1 hari lagi sebelum keluar dari kantor!

Rabu 24 Oktober 2007

Holla,,

Wah, sedih rasanya meninggalkan kantor saya ini. Tapi gak apalah toh klo nanti ada yang lebih baik dari ini pasti khan saya sendiri yang senang, dan kebetulan sebuah perusahaan di dekat Kuningan jakarta sana sedang membutuhkan Network Engineer, doakan saja mudah-mudahan saya bisa di terima dan mendapatkan gaji yang lebih besar heheh😀

Kalau di pikir-pikir tujuan kita semua dari pertama kali menginjakan kaki di bangku sekolah adalah agar kita mendapatkan ilmu yang baik tentang dunia lalu kemudian di terapkan di kehidupan sehari-hari. Dan ilmu pasti yang di gunakan untuk test masuk ke pekerjaan yang kita inginkan.

Tapi kenapa untuk meninggalkan pekerjaan saya di perusahaan ini terasa sangat menyedihkan ? tak lain dan tak bukan karena semuanya itu datang di saat bersamaan, maksudnya pekerjaan ini berhenti di saat saya sedang Patah Hati namun tentu saja tidak patah semangat.

Broken heart

Jadi minggu ini merupakan minggu yang sedikit menyakitkan hahahah🙂 tapi ini semua tidak akan mematahkan semangat saya, dan saya berjanji akan tersedia selalu senyum dan tawa untuk kalian semua😀 i promise…..

karena saya tahu ada yang lebih baik dari ini yang TUHAN sudah sediakan untuk saya!! ya… pasti!😀 GBU

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on October 24, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 3 Comments.

  1. duh.. kasian banget sih. itu nulisnya menyakitkan tp sambil ketawa. saya tauuukkk bangeett rasanya… saya jg tadinya mau keluar kantor ini krn P A T A H H A T Iiiii bangeett secara eks-ku sekantor.. tp itu nunjukin bahwa saya bakal kalah, dan gak ada pemasukan lagi. so saya bertahan disini, melihatnya setiap hari, then 1 years after then.. its OK .. hidup saya fine2 aja tanpa dia, Allah SWT selalu memberi yg terbaik… SEMANGATTTT Ya!!!

  2. iya nih jadi terharu pengen keluar dari kantor ini.

    tapi yah namanya juga hidup!
    selalu ada saat di mana kita harus menangis.
    tapi satu yang pasti, akan selalu ada matahari
    sehabis air mata itu!

    hahahah ngomong apa saya :D!

  3. walah kayak mo putus ama pacar aja
    wakkakakak
    yah moga sukses di kantor baru 😆

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s