Daily Archives: May 26, 2007

Mengganti Theme pada WordPress

 sabtu 26 mei 2007

hola,,

artikel ini saya ambil dari rumahweb.com tentang bagaimana cara mengganti Theme default pada settingan Blog WordPress semoga bermanfaat GBU 🙂 Read the rest of this entry

Merebut channel orang di IRC

 sabtu 26 Mei 2007

Hola,,

teman saya banyak yang mengeluh Channel mereka pada aplikasi chatting terkenal mIrC di ambil alih orang lain, nah sebagai jawaban untuk teman-teman saya di sini saya  men-share ilmu bagaimana merebut  channel orang lain di irc GBU 🙂 Read the rest of this entry

Membuat tombol close pada website

Sabtu 26 Mei 2007

Hola,,

wew karena beberapa hari ini saya sedang sibuk mengerjakan web saya sebagai tugas di sekolah, kemarin saya browsing dan mencari script-script gratis di internet dan mendapatkan script ini semoga bermanfaat GBU 🙂 Read the rest of this entry

Modifikasi logo widows startup dan shutdown

 Sabtu 26 Mei 2007

Hola,,

customisasi pada operating system windows makin hari semakin mudah saja, contohnya dengan software TuneUp Utilities 2007 anda dapat merubah tampilan saat log on serta mengubah style font default menjadi sesuai dengan keinginan kita. di sini saya mau men-share cara lain merubah logo shutdown pada windows selain menggunakan software  di atas, semoga bermanfaat GBU 🙂 Read the rest of this entry

Tombol cepat Windows

 Sabtu 26 Mei 2007

Hola,,

saya sering melihat banyak orang yang dengan bingung ketika menyentuh benda yang namanya komputer  karena terlalu lama menggerakan mouse hanya sekedar untuk membuka windows Explorer, maka saya memutuskan untuk memasukan artikel tombol cepat pada OS windows agar memudahkan para pengguna awam mempercepat kegiatannya terutama yang berhubungan komputer, semoga bermanfaat. GBU 🙂 Read the rest of this entry

Sejarah Virus

Sabtu 26 Mei 2007

hola,,

karena beberapa hari ini saya di sibukan dengan seabrek tugas di sekolah saya akhirnya saya memutuskan untuk meng-update weBlog saya hari ini karena hari ini libur dan warnet di dekat rumah saya sepi jika malam minggu yah ini dia salah satu artikel yang saya masukan di blog saya, semoga bermanfaat GBU 🙂 Read the rest of this entry