://www.hacking-egold.co.cc/

  80. Putri..gimana cara belinya…, ajarin dong.
    aq dapet beberapa CC orang bule tapi ga tau cara ngebelanjainnya…
    Nanti aq barter sama sumber yg kasih CC gratis (valid loh..beserta CVV nya)
    Ditunggu secepatnya….

    putri on March 4, 2008 wrote :
    Heheheheh. Sekali mancing dapetlah Asus Lamborghini VX2 = 5 pcs dan Berlian seharga US$5.250= 8 pcs. Lumayan lah buat modal bikin usaha. Lagian enak lagi untuk menjadi carding. Lebih muantab. Rasanya gimanaaaa gitu. biarin aja apa kata orang.

  81. emailku bandit8842@yahoo.com
    jgn lama2 ya put…siapa cepat dia yg deal..

  82. yg mao CC, silakan kirim email ke bandit8842@yahoo.com

  83. ui semua para senior2 yg telah berhasil jadi carder….just to say…u r the lucky men…pesan donk..klo ada yg cc yg fresh virgin and valid..kirim donk ke email aku he he he,,,

    mkl_bchn@aol.com

    kalo CCnya beneran bisa dipake, aku kasi duit 500rb utk 10 CC via transfer bank Mandiri,,

    real money man,,,

    25% utk info CC,
    25% setelah tau CCnya valid,
    dan 50% lagi 10hari setelah aku dapat info CCnya,,,

    dijamin pasti dan tidak akan nipu,,,
    tukar no HP,alamat dan identitas lengkap,,

    lumayan kan utk para pensiunan carder,,

    -buchanan-

  84. nyampah bgt.>!

  85. Bagus tuh…tp lbh bgs lagi kalo gua jg diajarin gimana caranya,please gue jg punya keinginan untuk punya laptop tp ga pernah kesampean… ampe skarang cuma bs ngiler kalo liat temen beli laptop..

  86. dasar tukang awu-awu ning blog,nrusak citrq bloger aja!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    heeehe………….

  87. aje gile kalo mau barang dan uang.. Usaha yang halal jangan jadi maling! mau coba skill yah jadi hacker.. jangan jadi script-kiddy doang

    ada tuh beritanya barusan 2 orang carder asal Indonesia ditangkap karena berurusan ama perusahaan Belanda

    mau lu pada dipenjara demi itu, sapa bilang carder itu invinsible dan tidak terlacak
    LoL.. malu2in aja sampai taruh email segala, tau2 tuh email dah penuh dengan spam

  88. huh emang sulit buat bangsa ini untuk keluar dari hinpitan ekonomi… yah…. jd begini dech hasilnya … orangnya nya jd pada kreatif mencuri sayang yah….!!! ouhh pesan saya jangan terbawa oleh hal yang menggiurkan…. its all fake.. dan jangan sampe indonesia negara yang most black list on earth….

  89. request time out

    lebih baik jadi Carder dari pada Koruptor
    betul???

  90. masih ada gitu kegiatan carding ini?gw kira udah pada tiarap ni orang2…

  91. apa yang bisa kasih tahu bagaimana cara mendapatkan kartu visa atau kartu kredity supaya bisa menbuka situs porno di semua asian

  92. Brow… tolong donk kirimin artikel yang lebih banyak, coz i’m interest in carding

  93. om bagi login member rapid share domz 😛

  94. Baik y…

  95. maaf mas.. klo mau ngasih tutorial atau ajaran, jgn dengan teori, kasih tau ja melalui online.. jdnya kan org gk kebingungan.. klo begini mah namanya curhat… oh iy, kemaren di medan ada yang ketangkap karena carding, dia tuh org bodoh yang gk pandai mengunakan ilmunya sendiri.. sedangkan aq hanya melakukan itu tuk pembayaran onlen game, atau beli software yg msti bayar, acem kaspersky yg baru…

  96. hi…smuanya,lam knal.aku buta bgt tentang carding,tapi aku pnya bnyk koleksi No.CC yg msh valid.buat2 teman2 carder yg mau coba2 atau sdh profesional dan butuh CC,silakan hubngi aku di: cariduit.iseng@yahoo.co.id

  97. Betul juga, lebih baik jadi carder dari pada jadi Koruptor…Kalau ada yang mau belajar carder
    Kirim email aja ke azpallmonjali@fastmail.net

    Nehh Salin Aja CCnya..^^
    ===============================
    card type – Visa
    card name – A. Lobato Moreno
    card number – 4176410110055317 (#valid)
    exp MM – 9
    exp YY – 2008
    cvv2 – 839
    full name – Álvaro Lobato Moreno
    company – INGENIA
    address – Calle Isaac Newton – Pabellon de Italia
    city – Sevilla
    zip code – 41092
    state – Sevilla
    country – Spain
    phone – +34687462056

    ———————————————

    card type – Visa
    card name – Daniel Weitzman
    card number – 4828532242475063 (#valid)
    exp MM – 9
    exp YY – 2008
    cvv2 – 331
    full name – Daniel Weitzman
    company – ElectroMundo
    address – 1000 Parkview Dr. #627
    city – Hallandale
    zip code – 33009
    state – FL
    country – United States of America
    phone – 786 5545411

    ———————————————

    Robert Burger
    6411 trailview circle, apt 203
    chester
    Virginia
    23831
    US
    ROBERT D BURGER III
    144240000125979
    524
    05/2010

    ———————————————

    First Name Shane
    Last Name Hankins
    Address 230 Calle Pintoresco
    City San Clemente
    State CA
    Zip Code 92673
    Country US
    Email sahsjc@aol.com
    Phone 949-369-7820
    Company Steve Julius Construction
    Payment Information
    Payment Type American Express
    Name on Card Shane Hankins
    Card Number 378205482471256
    5819
    Expiry Date 09/08

    atau Gabung aja di MILD.net
    #carding
    #ccvalid
    #valid
    #manurung
    #proxy

  98. boleh aja pi jgn sering2……!!!!

  99. hello….salam carding \m/
    aq mau tau cara mendapatkan #cc#ccv dll…
    trus aq mau belajar carding nih…….
    pengen jaga-jaga aja…..
    😛

  100. aku anak manejemen komputer mau belajar tentang hacker/craker/carding…..
    bantuin aq dunk…
    ini e_mail aq co_nazi@yahoo.com

  101. bantuin aq jadi hacker/craker/carding….
    trus cara dapatin #CC#CCV dll
    😛

  102. C++++(+++)>++$

    Bukannya carding dr web luar kayak amerika gt malah lebih susah ya? Carding dr web Indonesia lebih susah mungkin krn cc nya sdr berasal dr luar seperti amerika, ya jelas susah, mana mkn webmaster or admin nya percaya klo ada orang indonesia beli pake cc amerika, makanya carding dr web indonesia lebih susah. Lagian kita ada di Indonesia, kok mau carding dr web Indo, langsung ketangkep dunkz. wkwkwkwk
    no offence, peace.

  103. C++++(+++)>++$

    Comment gw yg sblm ini kok ga keluar ya? Comment gw ga diterima ya? Atau lg di revisi sama si om nya kyknya. Klo emang direvisi, nih comment hapus aja om, soalnya tkt double post, hehehe

  104. Carding : The Perfect Fraud System
    Belajar langkah demi langkah…

    http://isengtapiasik.info/

  105. well, …………….i think u too afraid to have a credit card, what u say here is like double side of penny,u destroy your nations with that things. hard to accept cc from your country,u know that bos, at all salute 4u.indonesia have scientis like u

  106. Brow..gw sech mau pake buat beli applikasi dj yg berbayar,bg teman2 semua yg punya CC yg msh valid kirim dunkz ke e-mail sy, thx

  107. Mas tolongin dong,lagi bingung nii . gmn cara dapatin CC and cvv-ny.
    And dr sekian banyak teknik penggunaan bugs pada toko bersistem dc shop,metacart,cart v3.2,index cgi,etc,, Mana yg pling mudah buat dapetin cc ny,kalo bisa berikan situs ny mas biar enak dicoba
    Ini email saya: muddybank@ymail.com

  108. Carding ya………
    Ga ah gw takut. Tapi gw cuma pengen nanya, g mana kalo duit dr cc itu d tranfers dikit2 aja ke paypall kita. ya 500 rebong ato 1 juta. Soal e gw baca kalo uang kt cr ntu ga berimbang ama ongkos yg di kluarin buat ngusut ama yang d cr g bakalan di cr lg, khan tambah ngrugi 🙂

    Oya sekedar saran neh…
    mending daftar aja ke sini
    http://www.awsurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=D4ra7
    trus lo bakal ngerti sendiri….
    Halal dan aman, baik, membangun, dan yg pasti ga deg2an.
    dan bisa bantuin gw juga hehehehehe
    cuman ngasih comment di kasih dolar.
    Moga bisa hijrah dr carder ke surveyor.
    Lam kenal ya….

    oy ampe lupa neh.
    kl lo ngiat blog gw jgn ketawain ya. soale gw br blajar….
    kalo bisa seh, tolong gw biar jd lebih baik…
    smangat semuanya……….

  109. Menarik,….. tp mencelakakan. hmm soalnya rata2 sekarang toko2 yang menggunakan kartu kredit udah lebih berhati2 dalam melakukan transakti penjualan….

  110. ada yang tahu ga ni……. pasword admin dari website belanja http://www.saharasmoke.com/admin.

    kalau ada yg tahu kirim ke emailku ya……….

    thanks semua

    dderi

  111. tolong minta infonya, kalau ada yang th pasword admin dari website belanja http://www.saharasmoke.com/admin.
    kalau ada yang tahu kirim ke sini ya….. dedi_hidayatullah@yahoo.co.id.

    terima kasih

    deri

  112. scammer…………………
    klo lo punya cc valid atu aja,trus lo pintar b.inggris…itu da cukup ma gw buat ajarin lo scammer..
    klo lo succes satu kali aja scammer..lo kaga ush laagi kerja setahun..lo tinggal mikirin gmn lo abisin tu duit…

    ingat scammer………!!!!!!!!!!

    = S C A M M E R =

  113. tolong dong ajarin gimana caranya,
    thenk’s
    arif

  114. senior 2 yg aq sangat harapkan………..
    jujur,betapa ingin nya saya mempelajari bagaimana menjadi seorang carder!!!
    tolong ajarkan bagaimana cara nya,dari 0.pahit banget hidup sebatang kara di dunia ini

  115. senior 2 yg aq sangat harapkan………..
    jujur,betapa ingin nya saya mempelajari bagaimana menjadi seorang carder!!!
    tolong ajarkan bagaimana cara nya,dari 0.pahit banget hidup sebatang kara di dunia ini

  116. Камрад умница

  117. aduh susah jua yah, klo gitu mah . pake nama or lain tapi jangan meninggalkan jejak ada yang tahu caranya biar lebih gampang & lebih efisien
    cp:riyad_sculmbag@yahoo.co.id

  118. Wah gw amat trtrik ni ama ini site. Tuk master atau smw yg px data cc yg valid, bs gak di bagiin kesy. Gw mau bli antvrus tu tp gw gk px cc. Sklyan gw jga mw bl laptop. Hehehe.. Plist ya gw bth bgt tu.. Krm az ke jend.mail.e4@gmail.com

  119. tank ya atas semuanya n sekarang we da bisa dapet uang tanpa harus banting tulang.tp dosanya kita bagi dua ya>>>>

  120. Mo bilang apa, ada yg bilang jgn ada juga yg bilang iya jdi carder! aman kok asalkan……. banyakkan persyaratannya klo salah setitik aj udah deh abies dah!!!!!!! tpi boleh juga ilmunya!!!!!

  121. waaaaah kk ajarin dong cra carding,
    gua pngen bgt jdi carder ajarin dri dsar ya,,
    pliiiiiiiiiiiisss,,,
    krimin ke emailku

  122. salam kenal ….
    hhmmmm… abis baca-baca jadi pengen ngerti lebih lanjut neehhh… ;0 smile mode on
    kalaw g keberatan mohon pencerahan lebih lanjut tentang carding, ( via email) thanks banyak sebelumna..

  123. anyone of you wanna valid numbers card…? come to me…i have lots of them…

    freky337z@yahoo.com

  124. bro gw pux valid number card freshly..

    freaky337z@yahoo.com

  125. ada yg mau freshly number card…just barter with me..

    freaky337z@yahoo.com

  126. tlong bgi dong cc valid nya
    klu ad krm ke alamat email ku di vinautama@yahoo.co.id

  127. haloo, saya mau banget dapat kartu kredit krn sampai saat ini sy belum ada. tolong banhtu saya u/ membuat dan mendapatakan kartu kredit dengan cepat dan tanpa survey serta bs lsg dipakai. tp klo bisa yang free !!!!

  128. gini kk saya uda dapet kartu ada skitar 5 dan saya pernah memakai 1 dan berhasil hingga sekarang AVG yg saya pake blum ada fraud” an…. nah skr saya mo pake lagi tapi kok gk se instant yg sebelumnya ngechecknya lama terpaksa saya cancel biar gk ada konfirmasi dari yg punya kalo sampe ada bisa diblokir kartunya hiks….

    tolong kirim info bagaimana membelanjakan cc hasil carding…. thx email saya uda tertera kan?

  129. Bro,,,? klu da yg pnya cc dunk? ntar da royalty deh!!!!! jaya CARDER INDONESIA

  130. bagaimana bisa cadi carder mulai dari orang yang ga’ tw apa2 tntang internet

  131. Daniel Tummada

    Bro…gw newbie dlm dunia carding,tolong kasih tutorial tentang cara2 carding kirim ke email ku..!!
    bluespider2405@yahoo.com

  132. kk bgi ilmu nya lah utk bisa jd carder???
    yang cepat tepat dan singkat

  133. klo sy mau gabung digrub carding,, dimana yackkk..?
    btw tlong dong dikirim ke e-mail sy apa sj yg dibutuhkan seorang carding???
    gue penasaran ama yg satu ini???

  134. DASAR BEGO !!!

    Jadi maling kok bangga, dan gw yakin klo kemampuan itu ga keluar dr dlm otak lo sndri…tp cuma ikut2-an doang…ato malahan Copas looo…!!!?

    @ BUAT YG TANYA2 MA ORANG BEGO INI :
    Loe2 semua sama juga BEGO !!!

    Mendinagn lo tutup browser loe, lo ShutDown tuch Kompie. Ambil cangkul trs pergi ke sawah sono..!!!

    Kemampuan lo paling ya sebatas itu, sok2-an mo Carding segala !!!

    Ha3x….DASAR ORANG2 BEGO !!!

  135. One more,

    HACKER HACKER HACKER….
    MUAK BANGET GW DENGER ISTILAH ITU !!!

    WEEEEK

  136. Kalau ingin belajar Carding N Hacking download e-book saya di :

    http://www.ziddu.com/download/4184862/Kursus_Hacking_N_Carding.rar.html

    Anda akan saya bantu, bahkan kalau mau Hacking Bank Online

    Jangan lupa share link di atas pada teman-teman Anda yang ingin belajar Carding N Hacking. Thanks

    center_cpo@yahoo.com

  137. Wah master2 smua tolong ajrin saya carding, hacking……… pngn bgd belajra nich……. tolong PM k wenk_naged isulistiawan@gmail.com di tunggu……..

  138. disitus w ada cara-cara carding dan nomor kartu kredit hasil hacking w yang masih valid: indocracker.wetpaint.com

  139. pengen jd carder 😀

  140. bro please ajarin sy domg soalnya butuh banget infonya atau materinya langkah demi langkah

  141. bro please ajarin sy domg soalnya butuh banget infonya atau materinya langkah demi langkah please ajarin dong sy….

  142. udah tau dosa masih aja ikutan jadi cardder!!!!

    malahan da yng minta diajarin lagi cara jadi cardder? duh!! bego2 banget sih loooo? ga punya otak apa?

  143. aajjaaaaaaarrriin attooohhh anak ganteng, plis plis plissssssss ya anak ganteng, gw newbie bgt nech boss….

  144. paypalsensei

    saya ga perlu Belajar Pemograman dan sebagainya sudah bisa nge-Carding..

    Asal tahu aturannya saja, kamu dijamin 100% berhasil melakukan carding… ga perlu belajar pelajaran lain…

  145. ayo besar2 hasil Carding ma gw gw tantang Balas ke Email Q yah zzZZZZZZZZzZZ Brani LHOOOO!!!!! Kalah ! 1jt

  146. kesuwon matane, aku wis diajari dadi maling sing top markotop, good marsogood

  147. please teknik,tools and cara pemulanya doong,
    lagi butuh diut nih mau bayar uang kuliah……….,please help
    udah sangat pusing cari duit…….
    dsarnya carding ampe mahir ya bang………
    please..
    please..
    kirim ke emailku ya bg..
    thanks yang banyak..

  148. carderharder

    mo nanya,temen gw belum pernah melakukan aktivitas carding sebelumnya. dia coba coba, dan itu untuk transaksi sangat kecil $ 1,9. Itu pun gagal/ ga berhasil. Tapi dia curiga identitasnya bisa kedeteksi karena dia pake jaringan intranet di kampus.Lagipula,saat dicoba 3 kali, pagenya refresh dan minta masukin username ma password intranetnya.makanya dia takut kalo bs kedeteksi. Itu bisa dijerat pasal alias ketangkap ga?

  149. carderharder

    oya, mo nambahin, yang ketangkep orang yang berhasil ngelakuin ya? temen gw blom pernah sama sekali, dan setelah transaksi yang kecil ini gagal, dia ga pernah lagi tuh. tapi masalahnya ya username ma password dia
    yang dia masukin itu.

  150. eh, mo nanya dunk, klo ngelakuin carding tapi gak berhasil, tapi ninggalin jejak ( username & pasword, jaringan intranet bukan warnet) bisa ditangkap gak? Maksud gw tak terjadi transaksi sama sekali. Itu pun untuk nilai sangat kecil 20 ribuan rupiah klo dikonversi. bantuin yakk..

  151. Mas,ak pengen bgt beli laptop,tapi blum ad duitnya.aku buat usaha cari bisnis,bsa minta acc yg bsa di hack ga?tlg bgt ya.mksh,kirim ke email aku aj ya,rikaa85@hotmail.com

  152. big applause bt semua rekan carder
    ane punya bnyk CC, tp ane binun gmn crnya cek tu CC biar tau nama,CVV n info pendukung lainnya.
    maybe anyone d yg tau ksh tau dunk please
    send to laluckyalen07@gmail.com
    thanks 4all

  153. Ingat kejahatan bukan karena ada niat pelakunya, tapi kejahatan juga karena ada kesempatan…Waspadalah…Waspadalah….(salam kenal)

  154. terimakasih buat semua..
    kalo saya si ga mau nyoba, yang pasti bisa jadi bahan untuk safety thdp diri sendiri aja. dan berkat postingan ini saya juga bisa nyelesaian tgs paper saya.hehee 🙂

    thank you semua,
    terutama buat penulis

  155. gw ada data based CC yg lengkap, gw juga uda perna coba 1x buat belanja Elektronik, and akhirnya HP tsb datang betulan. Sekarang Gw gak berani belanja lagi. tapi klau ada yg mau beli data base yg gw punya email aja ke amandemen3@yahoo.com

  156. tolong ksih tau lbih jlas cara di lpangn.y ya
    please
    itung2 wat nmbah uang skripsi yg ngbngkak
    ekse_kusi_mati@yahoo.co.id

  157. ho..ho.. carding ? sepintas denger namanya hebat sih.. tapi dosa tuch.. mending ikut bisnis ptc ( paid to click ).. lumayanlah buat tambah2 uang jajan. he..he. 😀 gabung yach jadi referal aku he..he.. lage 😀

  158. Wah seharusnya di sensor yang tips untuk menghindari pelacakan… jangan di publish.. agar carding di indonesia tidak semakin banyak.

  159. http://andcarinsurancequotes.com

    Hello, you used to write excellent, but the last few posts have been kinda boring… I miss your great writings. Past few posts are just a bit out of track! come on!

  160. Provide information so, and group sex?Equipment for the, An affiliate marketing.Effect on insulin, There are good.You were ready milf, in a chest you expected Since.Into comic books, also showed that.,

  1. Pingback: Agung Purbaya » Blog Archive » aman

Leave a comment