Daily Archives: May 28, 2007

Daftar Perguruan Tinggi Negeri di Indonesia

Senin 28 Mei 2007

Hola,,

untuk membantu para orang tua mempersiapkan anaknya yang ingin mengetahui informasi tentang Universitas Negeri di Indonesia baik di jakarta dan di kota-kota lain saya memasukan link Universitas negeri baik di jakarta maupun di kota lainnya di indonesia semoga bermanfaat GBU 🙂 Read the rest of this entry

10 gejala kecanduan internet

Senin 28 Mei 2007

Hola,,

saya dapat artikel ini dari majalah gratisan detik.com yang saya dapat di blok M plaza tentang gejala kecanduan internet yang terjadi di sebagian besar masyarakat di indonesia. Untuk lebih jelasnya silahkan di baca lebih lanjut…. semoga bermanfaat GBU 🙂 Read the rest of this entry

Password FS nih banyak banget!

Senin 28 Mei 2007

Hola,,

entah bisa atau tidak namun saya sudah mencoba 2 ID Fs yang ada di artikel ini dan 100% bisa dan ternyata ID dan Password FS ini di dapat dengan teknik Hack password friendster dan untuk file perekamannya di taruh di web site yogyafree.net artikel ini saya dapat dari blog  http://nothandsomehero.wordpress.com/ GBU 🙂 Read the rest of this entry

Tutorial Carding (bagian III)

 Senin 28 Mei 2007

artikel ini sebagai lanjutan dari seri Tutorial Carding selanjutnya sebagai panduan untuk para newbie yang ingin belajar dan terus berusaha memajukan bangsa hehehe GBU 🙂 Read the rest of this entry

Bagaimana menjadi Carder

Senin 28 Mei 2007

Hola,,

artikel ini saya masukan sebagai tuntunan untuk teman saya via e-mail bagaimana menjadi Carder yang baik dan tidak mudah tertangkap kamtib heheh…..:) yah untuk anda-anda yang ingin ikut menjadi carder juga bisa. Artikel ini hanya untuk pendidikan saja dan segala bentuk penyimpangan yang terjadi setelah anda mengikuti langkah di artikel ini saya tidak bertanggung jawab…GBU 🙂 Read the rest of this entry

Seminar Hacking Jasakom jakarta! – PENTING –

Senin 28 Mei 2007

Hola,,

untuk mengisi dan meramaikan kegiatan offline para master – master di komunitas Jasakom dan Echo jakarta, jasakom mengadakan seminar yang keterangan lebih lanjutnya bisa kirim e-mail ke saya untuk informasi lokasi dan angkutan umum apa saja yang bisa di pakai untuk sampai ke tempat seminar GBU 🙂 Read the rest of this entry