Daily Archives: May 7, 2007

Mengisengi warga dalam Local Area Network

 Minggu 7 Mei 2007

Hola,,

iseng adalah sebuah pekerjaan yang mudah menurut saya walaupun terkadang membuat orang kesal dengan perbuatan kita yah apa boleh buat kalau sudah iseng kita suka terlanjur masuk dan bersenang-senang di sini saya masukan artikel bagaimana menjahili orang dengan mematikan komputernya dengan tiba-tiba menggunakan comand prompt GBU 🙂 Read the rest of this entry

97 Tips & Trik Registry

 Senin 7 Mei 2007

Hola,,

banyak buku yang membahas detil tentang cara merubah tampilan windows xp dengan merubah Registry namun kenyataannya banyak pula dari masyarakat yang menganggap harga buku-buku tersebut terlalu mahal seperti banyak teman saya yang mengeluh dengan mahalnya buku-buku tentang IT dan registry di toko-toko buku ternama maka saya secara diam-diam untuk membuat kejutan memasukan artikel ini di blog saya GBU 🙂 Read the rest of this entry

Bikin CMD lebih hidup

 Senin 7 Mei 2007

Hola,,

wuih begitu saya membaca artikel ini saya jadi tergugah untuk merubah comand prompt saya dengan nama dan logo crew saya namun hanya sebagai informasi sebelum bermain-main dengan regedit ada baiknya anda mem-backup regedit anda sebelum memulai nya ok GBU 🙂 Read the rest of this entry

Menyembunyikan FILE Rahasia Kedalam GAMBAR

 Senin 7 Mei 2007

Hola,,

banyak yang mengira hanya dengan merubah folder option agar file yang di hidden hilang dapat membuat kita aman dari pencurian data-data pribadi seperti password yang disimpan di file txt maupun di word. nah dengan teknik ini dijamin tidak 100% juga sih untuk bertukar informasi pribadi dengan sedikit bebas karena cara membuka file itu hanya anda dan teman anda saja yang tahu ya kan! GBU 🙂 Read the rest of this entry

Cracking Password Dengan John The Ripper

 Senin 7 Mei 2007

Hola,,

md5 hash merupakan salah satu jenis password yang di simpan pada OS Windows yang kata orang sih gampang buat di crack dengan berbagai password cracker yang dengan mudah dapat ditemukan di mana-mana. lagi-lagi saya sendiri belum mencoba artikel ini karena keterbatasan waktu dan tugas saya di sekolah saya membuat saya menyerah pada keadaan GBU 🙂 Read the rest of this entry

Friendster Layer Injection

 Senin 7 Mei 2007

Hola,,

karena banyak komentar yang bilang hack friendser itu sudah tidak bisa lagi dikarenakan pihak Friendster menghilangkan fitur testi menjadi comment akhirnya saya mencoba mencari Hack Friendster yang lebih ngaco 🙂 lagi tapi sih saya belum begitu yakin dengan apa yang saya masukan di sini karena secara pribadi belum saya coba GBU 🙂 Read the rest of this entry

Merubah Tampilan Google Dengan Nama Anda

Senin 7 Mei 2007

Hola,,

banyak yang berpikir kalau search engine terbesar saat ini om Google tidak bisa di kutak atik sesuai kemauan kita, nah diartikel ini di jelaskan bagaimana merubah logo ternama om Google itu menjadi nama atau apalah yang anda suka dengan menggunakan situs 007 dari namanya saja sudah tercium aroma mata-mata GBU 🙂 Read the rest of this entry

Memonopoli bandwith dengan Mozilla

 Senin 7 Mei 2007

Hola,,

weleh sudah hari senin lagi rupanya, karena hari ini di sekolah pulang cepat akhirnya saya dan teman-teman saya memutuskan untuk mampir sejenak menikmati sejuknya udara warnet  untuk sekedar mengecek e-mail dan mengapprove testi pada Friendster tapi yah walau baru saja meng-update blog ini kemarin saya masih saja rindu 😉 berbagi ilmu kepada semua yang datang ke blog ini GBU 🙂 Read the rest of this entry