5 Foto heboh Maia ahmad dan Mulan Kwok!

Jumat 26 Oktober 2007

holla,,

Barusan sedang browsing-browsing blog wordpress saya ketemu dengan sesuatu yang menarik, ya sesuai dengan judulnya saya menemukan berita HEBOH tentang foto Maia ahmad dan Mulan kwok yang sedang berciuman mesra.

Saya sih tidak mau ambil pusing dengan berita-berita miring tentang mereka, mbok ya saya hanya ingin memasukan fotonya saja hahahha :D

Ni fotonya tapi saya SENSOR terlebih dahulu! :D

Maia berciuman mesra dengan Mulan

Ciuman ke 2

Untuk foto berikutnya belum saya masukan karena sedang di edit! :D  sabar ya…

About these ads

About sugoistanley

Me is just another ordinary boy in this world....Iam not a hacker but i believe someday I Will...

Posted on October 26, 2007, in Artikel, Download, Hacking, Internet, My Daily Life, Networking, Umum. Bookmark the permalink. 196 Comments.

  1. oh begitu ya. jd triple sex dong klo sama dhani cs!

  2. aduh mbak mulan koyo kaga ade cowo lain aja cipokan ma mba maia mending ma akyu… cw brondong bo… wkwkwkwkwk

  3. Wuih opo kui????
    Pantas Dhani ngotot ngajak cerai… :-)
    Lho tp koq si Mulan pindah rumah dekat dgn rumah Dhani, ya???

    ADa paha ini?…..

  4. duh………..yang pasti ini kerjaan dhani aja.

  5. walah2….
    mulan koe kok glem diajak lesbian ambek maia…
    mending bercumbu ma aq….
    stiap aq liat lo rasa2 pgn main ma lo…
    gw fans berat ma lo…..
    ampe2…kpn bs tdr ma lo….
    hehehe…..:-D

  6. parah gila bener tu photo masa ampe segitunya…kang Dhani cs…yang sabar aja ya dpt salam dari ank2 rare…

  7. kalo di liat dari gayanya sich, kemungkinan emang rekayasa…..tapi ya siapa tau maia cari menu lain…he..he.

  8. boonk bgt lw,,,dsr mntang2 bs ngedit2 fto jd usil,,
    ga blh tuw….!!
    org lg pns2 na mlh nmbhin pns,,,
    kan ksian y bu
    y kan jeng,,,,,,,,,,,,,,,

  9. mw dunx fto gw ma cwo gw di et biar trlihat bguzzzz
    hehehehe

  10. Oh itu to foto yang katanya hot banget itu?, kok di senseor bos?! cuman si bos aja dong yang bisa liat! ama fotonya BCL HOT MANA ya?

  11. woi….mau dong.horny nehhhhhh…..

  12. yakin nih photo asli????
    jgn jd bigos dl kl blm tw asli ato palsunye,,
    pis ;D

  13. bagusan tuh si mulan ciuman ama aku daripada sama maia kan ciuman ama aku lebih hot

  14. daripada ciuman ama tuh maia bagusan sama aku kan bisa sekalian aku kasi bibit

  15. Andaikan itu benar, astaghfirullah.Andaikan itu rekayasa…Masya…Allah

  16. wah.. apa ahmad dani kurang mak nyus ya… sampe2 maia begtuan ma mulan.. CkCkCk..

  17. hahahahhahahahha :D

  18. ini Photo Beneran Tah????

  19. gla az tuh!!!!!
    lesbong bgt c !!!!!!!!

    si dhani jga c bwt si maia skit hti…….
    jd berabe dwh!!!!

    udh gtw si mulan ky g lku az dwh!!!!!!

    meningan ma waria az…………….

  20. aduhhhhh………. fitnaaahhhhhhhh tuuhhhhhh.. gua kan roro jongrangggggg… maksudna?……. ah teuing ah………

  21. gua mingmong mau berkomentarr

    menurut sayah…. atu tidak benar…. soalnyah…. ituh foto sayaaaa……. ah… ah. ah.. aku punya teman…… teman sepermainan… ah.ah. ah…. nah itu tuhh temen sayahhhh………

  22. apA. , , aHmad DhanI kuRang Panas mTUcH . . .

    ich….krang asyik tuch,,,,biaza bngt,,,

    KUranG tu . . .

  23. bisa aja nih orang, aneh aneh aja…

    si mulan tuh bi sex ya..

    sama maia mau sama tora dhani juga mau

    gila benerrrrrrrrrr

  24. waduh asyik donk mbak maia n mulan kwok kesbian. kapan-kapan aku mau lho klo d ajak THREESOME he..he.. sapa coba yg ga mau d ajak maen ma cewek seksi kaya mereka brdua.lihat dr tv aja dah ga kuat pa lg maen. oh..yes..

  25. Gw rda sedikit g’yakiN dg kebenaran foto ntu,..
    Mksdnya d’rekayasa getoww,. Upszz,… g’taw lagi dink,,..
    Peace lah pokoknya :-}

  26. Weleh mas, Seharusnya kasih judul :
    2 foto heboh maia ahmad dan Mulan Kwok hasil Editan.

  27. kalo aku maunya ta’ entot dua2x

  28. beruntung banget si dhani. dikelilingi 2 bidadari. kalo aku jadi dia, kugarap juga si Mulan. haduuuuuuuh… jadi ngbayangin.. nikmaaaaat banget tuh.

  29. Aq be Gelem kon ngawini mulan apa maning maia nyamleng banget bokonge gede heeeee….. ndang ahmad kowe ndang cerai ben aq ngimpi disit ya pizzzz

  30. Ah ntumah foto plsu Bro…?Jgn trtipu ma bgtuan.Coz ad progaming foto editor,yg bs modifikasi foto/gambar sesuka lo,secanggih yg lo inginkan. cm mukany yg diambil,badanny ga tau siapa.Gaul dikit knapa..

  31. wuihhhh…. keren banget.
    mau donk :)

  32. its not real…..liat deh maya ahmad posisi kepala dgn bdan ga simertis…..lo liat ja acode dari pic na ada yg aneh tuh..its not real

  33. mungkin dani impoten hiiiiii…nggilani
    dani emang banci, sok pinter, dia gak jantan aku kan pernah nyoba.anunya kecilll…hehe

  34. wah kelewataqn tuh masa jeruk minum jeruk, ngk seru n norak lagi

  35. cocok mba maia jd lesbian terus mas dani minta cerai,mungkin mba maia kurang puas dengan mas dani cs.

  36. erixxxxxxxxxxxxx

    Apa mungkin ya barangnya mas dani kurang besar jadi mba selingkuh,tapi selingkuhnya ko sama cewe juga,padahal gua maoooooooooooooo jadi selingkuhan nya…………………. mak…..mak………mak………mak………mak……….. mak………..maksud loooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooohhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh.

  37. Edit
    Penipu gila

  38. Punya ahmad emang kurang panjang ya mai, kalo dah bosen daninya untuk gw aja kali ya. Gw lagi kesepian nih

  39. gpp-lah mreka ciuman,mulan kan janda…butuh tatih tayang….mnrt g sih tuh foto asli….dhani cembokur aja…

  40. Pasang dhong fotonya ahmad & mulan yang lebih HOT . kita-kita jg jadi mau nich…., tp sayang nya kalo saya ngak ada tempat pelampiansanya……..!! Emang tambah parah ja artis indonesia sekarang, Busyeeeeeeeeet..1

  41. ah… boongan tuh..
    yang benar, maia lagi mau cerai ama dani
    karena wulancok mau sama dani
    nah trus…
    maia sama siapa..?

  42. hmmm…. kalo menurut gw sich…

    Biarin ajehh kali… Yang Penting Gw Dirumah Makan, Tidur, pacaran… hahahahahah !!!

  43. enak benget mbak maia
    gw jga mau tuh kissing ma mbak maia
    soale mbak maia msh caem n sexy bok
    hehehehhehehehehh….

  44. hacker_botfromHCID

    saya DAri HCID(Hacker Community Indonesia) Menyatakan Bahwa Foto ini Palsu… Editan… Terimakasih.

  45. sebenarnya mulan kwok lagi strees tuh…
    gara-gara gw putusin….
    hehehe……

  46. bener niih yang posting diatas gw ituuuh

  47. ckakakakakakakak. mantap mantap mantap……liat mulan kwok..gak ngangoo katok…tak sogrok”…barabge seng mabapokkk….tak nggoo gaya kodok…..ckakakakakakakak rabi rabi rabi tlah datang and apa mgkin kiamat adh dekat y:D
    mememe

    MEMEK MANTAP!!!!!!!!

    CKAKAKAKAKAKAKAKAKA!!!!SIP DAH BWT LO:D

  48. OMAK MAU DONg kk dicium sama maya ahmad!!!
    o0i Maya dari pada lu cium si mulan kwok jadi lesbian bagus sama gw lo jadi cewe asli + selalu gw sayang gitu mo kaga???
    ^_^

  49. leeesssbong…buaya laut….
    busyeeeeet,aku tertipu lagi…!

  50. masakkkkkk cih maia ????

  51. kalau masu koran versi jawapos atau http://www.jawapos.co.id pasti beneran itu foto.

  52. MAu dong kalo di Kiss ama MUlan or Maiya, MAya cerai in aja Dani mendingan nikakah ama aku :).

  53. enak banget tuh!!!!!!!!!!!!!!!

  54. oWh gw pngen bgt kaya gtu ngewe jeng aink yuu…

  55. KALO DARI SEGI PHOTOGRAPY, GAK MUNGKIN INI HASIL EDITAN. LIAT AJA FOTO KEDUANYA, YG DIBAWAH, MULAN PELUK MAIA KOK. KALO BENER BISA DIEDIT, WAH LAIN KALI PHOTOGRAPER GAK USAH SUSAH2 FOTO DUA ORANG SAAT BERSAMAAN, FOTO AJA NDIRI2, TRUS EDIT . BERES….

  56. Buakakakkakaakakkakakaka……ada ada aja loe…..gaya bener bung…..^_^….nice lah gua dukung…………..yooo……tingkatan!!!!! ^_^

  57. eh lo itu fitnah orang bisa aja ya!!! dosa modar lo dineraka

  58. bohong kaleeeeeeeee……………

  59. NAJIS TRALALA…

  60. waduh mbak maia dasar wanita buaya darat.apa mas dani bibirnya kuarangseksi.kalo kiurang seksi telpon aku aja .aku mau kok

  61. tuuuh kan cocok, apa salah nya kalo di madu?

  62. untuk bak mulan udah berantakan kk keluarganya dhani cari aj dia pasti lebih hooot hahahah

  63. Yeaaaah foto gitu pade di percaya, paling hasil editan orang iseung…
    dasar pada katro semua lo…

  64. wah kurang pinter tuh ngeditnya, masa ciuman matanya pada melongo kaya kambing bego, trus buat apa tanda x sgala, itukan cuma nutupin biar ga kelihatan boongnya, lo lo pada mitnah istri dan simpenan gua aja, dasar katro kabeh

  65. pada percaya foto itu???goblok!!!!itu lo bo’ongan!!!

  66. TAIIIK!!!!!!!

  67. yang jelas dan pasti,yang salah ntu komputernya mau aja dipake buat gitu an… he…he….coba kalo gak ada komputer gak kelihatan kan..

  68. dasar orang2 botol
    alias

    bodoh

    dan

    tolol

    klo p’cya m foto gituan

  69. Gw siy cari Naruto makanya nyampe sini..hehe..mending banyakin tentang Naruto ajah daripada ngegosip ga karuan… :p

  70. wah…kalo yg kaya gt bener kaga bener tetep aja kalo ach….ach…ach…nikmat….

    mending main be3 ma gue…
    gpp d dia org lebong yg penting bs gw kobok2 juga udah bikin gw puas…

    kalo ga s“`pong….hahahahaha….

  71. boooong Lu!!!!!!!
    dasaR!!!
    jaat bgT se, ngerjae oRg!!!
    foTo lu aj yg di ediT ciUman ama aRTiz,truZ, Loe masukkin k interneT okay!!
    norak Lu!!

  72. waw asyik nech…!!!
    pasti meeka ngelakuin itu karena pingin Happyyy..!

  73. ehh.kayaknya boleh tu…..ad yang lain ggak…

  74. bnyk amat comment nya

    udah basi kale

  75. mulaaan…mulan…!!!??
    ente kan udah lame menjande nih, kudunye ente tuh makannye “pisang”, bukannye “donat”. Kan ente punya “donat” sendiri. Kalo begini jadinye, ntu namenye donat makan donat, ya kagak enaklaah.. kudunye, pisang masuk ke donat, ngarti kagak lu pade ??.
    Ngomong2 niih, mulan ato maia,kira2 ada yang mau pisang aye kagak ???, kalo aye, jelas mau banguet ame donat lu pade.
    by the way, makasih ye. comment aye udeh ditampilin.

  76. uda tau rekayasa..ahh gw kaga percaya,apapun masalah dhani ama maia,itukn gara2 s wulan sari,mai..keenakan s wulan klo u cerai ama dhani,skrang aja posisi u uda d gantiin ama dia,eh wulan sadar lu,uda punya rumah mobil jg untung,dari pada dulu lu nyanyi dr cafe ke cafe,paling lu d bayar 100 rb,y kalo lu mo dapet lebih,y lu d boking deh ama om2 mata keranjang,,wulan sari lu harusnya berterima kasih ama maia yg uda ngangkat lu dr dunia gelap,dasar cewe ga tau diri..!!!apapun yg lu lakukan skrg ,gw yakin pasti ada balasannya,jangan kau halalkn segala cara dong..dasar mantan perex..

  77. kok bajunya kagak di buka ya ??????.

  78. Woo…maia n mulan kok ciuman kayaknya lesbian, ngiii !!

  79. bodo lo semua!
    idup di jaman apaan si lo?
    foto kaya gituan mah modal komputer pentium 2 juga bisa gw bikin!
    tampangnya aj yang maia ama mulan, badannya tatu!
    puih!!
    yg bikin kayanya tampangnya jelek de, trus pernah ditolak mulan, makanya bikin ginian, dickhead!

  80. wulan memang gila banget,pada dasarnya dia tuh cabol bandung alias PSK bandung

  81. albertina kustanti

    foto2nya tambain dong aku kan suka ama yang gitu2an pliss ya di tambain foto cipokannya. Bilang ama maia ahmad kalo ciumannya ama cowok laen biar ada gosip. Sebagai anak muda kita kan suka ama gosip!!!!!

  82. weleh. . . weleh. . . mpe segitunya…!!!
    mbak mulan,mo nggak ma saya gw ckep kok,cowok idaman mbak mulan . .

    edede,segitunya,.artis bede baru begituji pde,apaji..banyak tong mo jd artis tp tdk segitunya . . cuuuuuaaaapeeek dhe

  83. anJenk.>. . .. ternyata DANI bejat juga yach,ngajarin istrinya bgtuan.buntut”nya Paling DANI yg nyuru bini nya.B bB bBBuuuuuZYET . . . . . .

  84. wadupzzzz..
    githu bgD………
    boong tw………….

  85. eh………..
    btw….gw jg mw dunk, foto gw d’edit

  86. asoy..!! terus aja ada yg kayak gini..!
    kan jadi rame tuh indonesia kita ini,..!!
    merdeka..!!

  87. dunia memang sudah mau kiamat, mangkenya kudu ati-ati, eling ama pangeran gusti allah, ASTAGFIRULLAH ALLADZIM,………..emangnya gue pikirin yah………………..dasar artis bikin sensasi buat bikin die terkenal doang…..

  88. waduh pe ngiler punyaku,,,liat mereka berdua lo,,si bejo bisa aja ngeditnya la wong abis ciuman lansung jilatin punyaku ko..foto yang ad akunya jangan di edit benjol

  89. ya eLah asYikan jGa foTo ciuman gw M cWo gW x…….

  90. wh ni orang tukang beberin rahasia orang nih

  91. aaalah itu mah foto editan alias palsu,,,,keliatan banget palsunya

    Kok suka sekali ngerjain orang.
    Kayak ngak ada kerjaan aja.

  92. Mending edit tuh Ahmad Dhani ama Suti Karno…. biar lebih besar bohongnya hee..hee

  93. IH jorok amat sih fotonya mulan dan maia kayak gak ada cowok lain aja sih………….,,,,,,,,,,,,,,

  94. wai aslikah itu?????”””,,,,……

  95. wah……! itu pasti rekayasa adobe photoshop iya kan

  96. wah………! itu pasti foto palsu alias kerjaan adobe photo shop iya kan

  97. wah.. ;) dinia jungkir balik!!!
    kaki jadi kepala…

  98. Bener kok.. aq memang suka banget ama mulan.. itu bentuk kasih sayangku pada mulan.. (Mulan.. i miss u!)

  99. Kang nyuwun sèwu,yang lain mana.. Nga’sabar nich..?

  100. memang dunia ini dah edan…..wedan tenan…hidup wedan

  101. mau dong nimbrung di situ. gw pnengah ja gpp

  102. mmmmmmmmhhhh itu dia merupakan ciri dari tanda – tanda mau kiamat
    1. wanita senang terhadap wanita
    2. cowok senang terhadap cowok lagi

    ikh ngeri sobat …….
    naudzubillahimindzalikkkkk
    dasar pada bego semua … terutama yang melakukan

  103. ikuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuut
    dong………….
    gue kan mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  104. emang gk da yang lain pa
    kok mau apa sesama
    punya dia kurang besar ya?

  105. emang benar itu foto asli
    kan aku yang moto’in
    ayo sapa yang mau lagi?
    biar tak foto.
    gue lagi bwt Video Klip ne

  106. wanita diciptakan dari rusuk pria bukan dari alasnya tok di jadikan budaknya! to kata2 yang pas but dani ahmad. biar dia tau gimana menghormati wanita. mungkin dani dilahirkan bukan dari seorang wanita tapi……………………………………………waria! He…he.

  107. weleh-weleh uenaaaaaaaaaak tenan to kuwi, aku yo gelem kapan-kapan kentuuuuuuuu karo mulan&maia. sewengine peng 10 kentuan aku iseh kuat lo!!!!!!!!

  108. aduh…ini foto kelihatan banget hasil rekayasa komputer, buktinya pake diedt segala…pake program cs 3 ya? jangan gitu donk, itu namanya fitnah.Kliatan kok baru g bikin pemula, buat yang bego dan gaptek selamat ketipu deh, semoga senang di bego2in orang ini.

  109. ga bagus banget, kreatif lagi ya. exp foto lo ama maia atau mulan,ok

  110. waduh gawat nich klau terjadi!Nanti jadi perang dunia III antara Mulan vs Maia

  111. no…Comment….please deh no comment

  112. aku seneng kalo liat dhani ama wulan lebih mesra,
    kalo bisa ciuman bibir didepan publik yang mesra ama mulan,biar maia tambah panas,
    kalo bisa ditambah ama goyangan mulan tuk ngegoyang mas dhani.
    teruskan permainan sexymu ama mulan,dhani.
    bravo

  113. wogh………………gokiL

  114. begh cuman gitu donk komentar lo smua taik lo pada,bisanya cman kritik aja,so what lo semua………………………pke logika aja donk mikirnya,anak kecil aja bs buat ky gituan…….bancat lo semua bruakaakkakakakakkakakakakakakkakakaka…>,<

  115. gw ga yakin, tega amat sih orang yg edit gambar jadi mereka berdua, ga punya hati kali yaa,,, pantasnya di timpuk pake kotoran manusia tuuuh muka orang yg edit foto itu.
    Hanya rekayasa TUKANG EDIT ga laku. BASI BGT!!!!!!

  116. aduh…gw jd pengen jg begituan ma dani ahmadddddddddddd…………………

  117. aku sih ga percaya sama yang kaya gini.pasti cuma akal2an orang iseng doang

  118. g percaya ah, rekayasa kali, kan keliatannya di studio,

  119. wah……!! g sengaja aku buka blog ini wah teryata istriku kok bisa se7ingkuh sama cewek

  120. iya kenapa ditayangin kalau di sensor
    bagusan di tidak
    kan cuma lihat lihat
    maskasis

  121. Bneran tu,lha yg fto ak je,abis tu pd maen b3 ma gw,maen dakon mksdte..

  122. anjrit….rujit aink ningali na oge………

  123. mulan mulan… bibir aing leuwih enak siah..

  124. liat gitu aja kok heboh………….biasa aja tuh!

  125. E…………….G………………P

  126. waduH…
    saPa tuH yaNg nGediT ?
    kReaTiF aMiRrr
    saLut daH….
    keMbaNgkaN baKatmuh yah….

  127. bussyet gitu ya,,,,,,,ganas juga orang indonesia

  128. WELEH WELEH…. ITU MAH BOHONG PISAN, LIAT AJA TANGAN NYA MULAN JUKORIAH, BAGIAN JARI NYA ANEH GA NGEBENTUK. LU DOSA LU YANG BIKIN EDITAN INI, UDAH NYEBAR FITNAH GA RAPIH PISAN DEUIH NGEDIT NA. MENDINGAN LU MAH JADI TUKANG FOTO KELILING DI KAMPUNG SAYA AJA, KEBETULAN PADA BELUM PUNYAEUN KAMERA…

  129. Bgus d…mkin gila ja..

  130. gila gitu mah zina kale

  131. Wah, ini kabar yang mengejutkan. Cuma Foto-s tsb benar kaga yah ?

  132. Pa ni bener To sukhanallah. mg Jaman skrg Udah Edan bgt, kya g pnya malu aja

  133. wah gara2 tu foto,mulan & maia dateng ke gue & curhat sambil nangis,teruz gw bujuk mereka kemudian gue ajak kekamar dan gw maen kan mereka berdua nikmat bangets tau….mau liat fotonya gak…?

  134. wah ini pasti rekayasa aku ga percaya tuch

  135. ERROR
    The requested URL could not be retrieved

    ngakalinya tuh gmn ?

  136. please bantu mas …
    pemulah nih

  137. weleh2,,,,,,,
    gelis pisan eu,,,,
    mendingan maen ma aq ae,,,,,,,
    ketimbang lesbian gitu,,,,,
    ga kerasa hotnya,,,,,,
    klaw ma aq tersa nikmatnya,,,,
    pokok’e ma’nyus,,,,,,
    atas ok
    bawah ok
    nyamping kanan kiri ok,

  138. itu poto bohongan masa foto yang lain belum di masukan dengan alasan mau di edit mau di edit dengan gaya bagai mana lagi

  139. Q YAKIN ITU CUMA REKAYASA…
    bunda maia gak pernah ngelakuin ciuman ntu..
    tapi kalo sekedar ciuman pipi pas nerima piala di SCTV emang bener.
    lagian jizai tau.. ciuman ma mulan..
    ya ‘kan Nda..??

  140. pepek nya mana ??????????????
    haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

  141. Wogh………..
    KOK GAK MASUK INFOTEMEN FOTONYA SIH!!!!!!!!!!!!!!!!

  142. Ga apa-apa lah, udah jamannya. yang cewe ma cewe, yang cowo ma cowo. tapi kalau yang itu sich udah kebangetan. mending cium tu kambing, kan bibirnya lebih seksi. hua…ha…ha…ha…

    awan bengi laki bae!

  143. wAH….WAH….ASYIK KALI TUH……
    KALAU PENGEN LEBIH ASYIK……MA AKU AJA MBAK MULAN…… LEBIH HOTTT GITU…

  144. hi mbak maia….
    tenang aja,andai emang mas dhani ga mau lagi sm mbak maia.aku siap ko jadi penggantinya.

  145. adu2 maia and mulan…..
    kalo dhani ga sanggup lagi sini biar tak atasi…
    mumpung kontol ku lagi berdiri terus ni.
    apa lagi mulan,begitu lihat paha nya aja kwontol ku langsung beridiri twegak….

  146. paling paling cuma bercanda

  147. palingan tu photo kerjaannya dhani, biar cari simpati orang biar maya itu keliatan jelek…

  148. gila…..
    jeruk ma jeruk………
    gk ada yang lae y…….

  149. gw kaga percaya ma tu gambar…………tp kl bner y a gpp biar akur…………..hehe ……….tp jangan deh akur ma mulan coz dy pengkhianat ngambil laki orang…………

  150. gile……….masa…………….kaya nya tu bukan maia tp gw………..ia tu gw……………

  151. dear mas Dhani….

    saya rasa tidak ada alasan untuk mas mempertahankan kedua wanita bejad yg photonya terpampang di atas!
    Untuk orang seperti mas dhani tidak pantas hidup berdampingan dengan salah satu dari mereka!
    Come on mas…..!!! lupakan dan tinggalkan masa lalu yang pahit… mulailah hidup yang baru…
    jangan sampai Al.El. dan Dul jatuh ke tangan mereka.

    Fuck U maia….!!!!!!!!!!
    Fuck U Mulan…!!!!!!!!!!

  152. seberat apapun mslh yang ,as hadapi…, apapun yang orang katakan ttg mas…, saya yankin bnyk orang yang sependapat dengan mas…, terus berkarya… dan pertahankan prinsip mas!

    Maaf ya mas… jd emosi… (Pisss)

  153. aduh mbak maia ada ne gak onok arek lanang mbak,sampek sa’mono ne sampean kepengin ne’.aku yo gelem mbak!!!!!

    salam arek brutal

  154. yah…itu sih terserah sapa az yang nanggapi.

    mnurut aq itu hanya gosip…!!!!!!

    secara gtu manusia mana ada yg mau brhubungan sesama jenis kcuali yg gk waras.

    ha…ha…ha

    jgn ambil pusing yach!!!!! bagi yg ngeliat

  155. FhUtU t kAyE’ nY KaGe’ BnR BgTh…

    Yg cAbAR y…

    MbK MaIa…

    KuWw cUpOrT MbK MaIA….

  156. gak usah heran maia udah pernah gua pake nafsu nya gede banget coy, ga ada kayu rotan pun jadi

  157. memek nya wangi banget apalagi toket nya kaya kanya jeruk bali oh ya gua make dia waktu sma kls 2 waktu kita pacaran di kosan gua tepat di jogya daerah suka asri di kossan ibu atin kenangan terindah buat gua….

  158. ahh…..
    tu smua rekayasa dongo…..
    bukan gw sombong, gw tuch ahli multimedia so gw tw dong mana yang asli and yang palsu…..

    tapi gw salut lah loe yang bwat foto itu hebat euy nyaris gak ke tauan……

  159. ba maia aku feens beraaat ma mba maiia sampai2 aku mimpiin mba maaiia aku ma temend2 feens banget anggie ma icha ma tarriza suka sm mba maiia mba maiia hebat truz biza buat laguu yg enak di dengernya aku jg suka nyanyi lagunya mba maiia yg EGP

  160. kata ibuku itu bukan maia..
    itu wakjo..

  161. foto taek kucingnya ini.aku pun bisa buat pake software adobe photosop..

  162. buka aj sekalian bajunya baru ok

  163. zizi caem,,,,,,,,,

    ah,gak nikmat banget kalo sesama,,,, kalo ada dhani pasti bisa jadi film “blue”

  164. Kaya’ kaga’ ade aje cowo’ di dunia ini, emang loe bedua lesbi ya? pantesin……..!!! tapi Ahmad Dhani yang katenye menjunjung tinggi agama koq mau ye ame mereka bedua, emang agama ape yang dijunjung ahmad dhani….? Herman eh heran gue….

  165. kayaknya mulannya tuh …. yang keganjenan.
    ga’ da co laen pa? kok ma maia? co tu bnyk bgt
    tp kok gt?bener komen yg td, mnding ma waria j
    wong co yg pngin bo2k ma dia bnyk kok? bdsrkan previous commet lo… bukn akyu…
    tobat j neng …
    atau cm ulah dani j y?
    wah kurang gawe tu orang? saking bnyknya duit smp2
    g mo gawe. gawe2 bkin brita g penting basi bgt lu!

  166. ati2 jangan trlalu percy ma dani! OK?

  167. bo’onk bngt maia bisa kaya gito

  168. weweweewewew….kok jek onok artis sing koyok ngono….
    wah ….mbak maya katimbang ama wulan enak ama aku aja dah di jamin memuaskan…..
    buat teh wulannya ….
    kalo masih kurang puas ama mbak maya …coba yah tar ama aku aja yah ..
    heheheehehe di jamin gak nesel dehh..
    ni ada no telpon na kok 08562568546

  169. gak pa pa lah emang sinting semua mereka itu kan ??!!
    yang penting bukan elo… (sugoistanley)!!!!
    kalo elo ma ada koleksi pribadi elo…
    tunjukin dong hik yang ma kambing itu loh….

  170. cuileh… nadya jeles loh ngomong putusin aj mulan ma maia, horni kan loh….

  171. saya rasa tdk ada y luarbiasa udah kerjaan kita kog y gituan malah lebh parah dr itu persoalanya negara ini naif n munafik nutup-nutupin. coba soal orang-orang yang makan uang negara ini aja di komentarin atau dicacimaki disini.

  172. ngefitnah orang kok jadi hoby..? coba klo lu jadi mereka..? dan editannya masih kasar tuh… belajar yang baik dulu yang pinter ngeditnya.. baru upload di internet… ato mau belajar dulu sama aku.. he.. he.. gak lah gak mau ngajarin elo.. entar foto gw juga lo edit dan diupload di situs ini.. he.. gw gak mau terkenal.. tp yang jelas editan lo itu kasssssaaaaaaaarrrrrr kurang halussss man…

  173. ini poto asli gak ya?? udah ditanya om roy suryo? wekwekkwleklwkelkwe

  174. ah boong tuwh..maia badan na gk segede itu,boong banged tuh yang bwad photo..palingan jg si dhani yang gila!!!
    dasar psycho lo dhani!!

  175. gokil abies….. tapi sayang lesbian , seandainya saya dengan mulan jameela atau maia akan terlihat lebih panas dari mereka kan saya perkasa…. lk

  176. mba maya mendingan ma saya aju yu ki bercumbu. chek in dimana terserah maba maya aza

  177. malah ciuman di pinggir jalan yaaaaa………..

  178. Mulan. Klo emang dia seorg wanita, istri n seorg ibu masa sich punya teman sendiri diembat, apalg Maia yg dah buat dia jd tenar yg tdny hanya penyanyi kafe.
    N klo emang ga ad hub dgn Dhani apa ga malu tuch 1 manajemen dgn dia ???? Apa ga punya malu ??? buktikan dong klo emang punya kualitas !!!!!
    Yach paling ga apa bisa cipta lg spt Maia.Jgn cuma bisa nyanyi desah” aza.

  179. bolehhhhhhhhhhhhhhhhhhhh(^_^)-($_*)

  180. Wow enAK SEkAlIIIIIIiiii(^_^)_as

  181. uh edaaannn buuuaaannngggeeettt maia karo mulan ng kwi tenan po ora aq k”k ra percoyyooo xan mulan kr maia musuhan jd gk mungkn duuunnnkkkk aq ra tex percoyo je mbok y nx dadi wong kie ra gwe2 gosip kyk gt basi tau !!!!!!!!!

  182. mulan lu mau ngak ngentot sama gw klau mau gw akn muasin lu

  183. wah biarkan berkembang

  184. gila….dunia sudah mulai mendekati akhir

  185. Mba maia jgn ghto donk kn msih bnyak cwo……

  186. Kejujuran yg pahit akan lebih baik dari pada kebohongan yang manis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.